Jumat, 24 Januari 2014

The Last Chocopie



Min : #memasang bunga lily di telinga Chirokyu

Me : #mencoba tersenyum manis

Min : Yeppeuda..

Me : Gomawo

Min : Bukan kamu. Tapi bunganya..

Me : Y_Y

Min : Kalau kamu sih.. neomu neomu yeppeuda

Me : #blush

Min : Saranghae..

Me : Nado oppa

And two of us are getting closer. Almost kissing in five seconds. Five, four, three, two, one..

Hmmphh hmmphhh hmmphhh #gak bisa napas

Kyu : Ireonaya~~~ #suara romantis

Me : Hmmpphhh #ternyata idung gue dipencet Kyuhyun

Me : Kyuupphh lepassinbbb. Iyabbbb akuuubbb bangunnnbb #pukul-pukul tangan kyuhyun

Kyu : Hahah. Satu-satunya cara yang gampang agar kamu bangun ya begitu. Bikinin sarapan dong.

Me : (Dalem hati) Kampret! Gue lagi mau ciuman sama Sungmin juga!

Me : Mau sarapan apa?

Kyu : Pancake. Bikin dua ya. Buat Sungmin hyung juga.

Me : Eh? Ada Sungmin oppa?

Kyu : #jalan keluar kamar# Sungmin hyung jam 9 nanti mau ke bank. Kamu cepetan bikin pancakenya. Tapi, gosok gigi dulu aja deh.

Me : Bawel.. #liat jam

Me : Cishhhh~ masih jam tujuh juga.

=============

Min : Selamat pagi~ #lagi mau make sepatu#

Me : Pagi oppa ^_^

Min : Kyuhyun bangunin kamu pagi-pagi ya?

Me : Gwaenchana. Bagaimana pancake buatan aku?

Min : Massita. Neomu joahaeyo. ^_^

Me : Kyuhyun mana?

Min : Keluar barusan.

Me : Udah mau berangkat oppa?

Min : Eung.

Me : Cuma ke bank. Kenapa gak nyuruh manajer aja?

Min : Ada beberapa surat yang harus diurus pribadi.

Me : Oh. Asuransi pernikahan kita yaa. #ngarep #berasa ditimpukkin orang se-dorm

Min : #deep stares# Apa pekerjaanmu melelahkan?

Me : Ani~ waeyo?

Min : #Nunjuk kantung mata# mereka berubah menjadi mata panda

Me : Ahaha, ini gara-gara tidur terlalu larut. Aku keasyikan main mahjong semalam.

Min : Itu tidak bagus. Jaga pola makan dan tidur arra? Jja, oppa berangkat dulu ne?

Me : Mau diantar?

Min : Tidak perlu. Ada manager hyung. Jaga si maknae saja.

Me : Arraseo~ kau juga. Jangan berselingkuh arra?

Min : Aku tidak pernah berselingkuh.

Me : Lalu empat gadis yang turun dari mobilmu minggu lalu?

Min : ...

Min : Itu bukan selingkuh. Selingkuh itu kalau sudah punya pacar. Aku kan belum punya.

Me : (dalem hati) #terus aku kau anggap apa, oppa? T_T#

Me : Bohong. Lalu cincin di jari itu?

Min : Ahhh~

Me : Kalau siap go public, kasih tau aku duluan. Jangan backstreet terus-terusan.

Min : Kalau kau meledek terus oppa tidak jadi berangkat.

Me : Geurrae. Jam setengah sepuluh harus udah disini ya. Annyeong~

Min : Ne #waving hands

=============

at minimarket

Kyu : #chosing cologne

Me : #suddenly appear

Kyu : #surprised# Gamchakkiya!

Me : Mau beli apa? Tumben beli sendiri. Gak nyuruh aku.

Kyu : Lagi pengen aja.

Me : Oohhh

Kyu : #natap sinis# Kenapa tau aku disini?

Me : Aku sudah kenal baumu, Kyuhyun.

Kyu : ....?

Me : Kau mau bersembunyi di manapun, aku akan tetap menemukanmu. Karena deru nafasmu telah ku kenal, detak jantungmu telah terdengar dan aroma tubuhmu telah terdeteksi dengan sendirinya. #nada puitis

Kyu : Byeongshiniya! #ngeri #langsung kabur

Me : Eung? Byeongshin?

Me : #Ngikutin dari belakang Kyuhyun

Kyu : Mau chocopie?

Me : Mau...

Kyu : #ngambil dua box chocopie

Me : Ambil satu saja. Aku hanya minta dikit kok.

Kyu : Yakin? #ngembaliin yang satu ke rak# Awas kalau nanti chochopieku habis.

Me : Enggak. beneraaaaaan v^_^v

Abis bayar ke kasir..

Kyu : #ngasih barang belanjaan# Pulang duluan saja. Taruh ini di kamarku.

Me : Kau mau kemana? Dua jam lagi kita recording.

Kyu : Sebentar kok. Mau ke rumah pacar #wink

Me : ... #pacar?

Kyu : Ke rumah Changmin.. ^_^

Me : Ohh. Yaudah pergi sana. Jangan lama-lama. #huhhh #legaaa #kirain pacar siapa

Kyu : Kalau kau mau, makan saja duluan. Mumpung aku lagi baik nih. Tapi jangan dihabiskan.

Me : Eh? Apa?

Kyu : Chocopie-nya.

Me : Kalau aku habiskan?

Jegeeerrrrrrr!!! #terdengar petir

Kyu : Kau akan menerima akibatnya. Akibat yang nanti lebih parah dari terdeportasi dari korea.

Me : Haaa?

Kyu : Lebih parah dari nilai IPK turun drastis.

Me : .......??!

Kyu : Dan lebih parah dari ngebersihin sekelompok pup-nya heebum, hyaku, choco, beckam, bada. Mau?

Me : Aaaaaaa!! Tidaaaaakk!

Kyu : Makanya jangan dihabisin.

Me : Arraseo. Tidak akan kok. Lagi pula mana habis aku segini..

=============

Nyam nyam nyam....

#liat dalem box chocopie

#tau-tau tinggal setengah

Me : Gaswat. Gak berasa udah makan banyak.

Hyuk : Kalau ngemil sambil baca komik emang gak berasa.

Me : #ngumpetin komik

Hyuk : Bagi dong..

Me : Jangan!

Hyuk : Pelit banget.

Me : Masalahnya bukan itu. Ini punya...

Hyuk : Satu aja kok.

Me : Yaudah nih. Jangan dihabisin loh.

Hyuk : Iya.

Oh baby~~~~ #suara teaser mr. simple dari hape chirokyu

Hyuk : Csshhh~ Masih aja ringtonenya itu. Udah mau album ke tujuh, Chi~

Me : Biarin weekkss. #angkat hape# yoboseyo..

Manager Kim : Chirokyu-ssi ke ruang rapat sekarang.

Me : Ye. Algeseumnida. Saya segera kesana.

#klik

Hyuk : Kemana?

Me : Rapat. Pergi dulu ya oppa. #ngambil jaket

Hyuk : Tunggu!

Me : Apa?

Hyuk : Kau yakin mau pergi dengan mulut penuh coklat seperti itu?

Me : Eh? #ngaca #langsung ngelapin pake tangan

Hyuk : Bayi besar.

Me : Aduuuhh. Kok bisa belepotan. Udah?

Hyuk : Udah.

=============

#sehabis rapat

#liat jam ponsel. 09.30

#lari-larian dari ruang rapat

Me : 30 menit lagi. #ngambil ponsel. Nelpon Kyuhyun#

mailbox..

Me : Ya Kyuhyun-ah! Masih main disana!? Cepatlah kembali. Nanti kita telat!!

klik.

#buka pintu dorm

Me : HUWAAAAA!

Hae : Baweurawefaieuhf aehfaieuhrgaure haeur ^_^

Me : Heuhh jantungku mau copot rasanya. #untung ganteng #kalo enggak, udah gw ulek ini ikan -_-

Hae : alrgfaeri aerjaeoi aeruhaero

Me : Ngomong apa? Telen dulu, oppa.

Hae : Baby.. nyam nyam.. jangan buru-buru dong. ^_^

Me : Ckck iya. Langsung ke mobil sana.

Hae : Siaaappp! ^_^

Me : Liat Kyuhyun gak?

Hae : Liat.

Me : Dimana?

Hae : Tadi sih jam 6 pagi masih di kasur. Hahaha

Me : Jangan ngomong oppa!!

brakkkk!! #tutup pintu

Me : #cari ke kamarnya# Kyuhyun-ahhh!!

Me : #cari ke dapur#

Me : Aishh itu maknae paling susah deh ahh.

#liat ke tempat sampah

#ada box chocopie

Me : Sampah lupa aku buang. Entar deh. Tunggu mereka berangkat.

Me : Kyu...hhy..

Tunggu!!

Itu ada box chocopie!!!!????

Boxnya kosong!!!???

Chocopienya habiss!!!???

Jegerrrrrrrrrrr!!! #petir menyambar #jam kematian seakan mendekat

X___X

Oh baby~~

#Ringtone teaser mr. simple

#Kyuhyun manggil

#terpaksa ngangkat

Me : ...

Kyu : Mianhae, tadi keasyikan main. Aku sekarang udah di depan pintu dorm kok.

Jegerrrrrrrrrrr!!!

To be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar