Langsung ke konten utama

Super Show 7s Jakarta


Awalnya nggak mau nonton loh. Lha wong, dari awal ngewar aja gak kedapetan. Udah sold out. Timing-nya juga pas banget abis lebaran sih. Kan pada masih dapet THR. Yasudahlah aku ikhlasin. Temen-temen juga sepertinya nggak nonton. Jadi di relakan saja, toh Kyuhyun juga nggak ikut. Meskipun dia udah keluar wamil sih. Tapi kan besar kemungkinan tidak ikut, terlalu mepet waktunya dari keluar wamil sampai ikut SS7.

Tapi di sisi lain aku mikir SS7s ini kan akhir-akhiran tour banget ya. Terus "s" di SS7s ini artinya special. Apakah Kyuhyun ikut?

Jadi galao.

To be honest, aku emang cuma pengen lihat Kyuhyun aja wkwk. Member suju yg lain bonus. #plakk

Beberapa hari kemudian Mecima nambahin lagi seating-nya. Kayaknya harus dicoba deh, siapa tahu beruntung. Sambil harap-harap cemas dan berdoa semoga Kyuhyun ikut.

Hee ndilalah dapet. Igeon unmyonginda. Mungkin inilah yang dinamakan... Destiny.

Yasudah, berangkatlah aku.

Saat itu masih suasana lebaran, jadi schedule hari itu selain nonton konser juga halal bihalal ke rumah saudara. Karena sudah 7 bulan menjadi seorang istri yee kaan, saudara-saudara juga nambah. Banyak rumah yg harus disinggahi. Untungnya masih sekitaran ICE BSD sih. Jadi bisa rehat disana dulu, daripada nunggu di ICE sampai jam 7 malam.

Siang tuker tiket, ketemu Rina. Sebenarnya niat nonton konser sendiri aja sih. Eh tiba-tiba itu bocah nongol. Alhamdulillah ada temennya.


Beres tukar tiket, sayang banget harus pisah sama Rina. Soalnya masih ada tujuan yang lain. Lagi-lagi ke tempat saudara. Yaudah deh kita mencar. Lagian dia juga sepertinya beda area. Aku di orange A. Dia orange B, kalau gak salah.

Dan gak berasa, aku ketiduran di rumah saudara, langsung cuss dianter suami dan hampir telat masuk venue. Aku baru masuk jam setengah 7 malem. Diluar udah nggak ada Elf sama sekali. Aku yg terakhir masuk. Kayak gak niat yee. Udah gak punya lighstick. Ngga tahu project apaan. Wkwkwk

Pas masuk, masih belum mulai sih. Masih nyanyi lagu Indonesia raya. Posisi standing paling belakang. Gak apa-apalah, nikmati saja. 

Disana ketemu Elf baru, tapi lupa namanya. Biasnya Donghae. Dia sama kayak aku baru nikah juga. Nonton konser dianterin suaminya. 

Nah pas waktu mentoring Siwon sempet bilang tuh akan ada special guest. Langsung harap-harap cemas. Jangan bilang Kyuhyun!

Tapi bukan, ternyata Rossa. Aku kecewa. Tapi duet lagu Tegar yang dibawakan Ryeowook Yesung dan teh Ocha bener-bener bikin goosebumps. Cakep banget! Elf sing along semuaaa. Ryeowook Yesung fasih bangettt. Paling sukaaaa pengucapan Ryeowook.

Terus pas lagu wow wow wow, liat Elf yg ngedance kompak. Di depan aku. Soalnya kebetulan tempat rada lenggang. Dan aku paling belakang. Vibes konsernya berasa banget. Nah gitu tuh nonton konser yang bener. Nyanyi nyanyi bareng, Dance dance bareng. 

Tapi ya lega rasanya, setelah 2 tahun akhirnya janji mereka terlaksanakan. Dan mereka janji lagi akan sering datang ke Indonesia.

And I hope when you come again, I can come to see you too.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.