Selasa, 12 Juli 2016

Need to feel understood

Pasti pernahkan denger lagu, "karena wanita ingin dimengerti, lewat tutur lembut dan laku agung."

Bukankah itu udah jelas? Jadi, jangan samain deh cara kamu ngomong sama cewek dengan cara kamu ngomong ke sesama kamu itu. Cewek tuh bakal ngerti, pasti lah bakal paham kalau dibilangin nya secara baik-baik.

Sabar lah ngadepin cewek tuh. Hatinya sensitif, nggak sama kayak cowok. Janganlah diteriakin, janganlah diejek, janganlah dihina, janganlah dibego-begoin. Kalau salah, bilangin secara lembut. Bukan hanya dari nada suara, tapi juga cara penyampaiannya. Itulah tugas kamu, hei cowok-cowok!



Kalau kamu bisa melakukan itu, kamulah lelaki sejati.

Kalau ngga bisa, kamu harus lebih banyak belajar.

Wanita itu seperti tulang rusuk. Akan patah bila dipaksakan lurus. Tetapi akan tetap bengkok bila dibiarkan. Woman need to feel understood. Bukan hanya ingin dimengerti, tapi kita butuh dimengerti.

2 komentar:

  1. jadi aku ini tulang rusuknya siapa doong?

    EAAAA

    BalasHapus
  2. Tulang rusuknya seseorang entah yg mana. Yg pasti bukan taecyeon maupun ji changwook. Sekian.

    BalasHapus