Langsung ke konten utama

Sobbed.

Aku selalu bertanya "kenapa kau lakukan ini padaku?" "aku membencimu" "kau sangat kejam" dan semua kata-kata penyesalan saat hatiku terusik tidak nyaman...

tanpa menyadari bahwa diriku sendiri lah yang jadi masalahnya.

Memiliki perasaan kepada yang tidak nyata. Tak bisa mengendalikan diri. Tidak mengerti mana yang imajinasi mana yang nyata.

Kau... memang nyata untuk beberapa orang. Tapi tidak begitu nyata untukku.

Aku tak paham bisa memiliki emosi sedalam ini. Terlalu sentimental? Ya.

Bahkan menangis dalam diam, seperti sekarang pun, tak akan ada yang berubah kan? Kau tetap disana. Di tempat yang jauh, tidak menyadari bahwa detik ini ada wanita memikirkanmu.

Aku merindukanmu. Sangat.

Namun apa yang bisa ku lakukan?

Sekarang pun aku sedang berusaha berpikir, bila saja aku bisa menjadi kekasihmu, akankah aku bahagia?

Belum tentu.

Tapi dengan semua keadaan ini, tak berubah sedikitpun yang ku mau. Semua ini membuatku tak kunjung bahagia.

Kau datang terlalu tepat saat itu. Menghibur saat ku kesepian dan mengubah duniaku sangat cepat.

Aku tahu. Aku pun sadar. Itu bukan maksudmu.

Kau tak bermaksud datang di kehidupanku. Kau tak bermaksud menghiburku sama sekali. Kau punya alasan lain, melakukan segala hal yang kau mau.

Sehingga terjadilah takdir ini. Aku melihatmu, namun kau tidak. Aku mengenalmu, tapi kau tidak. Aku mengalami banyak gejolak emosi terhadapmu ; senang, sedih, takut, khawatir. Namun kau tak peduli.

Tapi biarlah. Ini bukan salahmu. Kau melakukan segalanya dengan baik.

Aku lah yang terlalu memakai perasaan terhadap semuanya. Ini kesalahanku. Ini kesalahanku. Ini kesalahanku. Sampai ku tegaskan tiga kali. Yaa, diriku lah yang terlalu idiot.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.