Langsung ke konten utama

알 오빠

Aku berkencan..

Namun bukan di dunia nyata.

Selalu di mimpi. Selalu orang yang sama. Yang bahkan dalam kesehariannya pun, aku jarang memikirkannya.

Kenapa bisa terjadi? Kenapa orang itu bisa tertanam di alam bawah sadarku?

Seperti tadi malam, ketika alarm subuh membangunkanku. Aku bangun terduduk sejenak, mencoba mengingat mimpi itu. Mimpi yang terbilang biasa, namun cukup menyenangkan.

Dia datang ke tempat kerjaku. Kita berbincang. Dia melemparkan sesuatu yang kuangggap lelucon. Dan aku tertawa, meski tidak tahu dimana lucunya.

Kami lalu pergi ke event kpop star. Kami nonton bersama-sama. Terlantun lagu Taeyeon - Can you hear me. Dari panggung, penyanyi cover itu turun dan memberikan microphone kepadaku.



Aku sedikit ragu pada awalnya. Tapi ku coba beranikan diri untuk nyanyi..

Hasilnya? Sebagian penonton meninggalkan kursi..

Pertanda mereka kecewa, karena lagunya aku yang meneruskan. Kulihat dia sedikit terkekeh, sepertinya puas melihatku dipermalukan. Apakah suaraku buruk sekali?

Setelah turun panggung, kulihat dia membawa temannya, yang mirip suho exo. Yahh kupikir orang itu memang suho. Si suho itu menghiburku. Kupikir si suho akan bilang "Suaramu bagus kok" tapi malah bilang "Sudahlah tidak apa-apa" -.-

Tapi kemudian dia menghilang, selagi aku berbicara dengan suho. Dia sudah tidak ada disampingku lagi. Kemudian yang datang malah chanyeol yang memakai rambut wig terbuat dari rumput laut kering.

Setelah itu aku tidak meneruskan mengingat lagi. Karena semakin kesini mimpinya malah jadi semakin aneh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.