Langsung ke konten utama

Eh, ternyata..

Time is over. Liburan kita habis. Kurang dari 24 jam, kita akan kembali ke rutinitas biasa. Kerja, kuliah, ketemu client, bikin laporan, revisi tugas. Tapi ngga apa-apa. Kita akan kembali bersama lagi, nanti ada waktunya sendiri.

Sesampainya di home stay, kita diberi waktu sampai jam 10 untuk packing dan check out dari sana. Soalnya kapal berangkat ke Jakarta jam 11. Kita harus bisa ontime.

Tapi sebelum itu ada orang yang terlihat nemplok di pagar samping rumah. Believe or not, itu laose yang tadi ketemu pas di tempat oleh-oleh! laose yang sama dengan yang ngajakin foto bareng!



Kok ketemu mereka mulu sih!

“Jakarda, jakarda” kata laose itu

“Iya, kita dari Jakarta” saya jawab asal. Padahal Bekasi, ntar dia bingung kalo saya jawab itu wkwk

“Jakarda? Jakarda?” masih sibuk explain, kali ini sama gesture sehingga kita bisa nangkep maksudnya.

“Jam Sembilan” jawab Meri. Laose itu ternyata nanyain jam berapa wkwk. Saya buru-buru kasih gesture angka 9, biar dia tau maksudnya. Dia angkat jempol dan teriak lantang “sama-sama!”. Saya ketawa ngakak. Itu laose grogi apa gimana, sampai mau bilang makasih aja, yang keluar malah sama-sama.

Saya liatin laose itu pergi, langkahnya berhenti sejenak dan masuk ke rumah sebelah. Ya ampun! Ternyata laose itu tetangga kita!

Kita shock!

Pantesan mereka kenal kita. Saya kira mereka kenal kita karena ngefans.  Kenalnya gimana yaa? Apa kita semalem berisik banget? Perasaan, kita yang paling ayem deh.

Setelah beres semuanya, kita ke pelabuhan. Penumpang yang balik ke Jakarta cukup banyak hari itu. Kita tetep ngetép di atas. Kali ini ngga di dalam, kita di luar, biar langsung kena angin. Kapal berangkat jam sebelas lebih. Ini lah akhir perjalanan kita ke Tidung. Goodbye Tidung.


THE END

Komentar

  1. Kok gw lebih fokes sama kacamata yang lu pake yah hahahahahha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Style gw udah kayak soshi kan. Kalo mereka airport style, gw harbour style.

      Hapus
    2. Jangan jangan kamu endorse blanc&eclare yaa?

      mauuuuu

      Hapus
    3. Kamu harus punya 100 followers dulu di IG, baru bisa. Gitu kata teh sica.. wkwk

      Ehh tapi kan kamu ngga punya IG yahh..

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.