Langsung ke konten utama

Beautiful Sunset

Badan rasanya ngga enak dan lepek. Saya baru aja mau ngetep kamar mandi, tapi si Meri udah nahan duluan “Mandinya entar aja, nggak mau liat sunset lu?” katanya. Akhirnya saya nurut. Sepeda sudah disiapkan di beranda rumah, dan kita ambil satu-satu. Saya pilih yang pink (Hidup sone!). Ada sih warna sapphire blue, cuma udah kebelang-belang kuning. Entar jadinya VIP—ELF.

Ka Nabil memimpin di depan barisan sepeda. Kita berangkat menuju tanjung barat, untuk liat keindahan matahari terbenam. Jalannya cukup jauh, tapi seneng-seneng aja. Soalnya saya suka naik sepeda.

Sampai sana kita parkir sepeda, dan cari spot yang bagus buat foto-foto. Ngga gampang, soalnya hampir semua tempat udah di pake orang.



Kita baru sadar Putri ngga ada dari tadi. Dia ngilang. Tadi dia emang posisi paling belakang. Sedangkan posisi saya kedua dari belakang. Saya ngga ngeh sama sekali, dia lost gitu aja.

“Ngga bakal nyasar kok. Kan banyak rombongan lain yang kesini.” ujar Ka Nabil nenangin kita. “Yaudah foto-foto aja, nanti jam 6 kurang 15 ngumpul lagi disini” lanjutnya sambil duduk di bangku panjang.

Akhirnya semua beranjak nyari tempat bagus, kecuali Rina yang stay sama ka Nabil. “Gue mau nungguin Putri” kata Rina, dia emang temen yang loyal. Saya ada rasa bersalah juga sih udah lalai, ninggalin temen tadi. Jadi aja nemenin Rina nungguin Putri juga. Paling juga ngga lama.

Bener aja. Ngga ada 5 menit, Putri terlihat kebingungan sambil nuntun sepeda. Kita berdua heboh manggil-manggil sampai dia nengok dan nyamperin kita. Dia bilang tadi banyak motor ngalangin jalan dia, dan Putri orangnya ngga bisa nyalip.

Langsung kita nyusul kawan-kawan dan foto-foto sepuasnya. Bahkan sampai petang. Bukannya lupa waktu, kita sedang menentukan timing yang pas agar foto hasilnya bagus.

Memang sunset yang bagus adalah waktu matahari hampir terbenam seutuhnya. Tinggal sisa rona-rona cahanya aja. Dimana saat itu orang-orang sudah balik ke penginapan, kita masih disini mengabadikan momen yang akan kita kenang di masa depan nanti. Saranghae, chinguya~


Komentar

  1. *ngitung satu2*

    Gw kira snsd lagi syuting party season dua , eh ada sebelas orang ternyata hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak gitu snsd? Wkwk, mana ada snsd gendut? (eh tapi.. yang gendut gue doang sih) #hiks

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.