Langsung ke konten utama

Kyuhyun Marah pada Fans?

Tiba-tiba ada berita "Kyuhyun marah pada fans?"

Whatt? Marah?

Kalo jawaban gw..

Bisa yes, bisa no sih. Gw jujur keberatan banget sama jurnalis yang bikin judul berita gitu. Kesannya kayak Kyuhyun pemarah banget. Tapi kalau gw ngebela Kyuhyun disangka ngebias. Tapi emang nggak sepenuhnya salah sih.

Kejadiannya waktu kelar musical werther, Kyu come out from theatre. Fans bejibun ngikutin dia. Dari awal pas keluar, Kyu udah wanti-wanti "jangan lari-lari, hati-hati". Dia bahkan masih senyum ramah, dan membalas sapaan fans.

Waktu menuju pintu keluar Kyuhyun juga masih sempet berbalik ke belakang, ngingetin lagi untuk hati-hati. Mereka (para fans) mengiyakan.

Tapi...



Begitu Kyu lewat pintu, yang jalurnya emang buat satu orang, fans dibelakang mulai desek-desekan dan dorong-dorongan, yang bikin salah satu fans jatuh. Semuanya terkejut, teriak dan sampai ada yang bilang lantang "Stop! Stop! Nautjimaseyo".

Kyuhyun juga ikut berhenti dan berbalik badan.  kurang lebih berujar "Kan udah dibilang harus hati-hati". Dia kayak kecewa gitu. Dan seketika suasana tegang dan hening..


Ini kedua kalinya gw liat Kyu seserius itu dan pas lagi serius gitu dia jadi ganteng to the max. Pertama kali waktu lagi dijailin hidden camera SS4 Jakarta, waktu dia ngomong sama shindong yang abis minum. Padahal itu cuma boong-boongan. Yang kedua,, ya ini.

Padahal sebelumnya mood Kyu lagi bagus, sampai update twitter, sebelum tampil, dia lagi di ruangan yang super bersih. Dia jadi nyaman and pewe disitu.

Tapiiii..... empat jam kemudian dia ngetwit menunjukkan kekecewaannya.

[TRANS] "Setelah tampil hari ini, aku merasa sangat kecewa. Aku sudah pernah bilang berulang kali untuk berhati hati, jangan lari tapi kalian tidak mendengarkan ku,dan kalian malah terdorong dan bahkan ada yang terjatuh. Jika suatu hari nanti akan terjadi seperti ini lagi, mulai hari itu aku tidak ingin melihat wajah kalian (fans) lagi.tolong sebarkan ini kepada fans luar negri juga."
Ya amppuuun, si ganteng ngambek

Orang ramah pun bisa kecewa. Gw liat dia gimana berusaha nerima semua gift dari fans, meskipun dia kerepotan. Dia masih ngebales sapaan fans, masih senyum. Tapi fansnya malah bandel. Dia kecewa gitu juga karena dia khawatir sama fans.

Setelah agak aman, karena diamanin manager Kyu yang ganteng juga, plak. Kyu kembali melangkah, lanjutin ke parkiran. Dia nggak ngomong apa-apa lagi, nggak nyuruh hati-hati lagi. Udah kecewa beraaaat.

Pas masuk mobil aja, dia masuk gitu aja. Biasanya kan abis masuk, dia buka jendela mobil terus dadah-dadah ke fans. Sore itu enggak. Dia masuk ke mobil tanpa nyapa fans lagi. And theenn.. ngetwit. Ngeluarin kekecewaan wkwk

Jadi... intinya kalau dibilang marah kayaknya enggak deh. Dia cuma kecewa. Dia peduli banget sama fansnya. Dia nggak mau fansnya kenapa-napa, makanya begitu.

Check video kejadiannya CLICK HERE

Komentar

  1. Aaaaah lagi PMS paling si telor asin ungu wkwkwwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak yeoja aja pake PMS. Emang bebeb gw cewek?

      Hapus
    2. Cowok kok. Mau bukti?? Silahkan terbang ke korea sekarang, cari cho kyuhyun dan buka saja..!! Akta kelahirannya..

      Hapus
    3. Sekalian gw bawain bengkong (dukun sunat) yaa? Hahahahah kita mualafin wkkwwkwk

      Hapus
    4. Hahaha good idea~ semoga dapet hidayah deh tuh anak (?)

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.