Langsung ke konten utama

Horror..

Efek dari nyari momen yang pas adalah kita jadi kelamaan di pantai. Hasilnya, kita rombongan terakhir yang balik dari sana. Mana saat itu udah gelap, sepi pula.

Saya yang notabene orangnya parnoan, ngga mau ambil posisi belakang. Saya menderita paranoid sama makhluk halus. Paranoid tuh ngga jauh beda sama penderita Obsessive Compulsive Disorder dan Dissociative Identity Disorder. Susah disembuhin kalau ngga ada kemauan. Keren kan gue, tau istilah kayak gituan haha

Jangankan jarak tanjung barat—penginapan, jarak 20m aja kalo itu tempat gelap dan sepi saya ngga mau di belakang. Ngga mau ambil resiko. Ini udah jauh, ngelewatin kebon, lapangan, pohon-pohon besar, sekolahan, kantor desa. See? Tempat-tempat sepi semua euy~



Diperjalanan saya liat ke depan terus. Ngga ada nyali tengok kanan kiri, takut ada yang berubah. Keingetan quotes di cerita misteri—apa yang kamu lihat di siang hari, ngga selalu sama di malam hari—hiii merinding.

Saat itu ngga terjadi apa-apa sih. Saya doang yang ketakutan jadi menderita sendiri. Apapun yang saya liat waktu itu seakan seperti ilusi. Meskipun berusaha ngelak, tetap aja akan terlihat. Karena pandangan kita berdispersi 180°. Mau kita fokus ke depan, selalu aja ada yang bisa terlihat sekalipun itu samar.

Contohnya waktu lewat kebun, dari jauh kelihatan seperti pocong duduk, pas deket ternyata karung . Ada lagi, saya seperti melihat anak kecil berdiri di pinggir, botak, gelap. Pas dilihat lagi ternyata hanya kayu yang hampir jadi arang, yang emang bentuknya menyerupai.

Untungnya ngga sampai lama—ngga ngitungin berapa menitnya—hati langsung tenang ketemu banyak orang dan warga sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.