Jumat, 24 Januari 2014

The Lost Chocopie

 Cont'd THE LAST CHOCOPIE

Me : .....

Kyu : Chi??

Me : Oh iya oke. Kututup ya.

klik.

Deg deg deg..

Aduh gimana nih!!?

Aku gak mau disuruh bersihin pupnya choco, hyaku, bada beckam.. apalagi heebum. Arrrgghhhh

Belum lagi ngadepin kemarahan Kyuhyun.

*dalam bayangan*

Kyu : APAAA??!! CHOCOPIE-KU HABIS!!?? TIDAK AKAN KUBIARKAN #mata berkilat-kilat #megang pisau di kedua tangan #langit menghitam #ombak laut menhantam-hamtam

Kyu : KAU AKAN TERIMA PEMBALASANKU, CHIROKYU!! HUAHAHAHA

Me : Ampuuun Kyu! Ampuun

Kyu : Chi?

Me : Huaaaaa Kyuhyun ah. Kkkk kkaauu...

*mencoba keluar dari bayangan*

Kyu : Ngelamun yahh? Ini aku.

Me : I..ii..iiyaa. A..aa..aku mau ke kamar dulu. Eumm mak..maksudnya ke minimarket dulu.

Kyu : Ngapain?

Me : Beli choc--- coka kola! Iyahh lagi pengen coka kola nih.

Kyu : Koka kola kali.

Me : Oh iya hehee

Kyu : Aneh banget sih. Gugup-gugup gak jelas gitu. Mencurigakan. Ada yang disembunyikan ya?

Me : Enggak!!

Me : Eh Super Junior kan harus perform pagi ini. Sana sanahhh.

Kyu : Iya. Ini mau berangkat. Udah mandi tadi di dorm DBSK. Tinggal ganti baju aja.

Me : Yaudah gak usah curhat. #dorong Kyuhyun ke ruang wardrobe

=============

Setelah semua member syuju berangkat.

Chirokyu telfon Hyuk

Hyuk : Apa? Ada yang ketinggalan yaa? Gak apa-apa simpen aja. Itu hati aku.

Me : Oppa seriuss!!

Hyuk : Hahahahah. Ada apa?

Me : Disitu ada Kyuhyun gak?

Hyuk : Ada. Samping oppa malah. Mau ngomong?

Me : Enggak enggak!! Heuuhhh! #Justru harus jauh-jauh, kunyuk

Me : Eumm.. nanti aku telfon lagi kalo udah sampai tujuan. Kalau bisa kita ngobrolnya ditempat yang gak ada Kyuhyun.

Hyuk : #lirik Kyuhyun#

Kyu : Bla bla bla bla bla

Kang : Bla bla bla bla

Hyuk : Gak bakal sempet. Gapapa kok. Dia juga lagi ngobrol sama Kangin hyung. Ngomong sekarang aja.

Me : Oke. Gini. Aku mau minta tanggung jawab. Chocopie yang tadi... yang oppa dihabiskan?!!!

Hyuk : Ne? Oppa cuma makan satu kok.

Me : Bohong!

Hyuk : Beneran. Sisanya tinggal di meja dorm.

Me : Tapi pas aku balik, udah abis.

Hyuk : Kamu makan gak sadar kali..

Me : Gak mungkin oppa! Aduhh gawat.. mana bisa chocopie yang beda mati itu menghilang tanpa jejak kalau nggak dimakan? Mustahil..

Hyuk : .....

Me : Oppa?

Hyuk : .....

Me : Oppa?!!

Hyuk : Ehh mianhae. Tadi oppa lagi ngambil selca sama Hae. Heheh. Oh iya, kamu cari-cari aja, paling keselip.

Me : ... (dikira duit cebanan apah, keselip)

Me : Eumm yaudah yaudah. Aku cari lagi deh. Salam ya buat Donghae oppa. Annyeong!

klik.

Me : Selcaan mulu itu dua anak kembar. Dasarnya hobi.

Me : Donghae..

Me : Aduh kepikiran Donghae oppa mulu. Lagi kangen kali ya. Hihihi. Terakhir ketemu kan..

Baru tadi sih.

Di depan pintu dorm. Aku lagi buru-buru masuk. Dianya keluar sambil ngunyah sesuatu. Entah ngunyah makanan apa. Yang jelas si abang ikan itu lahap banget.

Mungkin makanan itu seenak chocopie. Haha

...

EH!!???

SEENAK CHOCOPIE!!!!!????

JANGAN-JANGAN YANG DI MAKAN DONGHAE OPPA ITUUUU..

Me : Aaaaaaa!!!! Donghae!!!! >_<

==============

#calling Hae

Hae : Ne baby, waeyo?

Me : Chocopie kyuhyun yang dimeja, oppa makan kaaannn!!?? Ngaku!!

Hae : Enggak. Chocopie apa??

Me : Yang oppa makan tadi pagi??

Hae : Itu sih pancake. Yang biasa kamu bikin itu. Oppa tadi makan satu.

Me : Eh? #nengok ke penggorengan #pancake jatah chirokyu emang gak ada

Me : Iya juga ya. Mianhae oppa, udah salah sangka.

Hae : Gwaenchanayo baby. Yang penting...

tut tut tut

Hae : Isshh.. dimatikan

=============

@minimarket

#terpaksa beli lagi

(EP) Eonni2 pegawai : Cari apa mbak?

Me : Chocopie dimana ya?

EP : Oh maaf, stok kami kebetulan habis mbak. Pembeli terakhir tadi ngeborong semua persediaan chocopie.

Me : Apaaahh? T____T (apes banget gw hari ini)

=============

Malamnya...

#berdiri di depan pintu kamar Kyuhyun

Wook : Bengong, Masuk aja kali Chi. ^_^

Me : #ngelirik ke Wook# Do'akan aku oppa

Wook : #mengernyit, mungkin dalem hatinya bertanya-tanya, nih orang kenapa sih?#

tok tok tok tok..

Kyu : Masuk aja, gak dikunci

Me : Kyuuuuunaaa~

Kyu : Wae? #lagi baca naskah musikal#

Me : .... #aduh gimana bilangnya

Kyu : ...

Me : ... #Cuek banget lagi. Jangan-jangan udah tau

Kyu : ...

Me : Anu.. itu...

Kyu : ... #bolak-balikin naskah

Me : Kyu, kau mendengarku kan?

Kyu : Eummm..

Me : Anu... chocopie yang tadi.. itu... eum.. habis.. iya.. habis!

Kyu : #berhanti baca# apa???

Me : #mewek# hiks hiks Chocopie yang kamu beli di minimarket habis!!! Huweeee!!

Kyu : ....

Me : hiks hiks Tapi bukan aku yang ngabisin sueerrrrr deh! Huweeee, jangan hukum akuuu

Kyu : .....

Min : Kyuhyun-ah! Milikmu tertinggal di mobil #Sungmin masuk #ngasih kotak makan

Kyu : Gomawo hyung

Min : Chirokyu kenapa nangis?? Kyuhyun??

Kyu : Bukan aku hyung. Gak tau nih tiba-tiba melow. Keumannhe Chi..

Me : Eh? Kamu gak marah?? #susut air mata

Kyu : Siapa bilang chocopie habis? Masih ada nih. #buka kotak makan dari Sungmin#

Me : Eh???? Kok masih ada????

Kyu : Emang masih. Tadi aku nyuruh Sungmin hyung nyusun chocopie di kotak makan. Mau aku bawa ke tempat recording.

Me : #nengok ke Min#

Min : Iya. Manja banget kan uri maknae ini.

Me : Jadi bungkusan di tempat sampah itu...

Min : Tadinya oppa mau bawa sekalian bungkusannya. Tapi Kyuhyun maunya dibukain satu-satu . Biar gampang makannya.

Me : Hiks hiks huweeeeeee!! #HugKyuhyun

Kyu : Kenapa??

Me : KAU JAHAT KYUHYUN!! BIKIN AKU GALLAU SEHARIANNNN!! HUWEEEEE

Me : SUNGMIN OPPA JUGA JAHAT!! BAWA CHOCOPIE GAK BILANG-BILANG!! HUWEEEEE

Min : ?????

Kyu : #geleng-geleng kepala

The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar