Langsung ke konten utama

Super Junior KRY : Road to Allobank Festival

 


Hehehe. Postingan pertama di tahun 2023. Ya semoga setelah ini jadi rajin nulis-nulis lagi. Biarpun nggak ada yang baca. Paling tidak, semua yang ada di otak bisa tertuang. 

Aku nonton konser lagi. Gimana ini, kenapa jadi ketagihan. Soalnya kalau Kyuhyun kesini terus aku nggak dateng tuh rasanya sendu gimana gitu. 

Tapi ini murah kok, cuma 500k bisa nonton KRY. Di Trans Studio Cibubur. Sekalian jalan-jalan yaa, kan belum pernah kesana. 

Acaranya hari sabtu, jadi pulang kerja langsung otw. Karena aku dan suami ada kondangan juga hari minggu di pondok gede, jadi aku booking reddoorz sekitaran Trans Studio Mall. Jadi sebelum ke venue check in dulu, taruh barang-barang. Abis ashar langsung otw.

Sempet bingung juga masuk kesana, soalnya belum pernah kesana sama sekali. Akhirnya setelah tukar gelang, dianter suami ke dalam. Tapi gak sampe masuk bener-bener, soalnya dia nggak ada tiket. Jadi aku cuma ikut arahan aja. Jauuhh masuknyaa.

Sampai disana agak shock. Soalnya tempatnya kecil ya. Jadi lebih intim sih. Udah hampir penuh orang, pada duduk lesehan. Aku jadi inget SS7. Aku dateng telat sendiri, jadi paling belakang. Sediih.

Aku sempet chat Rina, dia ternyata udah di depan tapi dibagian kanan panggung. Kalau aku sebelah kiri. Mau samperin kesana, udah penuh banget. Yasudah lah balik lagi ke sebelah kiri. Aku duduk manislah dibelakang sambil lihat GAC lagi gladiresik bersama dancer dancernya.

Ada saat-saat acara sudah mulai, dan kita semua berdiri. Nah saat itu lumayan renggang tuh. Aku ambil kesempatan buat ke depan. Lumayan juga sih. Wkwkwkwk. Terus tiba-tiba disuruh duduk lagi, karena belum mulai. Ngerjain banget ya. 

Aku lihat sekitar. Dari atas ada ruangan kosong gitu yang bisa langsung lihat dari atas stage. Pasti itu tempat para petinggi-petinggi. Enak banget, puas lihat dari situ.

Ketika set sudah ok, camera mulai roll action. Kita mulai berdiri. Sialnya didepanku malah ada wota tinggi-tinggi. Sebel ah. Nggak kelihatan. Mana oi oi oi muluu. Jadi sebisa mungkin nyari celah. Fyi, di acara itu bukan KRY aja. Ada ayting, jeketi, gac, raisa, dll. 


View-nya nggak sedeket waktu SS9. Tapi puas sih, nggak jauh-jauh amat. Seneng aku.

Lagu yang dibawain : When we were us, I can, Home, Sky, Dorothy.

Waktu games, lucu banget. Yesung joget asmalibrasi versi koplo, Kyuhyun joget Mahalini versi koplo, sama Ryeowook joget jamet kuproy. Ngakak abiezzz pokoknya. Mana Kyuhyun sempet ditanya "gimana game-nya?" dia jawab "neomu jaemissosoyo, yee~ chuaakkkss". Dia dapet kata-kata CHUAKS dari mana tolooong T___T

Ada juga kejadian celana Kyuhyun robek dibagian paha. Elf yang ngeh langsung kasih tahu. Dia cuma angguk2 seakan bilang "iya, aku juga udah tahu kok". Btw sering banget sih dia robek celananya. Kenapa? Ya karena terlalu gemoy. kwkkwk

Oh iya disana kenalan sama Elf baru. Namanya Nina. Dia dari sawangan. Pertama kali nonton konser Super Junior. Kerja di Baskin Robins. Masih 20an tahun. Yaa sama kayak aku lah, bedanya aku 20an akhir.


Buat Nina. Kalau kamu baca blog ini, komen ya. Hehehe

Sekian aja ya gaes ceritanya. Soalnya udah ngantuk. Semoga aku dalam waktu dekat bisa bertemu Kyuhyun lagi. Meskipun kalau udah ketemu pun nggak akann ngapa-ngapain sih. Wkwk

Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.