Langsung ke konten utama

Super Show 9 : Road in Jakarta



Halo~ Assalamualaikum~

Setelah sekian lama tidak update di blog, akhirnya update juga. Update kalau ada konser doang ya gaes ya. Sekian lama waktu yang ter-skip akibat covid, akhirnya perjuangan dan kesabaran ini membuahkan hasil. Apasih. Kayak yang sering nonton konser aja

Oke langsung aja. 

Mengingat susahnya ngewar tepat sehari setelah aku ulang tahun, aku jadi nonton konser sama Rina & mba Uit. Saini family udah agak susah diajakin. Selain sudah berpindah ke lain fanbase, ada juga yang sudah fokus membina keluarga. Aku pun sebenernya sudah berkeluarga juga sih. Tapi masa ga boleh, sehari aja nonton konser. Suami aku juga oke oke aja kok. Malah nganterin sampai venue. Gomawo chagia. #love in the air#

Sabtu itu 17 Sep 2022, kita otw jam 8. Aku yang team #sabtu masuk kerja# udah ambil cuti dari seminggu yang lalu, alasannya urusan keluarga, karena tidak mungkin aku nulis nonton konser. Walaupun hari senin mereka find out, karena aku update konser di medsos wkwk.

Dengan melalui perjalanan yang panjang dan lancar alhamdulillah, kita ampai ICE BSD jam 10 pagi. Turun dari parkiran mobil, sudah ramai bus bus berjejer di parkiran. Banyak orang jauh yg datang rupanya. Ramai banget disana. Selain orang yang mau nonton, orang yang berjualan accessories konser, banyak juga calo calo yang nawarin tiket sambil bisik-bisik.

Kita langsung masuk ke hall 8, di dalem banyak yang jual makanan juga yang sudah pasti sponsor. Berdua doang sama Rina, soalnya kita beda kategori tiket sama mba Uit. Tapi sebelum pisah ya foto-foto dulu dong.


Tolong salfok sama outfit dong. Kaos telur ungu. Pakai itu biar samaan kayak Kyuhyun pas perform more days with you. Dilengkapi dengan tas jinjing bening, beli di shopee, atas instruksi promotor.


Funfact, buaaanyyak banget elf yang pakai kaus telur ungu samaan. Jadi kek gimanaaa gitu. Jadi kayak, kita gak perlu tahu identitasnya, dia pasti kyustan banget.

Setelah foto-foto, kita keliling-keliling dulu. Galeri udah dibela-belain kosong, buat ngerekam konser. Malah kepake juga. Nyari minum sebelum teriak-teriak. #sebenernya yang konser siapa sih#. Konser masih jam 3 sore, saat itu jam 12 juga belum jadi ga tahu apa yang harus dilakukan.

Jam setengah 12 kita udah stand by di mushola, biar bisa zuhuran dulu sebelum antri masuk. Musola sudah hampir penuh, banyak juga elf yang sepemikiran sama kita. Tapi kita masih kebagian tempat sih. 

Fyi, mushola di lantai 2 persis sebelah venue anak2 Suju itu lagi gladiresik. Jadi mereka nyanyi-nyanyi, kita solat. Udah mulai baca niat, ambyar dah pikiran. ELF se-mushola pada ngakak. Jadi ngga konsen.

Di mushola itu ada banyak jendela yg view-nya langsung mengarah ke venue, tapi tertutup kain. Pengen rasanya teriak, bisa diam dulu tidak. Ku coba congkel-congkel kain biar keliatan dikit mereka rehearsal. Kan kalau bisa kayak gini ga usah beli tiket. Nonton aja dari musholla Wkwkwk.

Beres sholat, langsung antri masuk. 2 jam antri sampai ngantuk-ngantuk. Rasanya pengen tidur siang, soalnya antrian kita di nomor 400an.

Foto pas lagi antri. Bunga biru handcraft Rina gagal ngasih ke Donghae. Dibawa pulang lagi.


Masuk venue jam 2 siang. Alhamdulillah ya Allah deket banget. Jarak terdekat sejauh aku nonton konser. Cuma beda 3 baris. Yaiya sih harganya pun juga beda.

Kayak berasa mimpi. Aku sering banget mimpi datang sushow dapat baris di depan. Nonton lesehan. Mereka nyanyi. Aku kesengsem. Random banget ya. Subong-nya indah. Aku pengen. Sudah ngode ke suami. Dia bilang ngga usah. Kan konser terakhir. Sue banget.

Fanchant bikin merinding, mau nangis. Yang paling mau bikin nangis lagi, lagu pertama setelah VCR, Kyuhyuuun depaan mataaa!! Bangett! Aku ga bisa berkata apa-apa. Ada sebersit kerinduan yang telah ketemu obatnya, sekaligus malu juga, kalau dilihat Kyuhyun. Soalnya aku tidak cantik. Minder sih.

Pas bagian ment, teriakan elf ke Kyuhyun sangat anarkis sekali. Aku pun teriak-teriak, soalnya dia gegayaan gitu sih. Biar diteriakan kenceng. Dia bilang nama indonesia-nya hotman. Dengan bahasa inggris yang pas-pasan, padahal kan ada translator, babo dia bilang sangat sedih karena rindu elf indonesia. Halah. Mari kita buat hari ini dengan baik.

Skip aja ya. Ini adalah super show terbaiks yang selama ini aku tonton. Kalau mau lihat videonya bisa mampir ke instagram aku. Cek di highlight ya. Boleh komen-komen atau say hi. Bisa juga share keseruan nonton SS9 ini. Mau di share videonya di blog ini takut gak muat. Kualitas sudah lebih baik dari pada SS7s dan SS8. Soalnya sudah pakai iphone X. Dulu masih pakai iphone 5s. Wkwk

Pesan dan Kesan selama nonton. Kesannya sudah pasti bahagia dan senang 90 %. Kalau yang 10%-nya sumpek, soalnya dada nempel satu sama lain. Mau ambil nafas susah, harus dongak ke atas biar bisa nafas lega. Sampai ada dua cici cici yang ngomong bahasa china yang tadi di samping aku, keluar barisan di tengah acara. Ga kuat. Sudah gitu banyak yang dorong-dorongan. Teriak-teriak nyalahin promotor kalau ada yang nggak nyaman. Biasa sih itu. 

Selesai konser jam setengah 6 sore. Kaki pegel berdiri terus. Akhirnya selonjoran di depan hall. Tapi puas. Kayak seneng banget bisa liat Kyuhyun, apalagi pas dia nyanyi more days with you. Dia di depan kita, eye contact ke semua Elf, lihatin matanya satu satu sambil love sign. Aku deg-deg an. Yhaa gak mungkin juga sih Kyuhyun jatuh cinta, tapi kan yang namanya di tatap seorang Cho Kyuhyun. 

Sudah deh, selesai nonton langsung nyamperin suami di parkiran. Ada sedikit rasa kasihan karena di luar nungguin istri yang malah melihat lelaki lain di dalam sana. Tapi dia katanya asik juga kok, bisa ngobrol sama supir-supir bus. Terus dikasih makan. =,=" supir bus-nya mungkin turut prihatin

The end.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.