Selasa, 18 Agustus 2015

Beautiful Sunset

Badan rasanya ngga enak dan lepek. Saya baru aja mau ngetep kamar mandi, tapi si Meri udah nahan duluan “Mandinya entar aja, nggak mau liat sunset lu?” katanya. Akhirnya saya nurut. Sepeda sudah disiapkan di beranda rumah, dan kita ambil satu-satu. Saya pilih yang pink (Hidup sone!). Ada sih warna sapphire blue, cuma udah kebelang-belang kuning. Entar jadinya VIP—ELF.

Ka Nabil memimpin di depan barisan sepeda. Kita berangkat menuju tanjung barat, untuk liat keindahan matahari terbenam. Jalannya cukup jauh, tapi seneng-seneng aja. Soalnya saya suka naik sepeda.

Sampai sana kita parkir sepeda, dan cari spot yang bagus buat foto-foto. Ngga gampang, soalnya hampir semua tempat udah di pake orang.



Kita baru sadar Putri ngga ada dari tadi. Dia ngilang. Tadi dia emang posisi paling belakang. Sedangkan posisi saya kedua dari belakang. Saya ngga ngeh sama sekali, dia lost gitu aja.

“Ngga bakal nyasar kok. Kan banyak rombongan lain yang kesini.” ujar Ka Nabil nenangin kita. “Yaudah foto-foto aja, nanti jam 6 kurang 15 ngumpul lagi disini” lanjutnya sambil duduk di bangku panjang.

Akhirnya semua beranjak nyari tempat bagus, kecuali Rina yang stay sama ka Nabil. “Gue mau nungguin Putri” kata Rina, dia emang temen yang loyal. Saya ada rasa bersalah juga sih udah lalai, ninggalin temen tadi. Jadi aja nemenin Rina nungguin Putri juga. Paling juga ngga lama.

Bener aja. Ngga ada 5 menit, Putri terlihat kebingungan sambil nuntun sepeda. Kita berdua heboh manggil-manggil sampai dia nengok dan nyamperin kita. Dia bilang tadi banyak motor ngalangin jalan dia, dan Putri orangnya ngga bisa nyalip.

Langsung kita nyusul kawan-kawan dan foto-foto sepuasnya. Bahkan sampai petang. Bukannya lupa waktu, kita sedang menentukan timing yang pas agar foto hasilnya bagus.

Memang sunset yang bagus adalah waktu matahari hampir terbenam seutuhnya. Tinggal sisa rona-rona cahanya aja. Dimana saat itu orang-orang sudah balik ke penginapan, kita masih disini mengabadikan momen yang akan kita kenang di masa depan nanti. Saranghae, chinguya~


2 komentar:

  1. *ngitung satu2*

    Gw kira snsd lagi syuting party season dua , eh ada sebelas orang ternyata hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak gitu snsd? Wkwk, mana ada snsd gendut? (eh tapi.. yang gendut gue doang sih) #hiks

      Hapus