Langsung ke konten utama

Paranormal Experience II

Paranormal Experience Part 2

Kejadian ini belum lama. Terjadi sekitar dua tahun lalu, tahun 2016 dini hari.

*Oke sorii, setelah aku cek facebook ternyata baru setahun yang lalu, tahun 2017. Karena aku sempet post kejadian ini di facebook

Aku kebangun tengah malam, karena suara tangisan adikku, saat itu umurnya masih 3 tahun. Sedikit rewel karena lagi demam tinggi. Mamaku langsung mencoba menenangkan anaknya paling bontot itu.

Setelah agak tenang, aku lanjut tidur lagi. Tapi di luar rumah seperti ada suara dua orang wanita yang sedang bercakap-cakap. Aku coba denger dengan seksama, suaranya cukup jelas.



Aku berpikir, malam-malam mana mungkin ada dua orang wanita masih di luar rumah. Terlebih mereka seperti berdiam di depan rumah.

Kalau diperhatikan suaranya antara seperti menyanyi dan berbicara.

"Na na na na..." seperti berbicara biasa. Lalu mereka tertawa "Na na na na na"

Aku langsung deg-degan dan keringet dingin. Akhirnya aku baca ayat kursi dan al-fatihah. Berharap suara itu hilang. Tapi engga hilang-hilang juga. Aku mikir yang macem-macem, kayak dia nongol di jendela. Soalnya tidurku nempel banget di jendela. Takutnya dia masuk kamar >.<

Terus tiba-tiba mamaku nyeletuk "Denger nggak?" Mungkin dia denger hal yang sama. Dan dia juga tau, kalau aku nggak tidur, lagi gelisah dibawah selimut.

"Ada yang seneng liat dedek sakit" tambahnya. Aku diem aja. Gak berani komentar. No comment deh, aku masih belum berani ngebahas itu kalau masih dalam suasana mencekam kayak gini.

Aku gak inget berapa lama suara itu kedengeran, ada kali ya setengah jam an. Tiba-tiba ada suara bacaan Quran dari Masjid, pertanda akan segera subuh. Suara kuntilanak itu ilang. *Anggap saja kuntilanak. Soalnya Cewe*

Paginya aku tanya Mamaku, dan confirmed. Kata mamaku suaranya 'medeni'

Aku ngga tau, kenapa ya rata-rata makhluk kayak gitu sering muncul saat ada orang yang sakit, mungkin energi dari orang sakit lebih gampang di serap? I don't know..

Tapi emang disekitar rumahku terkenal banget itu kuntinya. Waktu ramadhan tahun lalu, tetanggaku sebelah rumah pernah lihat. Pas abis sahur, gordennya kan kebuka tuh, pas dia mau nutup ada kain putih terbang sekelebat.

Percaya ngga percaya, aku sih waspada aja. Cukup ngga usah liat keluar rumah diatas jam 1 malem.

Kayak waktu tanggal 17 agustus, jam 11 malem. Inget banget ya aku tanggalnya.

Waktu itu cowok aku lagi ngapel ke rumah. Terus dia cerita tentang bus hantu gitu, kisah nyata jaman dulu. Posisi aku mengarah keluar rumah, sedangkan cowokku membelakangi.

Feeling aku ngga enak, terus tiba-tiba mual ngga jelas. Aku langsung berdiri nutup pintu ditengah-tengah cerita dia. Dia nanya "Kenapa di tutup?". Aku jawab "Kayak ada yang ngeliatin". Apa jangan2 masuk angin aja kali ya. Anti klimaks.

Soalnya depan tumah udah sepi banget. Aku kayak ada firasat insecure kalau ngga nutup pintu itu. Dan sampai cowokku balik jam setengah dua belas, emang ngga ada apa-apa sih. Tuh kan, masuk angin. 

Aku cepet-cepet gembok pagar, sampai dia gak keliatan dari pandangan. Masuk ke rumah masih deg-degan, dan begitu sampai kasur baru bisa tenang.

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.