Senin, 17 Agustus 2015

Wisata ke Pulau Tidung


Saya jarang-jarang liburan. Malah hampir ngga pernah (Kasian yaa). Apalagi sampe nginep-nginep, emang karena ngga pernah dijinin sih. Ngga tau deh kenapa sekarang di bolehin. Mungkin waktu minta ijin, mood emak saya lagi bagus, atau dia baru sadar kalo saya udah gede, kasian juga kalo kuper, ngga pernah kemana-mana. Dia akhirnya memberikan kepercayaan itu sekarang.

Sebenernya ngga terlalu ada niatan buat ngikut. Toh kalo misalnya ngga dibolehin, saya ngga akan maksa kok. Dan pas tau-tau boleh, yaa… saya seneng lah! :D (Waktu itu si Putri ngancem pula, “kalo ngga ikut, lo ngga boleh ngebias Kyuhyun, ppa!”. Dasar bini muda songong! (FYI, saya bini tua Kyuhyun #plak #banggaamat)



Setelah packing dan berusuh-rusuh ria di grup whatsapp, akhirnya kita berangkat ber-12an.  Saya, Putri, Ajuma, Meri, Rina, mba Uit, ka Tiara, mba Ruri, Sari, Esti, Santi sama tour guide ka Nabil. Kami semua traveller girls! Kekeke~ tadinya kita mau berangkat ber-13 sama Uve. Dia tiba-tiba ngga dijinin sama bokapnya karena masalah asuransi.

Selama 2 hari ke depan, banyak banget yang mau saya ceritain. Ngga bakal cukup kalau dijelasin dalam satu postingan. Dan pastinya bakal ngebosenin banget kalau di posting langsung semuanya. Jadi saya akan bagi dalam berpart-part.

1. Muara angke yang ngga nguatin
2. Kondisi di kapal
3. Check in Penginapan
4. Let's Snorkeling
5. Jembatan cinta
6. Beautiful Sunset
7. Horror..
8. Surprise Night!
9. Sunrise
10. My hubby, I miss you.
11. Kenalan ahjussideul
12. Belanja oleh-oleh
13. Eh ternyata..

Cerita boleh punya, tapi sinyal tak punya.Iyaaa, kita ada di tempat terpencil euy. (ada sih sinyal, tapi cuma buat operator mahal doang a.k.a t*lkomsel). Saya kebetulan pake operator itu. Sinyal sudah pasti ada terus dongs, tapi.. kuota internet ngga ada (sama aja). Kudet kudet. Jadi deh itu hape dianggurin.

Okey, akhir kata dari penulis blog adalah siapkan berondong jagung yaa~ karena bakalan panjang banget. Eh bukan.. maksudnya makasih udah mau baca ceritaku. Syukur2 ada manfaatnya. #bow

Ok, happy reading!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar