Langsung ke konten utama

Suatu Malam di Pantai

Kau ingat saat kita berempat duduk di tepi pantai pada tengah malam?

Kau menanyakan siapa yang aku suka di kelas? Oh maaf, maksudnya kau dan calon kekasihmu yang bertanya

Kau dengannya terlihat kompak. Dan aku bisa saja menyukainya. Karena kalian cocok. Lebih cocok dari aku dan kau.

Balik lagi ke pertanyaan tadi..

Aku menjawab "aku suka semua orang di kelas"

Tapi kalian berdua seperti tidak puas.

Apa kalian berdua mau aku menjawab aku menyukai teman yang satu lagi, yang saat itu yang juga bersama kita?

Kau bertanya lagi "apa kau suka *menyebut nama secara spesifik*?

Aku tetap pada pendirian untuk menjawab hal yang sama. Meskipun dalam hati ku ingin berteriak lantang..

bahwa itu... KAU!



Kau yang aku suka.

Tapi kondisi tidak memungkinkan.

Kau telah dekat dengannya. Dan aku nggak mau mengacaukannya.

Semilir angin pantai, suasana yang cocok memang untuk berbicara lebih intim. Dari hati ke hati. Tapi maaf, aku tidak bisa membuka diri.

Aku selalu berharap kedepannya kita semua dan cerita ini hanyalah akan menjadi masa lalu.
.
.
.
.
.
Pantai Ancol, aku lupa tanggalnnya haha..
Yang pasti waktu itu larut malam, dan handphoneku sudah bergetar terus karena panggilan dari Mama, yang mengkhawatirkan anaknya belum pulang-pulang

Just reminiscenece in the middle of the night. Tenang.. aku udah move on. Lah orang udah punya suami hahaa
.
.
.
oke barusan scroll tag-tagan ig, ternyata 4 des 2016

Komentar

  1. ciyeee yg udah punya suami bernama Abas_Swasanazegarrrr...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwkwkw iya dong 🤭🤭 buruan nyusul wkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.