Langsung ke konten utama

Super Show 8 : Infinite Time in Jakarta


Hello, I'm back again! Long time no see ICE BSD!

Sebetulnya nggak long time banget sih. Jaraknya dari konser terakhir ini cuma 7 bulan. But, it's nice to see you in 7 months ICE BSD. Mari kita buat kenangan lagi disini.

Kali ini tidak lain dan tidak bukan adalah SS8. Next season dari SS7s.Teman nonton konser kali ini sama uri sojunghan makdongie uri yeppeun dongsaengi, Meri Riana. Cuma dia satu-satunya saini family yang bersedia menemani daku untuk meluapkan nafsu kokonseran ini.



11 Januari 2019, kita berangkat naik agra dari terminal cikarang. Lanjut ngegojek ke lokasi. Ada cerita lucu saat kita sedang nunggu gojek di halte. Tiba-tiba ada koko2 di sisi sebelah lain halte lagi ngeliatin kita berdua terus. Aku sih udah ada feeling, nii orang pasti naksir sama Meri. Secara dia Yonna KW12. Siapa juga namja yang gak kesengsem. Eh bukan cerita lucu sih, cerita creepy.

Sadar dilihatin, dia nyamperin. Sok-sokan nanya mau kemana, sambil liatin meri terus. Aku dikacangin. Mentang-mentang aku kayak kacang. Tapi sih nggak terlalu di waro sama Meri. Karena ngga terlalu di respon sama Meri, aku deh yg jawab "mau nonton konser mas". "Konser apa" "Konser suju". Terus dia nanya-nanya nama siapa, asal mana, minta nomor hape terus muji-muji kamu cantik. Kita merinding. Sebelum dia banyak tingkah, untungnya ojek dateng. Jadi langsung cabs!

Sampai ICE karena laper kita jajan dulu. Beli mie sedap cup buat ganjel. Soalnya ini belum makan siang. No worry gak harus sat set sat set duluan masuk, soalnya udah ada seating numbernya, jadi santai dulu gak sih. 

Senengnya di SS8 kali ini. Karena gak cape berdiri, terus ini super show pertama Kyuhyun setelah dia keluar wamil. Jadi the most anticipated ya khaan. Kangeeeennn.

Waktu masuk ke venue sih. Kelihatan lumayan deket kok. Tapi kalau mereka lagi di stage utama, jadi terlihat seperti cottonbud. Aku sempet fotoin stage ke Rina. Berkabar-kabar ke dia. Katanya dia pengen banget kesana. Berdoa semoga SS9 bisa nyusul.


Skip skip. Setelah perform beberapa lagu, saatnya mentoring anak-anak suju. Pas bagian Kyuhyun, aku teriak-teriak udah kayak orang kesurupan wkwkwk. Maaf susah mengontrol diri. Karena anak itu terlalu gemas. Satu-satunya Bahasa Indonesia yang Kyuhyun ucapkan adalah : Halo apa kabar saya Kyuhyun, sudah lama menuggu saya? Ayo kita bersenang-senang. Terima kasih. 

Yang paling lucu sih, Ment-nya Siwon. Aku cinta kalian banget. Saya Mantul kamu Mantul. Dapet bahasa dari mana itu ya ampun. Wkwkwkwk mantul mantul.

So far ini Super Show paling mantap jiwa sih. Soalnya kebanyakan lagu-lagu yang dibawain lagu pas kita jaman-jaman SMEA. Jadi aku sama Meri bisa sing along. Part tersedih lagu she's gone. Lagu she's gone itu bener-bener paling precious paling aku favorit waktu jaman SMEA. Lagu yang jarang dibawain, terakhir pas super show 2. Tapi pas ngerekam sebagian langsung memori full. Aduh hati aku seperti hancur berkeping-keping. Udah lagu kesayangan bikin baper, malah emosi karena memori ga cukup. Ingin aku banting hapenya #saaadd

Ini buat pembelajaran sih. Next, data hapenya dipindahin dulu, baru nonton konser. Mana waktu itu pakai iphone 5s, memori cuma 16GB. Abis lah. Mengsedih.

Oh iya ada cerita lucu pas project lagu somebody new. Waktu itu kita bikin flashlight dari hape. Terus Eunhyuk gak ngeh itu project jadi mau lihat wajah-wajah Elf gak kelihatan. Jadi cuma diem kayak babo gitu. Aku juga gak tahu sih maksudnya apa. Terkendala bahasa yee kan. Aku juga gak ngeh maksud translator. Anggaplah lucu pokoknya wkwk.

Slogan SS8. Made them great again. No challenge No change.



Konser selesai maghrib, aku sama Meri siap-siap pulang. Ternyata si Meri sudah di jemput. Kupikir sama pacarnya, tapiii sama... aku ceritain gak yah. Gak apa-apalah, semoga pacarnya si Meri gak baca. Dan semoga si Meri kagak baca blog ini wkwkwk.

Dijemput sama si cem-ceman. Kakak kelas kita jaman dulu. Aku sempet kenal sih sama kakak kelas ini, soalnya namanya sama kayak orang yg waktu aku taksir jaman SMP, wkwkwk. Dan orangnya lumayan juga sih. Muka gak berubah, badan aja yg lebih berisi. Dan terlihat lebih mapan.

Meri di jemput pakai jazz merah. Aku diajak ikut aja sampai halte depan. Aku mikir ini namanya affair kah, kan Meri udah punya pacar, udah lama juga.Ah paling ngedate biasa. Masalahnya sisi kakak kelas ini berkomunikasi dengan aku kamu yang lembut gitu loh. Aku jadi cringe.

Aku takut Meri dibawa kemana-mana. Tapi gak apa-apalah. Dia juga kayaknya fine-fine aja. Kemudian aku turun di halte. Terus mereka berdua gak tahu kemana. 

Di bis dalam perjalanan aku udah lupain kejadian itu sampai aku dapat chat dari pacar Meri. Wtf, dia dapet darimana nomor aku, itu sekali-kalinya aku di chat. Dia nanya udah selesai konser apa belum, lagi dimana, soalnya si Meri gak bisa dikabarin.

Duarrr~ aku kudu jawab apa nih. Aku call Meri. Bilang aja tadi bareng, tapi udah pisah. Yaudah ku balas seperti yang dibilang.

Dan tiba-tiba si pacar Meri telpon. Dia tanya, pisah dimana, kok dia gak bisa di hubungi, terus kok gak minta jemput. Aku skak. Ku ga bisa bohong, tapi ga bisa jujur juga. Dijawab sekenanya aja lah. 

Sampai terminal suamiku jemput, aku ceritain masalah itu ke suamiku. Sampai aku dibilang tidak support teman. Karena tidak pandai bohong. Beda sama pertemanan cowok sama cowok yg saling support dalam hal white lies. Aku emang terlalu naif sih.

Sekian aja deh ya. Maaf postingan melenceng dari judul :D 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.