Kamis, 04 Agustus 2016

알 오빠

Aku berkencan..

Namun bukan di dunia nyata.

Selalu di mimpi. Selalu orang yang sama. Yang bahkan dalam kesehariannya pun, aku jarang memikirkannya.

Kenapa bisa terjadi? Kenapa orang itu bisa tertanam di alam bawah sadarku?

Seperti tadi malam, ketika alarm subuh membangunkanku. Aku bangun terduduk sejenak, mencoba mengingat mimpi itu. Mimpi yang terbilang biasa, namun cukup menyenangkan.

Dia datang ke tempat kerjaku. Kita berbincang. Dia melemparkan sesuatu yang kuangggap lelucon. Dan aku tertawa, meski tidak tahu dimana lucunya.

Kami lalu pergi ke event kpop star. Kami nonton bersama-sama. Terlantun lagu Taeyeon - Can you hear me. Dari panggung, penyanyi cover itu turun dan memberikan microphone kepadaku.



Aku sedikit ragu pada awalnya. Tapi ku coba beranikan diri untuk nyanyi..

Hasilnya? Sebagian penonton meninggalkan kursi..

Pertanda mereka kecewa, karena lagunya aku yang meneruskan. Kulihat dia sedikit terkekeh, sepertinya puas melihatku dipermalukan. Apakah suaraku buruk sekali?

Setelah turun panggung, kulihat dia membawa temannya, yang mirip suho exo. Yahh kupikir orang itu memang suho. Si suho itu menghiburku. Kupikir si suho akan bilang "Suaramu bagus kok" tapi malah bilang "Sudahlah tidak apa-apa" -.-

Tapi kemudian dia menghilang, selagi aku berbicara dengan suho. Dia sudah tidak ada disampingku lagi. Kemudian yang datang malah chanyeol yang memakai rambut wig terbuat dari rumput laut kering.

Setelah itu aku tidak meneruskan mengingat lagi. Karena semakin kesini mimpinya malah jadi semakin aneh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar