Selasa, 01 Desember 2015

Kyuhyun Marah pada Fans?

Tiba-tiba ada berita "Kyuhyun marah pada fans?"

Whatt? Marah?

Kalo jawaban gw..

Bisa yes, bisa no sih. Gw jujur keberatan banget sama jurnalis yang bikin judul berita gitu. Kesannya kayak Kyuhyun pemarah banget. Tapi kalau gw ngebela Kyuhyun disangka ngebias. Tapi emang nggak sepenuhnya salah sih.

Kejadiannya waktu kelar musical werther, Kyu come out from theatre. Fans bejibun ngikutin dia. Dari awal pas keluar, Kyu udah wanti-wanti "jangan lari-lari, hati-hati". Dia bahkan masih senyum ramah, dan membalas sapaan fans.

Waktu menuju pintu keluar Kyuhyun juga masih sempet berbalik ke belakang, ngingetin lagi untuk hati-hati. Mereka (para fans) mengiyakan.

Tapi...



Begitu Kyu lewat pintu, yang jalurnya emang buat satu orang, fans dibelakang mulai desek-desekan dan dorong-dorongan, yang bikin salah satu fans jatuh. Semuanya terkejut, teriak dan sampai ada yang bilang lantang "Stop! Stop! Nautjimaseyo".

Kyuhyun juga ikut berhenti dan berbalik badan.  kurang lebih berujar "Kan udah dibilang harus hati-hati". Dia kayak kecewa gitu. Dan seketika suasana tegang dan hening..


Ini kedua kalinya gw liat Kyu seserius itu dan pas lagi serius gitu dia jadi ganteng to the max. Pertama kali waktu lagi dijailin hidden camera SS4 Jakarta, waktu dia ngomong sama shindong yang abis minum. Padahal itu cuma boong-boongan. Yang kedua,, ya ini.

Padahal sebelumnya mood Kyu lagi bagus, sampai update twitter, sebelum tampil, dia lagi di ruangan yang super bersih. Dia jadi nyaman and pewe disitu.

Tapiiii..... empat jam kemudian dia ngetwit menunjukkan kekecewaannya.

[TRANS] "Setelah tampil hari ini, aku merasa sangat kecewa. Aku sudah pernah bilang berulang kali untuk berhati hati, jangan lari tapi kalian tidak mendengarkan ku,dan kalian malah terdorong dan bahkan ada yang terjatuh. Jika suatu hari nanti akan terjadi seperti ini lagi, mulai hari itu aku tidak ingin melihat wajah kalian (fans) lagi.tolong sebarkan ini kepada fans luar negri juga."
Ya amppuuun, si ganteng ngambek

Orang ramah pun bisa kecewa. Gw liat dia gimana berusaha nerima semua gift dari fans, meskipun dia kerepotan. Dia masih ngebales sapaan fans, masih senyum. Tapi fansnya malah bandel. Dia kecewa gitu juga karena dia khawatir sama fans.

Setelah agak aman, karena diamanin manager Kyu yang ganteng juga, plak. Kyu kembali melangkah, lanjutin ke parkiran. Dia nggak ngomong apa-apa lagi, nggak nyuruh hati-hati lagi. Udah kecewa beraaaat.

Pas masuk mobil aja, dia masuk gitu aja. Biasanya kan abis masuk, dia buka jendela mobil terus dadah-dadah ke fans. Sore itu enggak. Dia masuk ke mobil tanpa nyapa fans lagi. And theenn.. ngetwit. Ngeluarin kekecewaan wkwk

Jadi... intinya kalau dibilang marah kayaknya enggak deh. Dia cuma kecewa. Dia peduli banget sama fansnya. Dia nggak mau fansnya kenapa-napa, makanya begitu.

Check video kejadiannya CLICK HERE

6 komentar:

  1. Aaaaah lagi PMS paling si telor asin ungu wkwkwwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayak yeoja aja pake PMS. Emang bebeb gw cewek?

      Hapus
    2. Cowok kok. Mau bukti?? Silahkan terbang ke korea sekarang, cari cho kyuhyun dan buka saja..!! Akta kelahirannya..

      Hapus
    3. Sekalian gw bawain bengkong (dukun sunat) yaa? Hahahahah kita mualafin wkkwwkwk

      Hapus
    4. Hahaha good idea~ semoga dapet hidayah deh tuh anak (?)

      Hapus