Langsung ke konten utama

The Last Chocopie



Min : #memasang bunga lily di telinga Chirokyu

Me : #mencoba tersenyum manis

Min : Yeppeuda..

Me : Gomawo

Min : Bukan kamu. Tapi bunganya..

Me : Y_Y

Min : Kalau kamu sih.. neomu neomu yeppeuda

Me : #blush

Min : Saranghae..

Me : Nado oppa

And two of us are getting closer. Almost kissing in five seconds. Five, four, three, two, one..

Hmmphh hmmphhh hmmphhh #gak bisa napas

Kyu : Ireonaya~~~ #suara romantis

Me : Hmmpphhh #ternyata idung gue dipencet Kyuhyun

Me : Kyuupphh lepassinbbb. Iyabbbb akuuubbb bangunnnbb #pukul-pukul tangan kyuhyun

Kyu : Hahah. Satu-satunya cara yang gampang agar kamu bangun ya begitu. Bikinin sarapan dong.

Me : (Dalem hati) Kampret! Gue lagi mau ciuman sama Sungmin juga!

Me : Mau sarapan apa?

Kyu : Pancake. Bikin dua ya. Buat Sungmin hyung juga.

Me : Eh? Ada Sungmin oppa?

Kyu : #jalan keluar kamar# Sungmin hyung jam 9 nanti mau ke bank. Kamu cepetan bikin pancakenya. Tapi, gosok gigi dulu aja deh.

Me : Bawel.. #liat jam

Me : Cishhhh~ masih jam tujuh juga.

=============

Min : Selamat pagi~ #lagi mau make sepatu#

Me : Pagi oppa ^_^

Min : Kyuhyun bangunin kamu pagi-pagi ya?

Me : Gwaenchana. Bagaimana pancake buatan aku?

Min : Massita. Neomu joahaeyo. ^_^

Me : Kyuhyun mana?

Min : Keluar barusan.

Me : Udah mau berangkat oppa?

Min : Eung.

Me : Cuma ke bank. Kenapa gak nyuruh manajer aja?

Min : Ada beberapa surat yang harus diurus pribadi.

Me : Oh. Asuransi pernikahan kita yaa. #ngarep #berasa ditimpukkin orang se-dorm

Min : #deep stares# Apa pekerjaanmu melelahkan?

Me : Ani~ waeyo?

Min : #Nunjuk kantung mata# mereka berubah menjadi mata panda

Me : Ahaha, ini gara-gara tidur terlalu larut. Aku keasyikan main mahjong semalam.

Min : Itu tidak bagus. Jaga pola makan dan tidur arra? Jja, oppa berangkat dulu ne?

Me : Mau diantar?

Min : Tidak perlu. Ada manager hyung. Jaga si maknae saja.

Me : Arraseo~ kau juga. Jangan berselingkuh arra?

Min : Aku tidak pernah berselingkuh.

Me : Lalu empat gadis yang turun dari mobilmu minggu lalu?

Min : ...

Min : Itu bukan selingkuh. Selingkuh itu kalau sudah punya pacar. Aku kan belum punya.

Me : (dalem hati) #terus aku kau anggap apa, oppa? T_T#

Me : Bohong. Lalu cincin di jari itu?

Min : Ahhh~

Me : Kalau siap go public, kasih tau aku duluan. Jangan backstreet terus-terusan.

Min : Kalau kau meledek terus oppa tidak jadi berangkat.

Me : Geurrae. Jam setengah sepuluh harus udah disini ya. Annyeong~

Min : Ne #waving hands

=============

at minimarket

Kyu : #chosing cologne

Me : #suddenly appear

Kyu : #surprised# Gamchakkiya!

Me : Mau beli apa? Tumben beli sendiri. Gak nyuruh aku.

Kyu : Lagi pengen aja.

Me : Oohhh

Kyu : #natap sinis# Kenapa tau aku disini?

Me : Aku sudah kenal baumu, Kyuhyun.

Kyu : ....?

Me : Kau mau bersembunyi di manapun, aku akan tetap menemukanmu. Karena deru nafasmu telah ku kenal, detak jantungmu telah terdengar dan aroma tubuhmu telah terdeteksi dengan sendirinya. #nada puitis

Kyu : Byeongshiniya! #ngeri #langsung kabur

Me : Eung? Byeongshin?

Me : #Ngikutin dari belakang Kyuhyun

Kyu : Mau chocopie?

Me : Mau...

Kyu : #ngambil dua box chocopie

Me : Ambil satu saja. Aku hanya minta dikit kok.

Kyu : Yakin? #ngembaliin yang satu ke rak# Awas kalau nanti chochopieku habis.

Me : Enggak. beneraaaaaan v^_^v

Abis bayar ke kasir..

Kyu : #ngasih barang belanjaan# Pulang duluan saja. Taruh ini di kamarku.

Me : Kau mau kemana? Dua jam lagi kita recording.

Kyu : Sebentar kok. Mau ke rumah pacar #wink

Me : ... #pacar?

Kyu : Ke rumah Changmin.. ^_^

Me : Ohh. Yaudah pergi sana. Jangan lama-lama. #huhhh #legaaa #kirain pacar siapa

Kyu : Kalau kau mau, makan saja duluan. Mumpung aku lagi baik nih. Tapi jangan dihabiskan.

Me : Eh? Apa?

Kyu : Chocopie-nya.

Me : Kalau aku habiskan?

Jegeeerrrrrrr!!! #terdengar petir

Kyu : Kau akan menerima akibatnya. Akibat yang nanti lebih parah dari terdeportasi dari korea.

Me : Haaa?

Kyu : Lebih parah dari nilai IPK turun drastis.

Me : .......??!

Kyu : Dan lebih parah dari ngebersihin sekelompok pup-nya heebum, hyaku, choco, beckam, bada. Mau?

Me : Aaaaaaa!! Tidaaaaakk!

Kyu : Makanya jangan dihabisin.

Me : Arraseo. Tidak akan kok. Lagi pula mana habis aku segini..

=============

Nyam nyam nyam....

#liat dalem box chocopie

#tau-tau tinggal setengah

Me : Gaswat. Gak berasa udah makan banyak.

Hyuk : Kalau ngemil sambil baca komik emang gak berasa.

Me : #ngumpetin komik

Hyuk : Bagi dong..

Me : Jangan!

Hyuk : Pelit banget.

Me : Masalahnya bukan itu. Ini punya...

Hyuk : Satu aja kok.

Me : Yaudah nih. Jangan dihabisin loh.

Hyuk : Iya.

Oh baby~~~~ #suara teaser mr. simple dari hape chirokyu

Hyuk : Csshhh~ Masih aja ringtonenya itu. Udah mau album ke tujuh, Chi~

Me : Biarin weekkss. #angkat hape# yoboseyo..

Manager Kim : Chirokyu-ssi ke ruang rapat sekarang.

Me : Ye. Algeseumnida. Saya segera kesana.

#klik

Hyuk : Kemana?

Me : Rapat. Pergi dulu ya oppa. #ngambil jaket

Hyuk : Tunggu!

Me : Apa?

Hyuk : Kau yakin mau pergi dengan mulut penuh coklat seperti itu?

Me : Eh? #ngaca #langsung ngelapin pake tangan

Hyuk : Bayi besar.

Me : Aduuuhh. Kok bisa belepotan. Udah?

Hyuk : Udah.

=============

#sehabis rapat

#liat jam ponsel. 09.30

#lari-larian dari ruang rapat

Me : 30 menit lagi. #ngambil ponsel. Nelpon Kyuhyun#

mailbox..

Me : Ya Kyuhyun-ah! Masih main disana!? Cepatlah kembali. Nanti kita telat!!

klik.

#buka pintu dorm

Me : HUWAAAAA!

Hae : Baweurawefaieuhf aehfaieuhrgaure haeur ^_^

Me : Heuhh jantungku mau copot rasanya. #untung ganteng #kalo enggak, udah gw ulek ini ikan -_-

Hae : alrgfaeri aerjaeoi aeruhaero

Me : Ngomong apa? Telen dulu, oppa.

Hae : Baby.. nyam nyam.. jangan buru-buru dong. ^_^

Me : Ckck iya. Langsung ke mobil sana.

Hae : Siaaappp! ^_^

Me : Liat Kyuhyun gak?

Hae : Liat.

Me : Dimana?

Hae : Tadi sih jam 6 pagi masih di kasur. Hahaha

Me : Jangan ngomong oppa!!

brakkkk!! #tutup pintu

Me : #cari ke kamarnya# Kyuhyun-ahhh!!

Me : #cari ke dapur#

Me : Aishh itu maknae paling susah deh ahh.

#liat ke tempat sampah

#ada box chocopie

Me : Sampah lupa aku buang. Entar deh. Tunggu mereka berangkat.

Me : Kyu...hhy..

Tunggu!!

Itu ada box chocopie!!!!????

Boxnya kosong!!!???

Chocopienya habiss!!!???

Jegerrrrrrrrrrr!!! #petir menyambar #jam kematian seakan mendekat

X___X

Oh baby~~

#Ringtone teaser mr. simple

#Kyuhyun manggil

#terpaksa ngangkat

Me : ...

Kyu : Mianhae, tadi keasyikan main. Aku sekarang udah di depan pintu dorm kok.

Jegerrrrrrrrrrr!!!

To be continue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.