Langsung ke konten utama

13 Reason why our relationship is not work

It's not about 13 reason why from Hannah baker, a well known series from netflix, but yeah im just try to explain why we can't be together. Even we know that we like each other then.

I already put everything behind, because past is just past. And this post is made just want to remember for my own self...

.

WHY OUR RELATIONSHIP IS NOT WORK

1. Kamu good guy, aku bad girl

2. Cuma aku doang yang suka kamu, kamu engga. Meskipun kamu kelihatannya suka aku. Tapi kamu PHP.
3. Kita LDR. Kamu nunjukin care ke aku, berulang kali dateng ke rumah meskipun jaraknya jauh. Kamu pernah bawain oleh-oleh. Tapi kayaknya kamu lebih sering main ke rumah dia dari pada aku.


4. Kita pernah jalan berdua, nonton bareng, naik wahana bareng, foto-foto bareng. Tapi sama dia kayaknya kamu lebih sering
5. Hape aku rusak, yg isinya kenangan sama kamu
6. Kamu ga bisa milih antara aku sama dia. Meskipun aku ga nanya langsung, dan denger dari orang lain. Katanya aku dan dia bagimu cuma teman.
7. Dia untukmu lebih baik. Karena lebih bagus pendidikan dia daripad aku.
8. Secara material lebih kaya dia daripada aku.
9. Kamu cinta pertama aku. Kamu nomor 1. Tapi aku rasanya menjadi nomor yg ke sekian yang pernah ada di hidupmu
10. Kamu sudah dikenal sama keluarga besarku. Tapi aku belum dikenal sama keluargamu.
11. Kamu undang aku di wisuda, kamu juga undang dia
12. Kamu sudah lebih dulu pacaran, aku belum sama sekali. Waktu itu. Kamu udah punya mantan banyak, aku belum punya sama sekali. Dan dia juga sama sepertimu, sudah punya mantan  banyak. Jadi kalian cocok.
13. Kamu sudah pernah punya bisnis sama dia, which is your future on her. Kalau sama aku mah cuma having fun doang.

and.. You came to my wedding with her, and you made a gift for me with your name and her.

Today is your wedding day. Hope you live happily ever after, with her. I'm happy, I can attend your wedding. Even though, I'm alone, cause my two friend can't attend.

I accept your invitation. Meskipun gak literally dari kamu. Tapi dari dia, calonmu. Kenapa kamu gak langsung undang aku? Apakah kamu gak mau kenal aku lagi? Ya iya sih kan sudah mau nikah. Maaf ya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.