Langsung ke konten utama

Kondisi di Kapal

Sesampainya di kapal, kita langsung pilih deck atas. Banyak para wisatawan yang sudah disana, dimana mereka semua duduk sebebasnya karena nggak ada seat/kursi/bangku. Jelas yang posisi pinggiran dekat jendela sudah dipenuhi orang-orang, plus mereka selonjoran lagi. Terpaksa deh kita meriung di posisi tengah.



Kita langsung sarapan disitu. Tadi, karena terlalu excited sekaligus takut ketinggalan kapal, kita memutuskan untuk melewatkan sarapan dari rumah. Dan lebih memilih membawanya buat dimakan bareng di kapal. Ini masakan Mamanya Meri loh. Member yang paling penting di tour kita ini, dari mulai ngehubungin pihak tidung, nyediain travel, nyediain tempat buat nginep, bikini sarapan. Meri paling the best deh. Semoga Allah membalas kebaikanmu berkali lipat, Mer. :’)



Tiga jam perjalanan Jakarta-P.Seribu sangat berasa lama. Setengah jam pertama mah kita asik, heboh, ketawa-ketawa, cerita-cerita. Menit selanjutnya pada nguap, ngantuk, dan akhirnya tidur. Tidur dengan ditemani suara mesin kapal, angin laut, dan ombak yang mengombang-ambingkan kapal kita. Suasananya mendukung sih, secara semua penumpang juga pada tidur.

Saya pun yang sadar ada sedikit celah buat rebahan, nggak peduli kondisi, waktu dan tempat, langsung boboan meluk ransel . Padahal banyak anak cowok juga disitu. Cuek aja, toh mereka tidur juga. Ngga ada lah pikiran jelek pas lagi gini mah, kan kita punya tujuan yang sama. Then, bobo nyaman deh layaknya princess.

Btw, saya juga lagi agak pusing sih waktu itu, kayaknya mabuk laut deh. Sempet gengsi juga mau tidur. Tapi mba Uit bilang bakal ngejagain wkwk. Si Rina juga bakal bangunin kalau udah sampe. Ah chinguya~ aku terharu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.