Langsung ke konten utama

Fun-Facts first Kyuhyun web-drama


Hai~ Annyeong~ Assalamualaikum~

Huffftt~

Saat gw mencoba untuk tidak terlalu peduli dengan Kyuhyun, dibuktikan oleh passion fangirling yang merosot perlahan, namun tiba-tiba Kyuhyun datang secara tak sengaja menggoda iman seakan berkata, "Berani mengacuhkan ku, heh? Sini lihat dramaku". Ya Allah, hamba susah move on dari Cho Kyuhyun T.T

Setelah tak sengaja liat potongan MV OST. Bongsun bla bla bla, web drama nya Kyuhyun di instagram, daku mulai ngepo lagi. Dilanjutkan dengan buka youtube, versi full-nya. Kesan pertama liat MV nya, air mata ngucur keluar secara dramatis, aduh bakal mellow banget ini drama. Reply lagi videonya. Kesan kedua, hett dah~ banyak banget ciumannya.

Silahkan cek videonya :

Oke lanjut. Daripada ngebahas sisi sentimental gw yang suka naik turun kalo udah ngomongin Kyuhyun, mendingan pantengin 7 Fun-fact tentang drama ini. To be honest, yang sebetulnya tidak terlalu fun juga sih. Hehehe.


1) Web-drama ini adalah drama pertama Kyuhyun, judulnya "Bongsun, woman who dies when she in love". Hangulnya "Saranghamyeon Jukneun Yeoja, Bongsuni". Bongsun, gadis yang akan mati jika jatuh cinta. Baca judulnya aja kita udah tau yaa, ceritanya seperti apa. Judul berunsur spoiler.

2) Dibuat pada september 2015, yang pada awalnya dijanjikan tayang Januari 2016, tapi rupanya tidak tayang tayang juga. Sparkyu mulai ter-php-kan, sehingga menimbulkan kontroversi baper massal lewat kicauan twitter. Sampai akhirnya muncul lah kabar pasti tayang 12 Mei 2016. Yaitu hari ini ^.^ Yiippiee

3) Pihak Japan Cinema telah membeli hak tayang web-drama ini, yang akan diputar full-episode dari awal sampai tamat, selama dua jam penuh. Bedanya di korea, drama web ini akan tayang di 'entah saluran TV mana' dipotong-potong menjadi 12 episode dengan durasi 10 menit tiap minggu nya. Super Sabar Sekalih~

4) Lawan main Kyuhyun adalah Yoon Sohee, artist SM Entertainment kelahiran '93 ahh chinguya yang terpaut 5 tahun di bawah Kyuhyun. Ini bukan pertemuan pertama mereka, karena sebelumnya mereka sudah beradu peran juga dalam VCR Super Show 5. Keduanya berperan di film singkat tentang mafia gituu.

5) Well, singkatnya drama ini bercerita tentang, seorang cyborg atau wanita robot yang bernama Bongsun akan mati fungsi bila ia jatuh cinta, kepada pria yang tak lain adalah Joosung, programmer nya sendiri. Dalam teaser, terlihat dari konsumsi obat-obatan, Joosung ternyata menderita penyakit alzheimer yang perlahan akan menguras ingatannya. Oleh sebab itu dia bilang, "Jika aku tiba-tiba bertingkah seperti orang gila, ku mohon mengertilah". Dia juga berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia akan melindungi Bongsun, dia tidak akan membiarkan orang lain tahu tentang Bongsun. Gimana? Penasaran kaan? Banget? Samaaaa >.<

6) Waktu interview, Kyuhyun sempet curhat merasa tertekan melakukan kissing scene. Meskipun di musikal ia telah berpengalaman melakukan kissing scene hot pula, ia merasa nyaman karena alur cerita yang mengalir. Sementara di web-drama ini adegannya loncat-loncat. Itu membuatnya merasa aneh.

7) Original Soundtrack. Faktor pendukung baper ini, dinyanyikan oleh Gilgu Bonggu (GB9) dengan judul Ireogo itda. Sabar yaa untuk literasi bahasa inggrisnya. Yang ini belum ada. Tapi sudah ada yang posting liriknya kok. Check this out : [Hangul/Romanization] OST Bongsun, woman who dies when she in love. Atau buat yang males klik link-nya
.
.
길구봉구 (GB9) – 이러고 있다 (Hangul + Romanization) Lyrics
Genre (장르/스타일) : OST
Release Date (발매일) : 2016-05-12
Language : Korean

GB9 – 이러고 있다 Hangul

해는 저물어 가고
또 아무렇지 않은 듯
늘 걷던 이 길을 걸어
어쩔 수 없단 생각에
혼자만 지쳐 의미 없는 웃음만
집에 들어와 잠을 자려 해도
못내 아쉬운 맘에
조급한 마음에 무작정 나섰어
너를 만날 수 없는 걸 알면서도
너의 집 앞에서 몇 시간째
이러고 있다
너와 나누었던 대화들로
가득 차 있다
나는 아무 말도 못한 채로
계속 서 있다
나도 알아 더 이상 볼 수 없다는 걸
어쩔 수 없단 그 말에
장난치는 척 멋쩍은 내 웃음만
집에 들어와 잠을 자려 해도
못내 아쉬운 맘에 Baby
조급한 마음에 무작정 나섰어
너를 만날 수 없는걸 알면서도
너의 집 앞에서 몇 시간째
이러고 있다
너와 나누었던 대화들로
가득 차 있다
나는 아무 말도 못한 채로
계속 서 있다
나도 알아
더 이상 볼 수 없다는 걸
문을 두드리고 소릴 질러보고
널 붙잡고 싶지만
이젠 더 이상 안된단 걸
너를 지워야 한다는 걸
알고 있지만 알고 있지만
너와 함께했던 시간들이
흩어져간다 아직도 널
버릇처럼 주고받던
흔한 인사조차도 잊지 못하고
나는 아무것도 못한 채로
계속 서 있다
나도 알아 나도 알아
더 이상은 볼 수 없다는 걸

GB9 – 이러고 있다 Romanization

haeneun jeomureo gago
tto amureohji anheun deus
neul geotdeon i gireul georeo
eojjeol su eopsdan saenggage
honjaman jichyeo uimi eopsneun useumman
jibe deureowa jameul jaryeo haedo
mosnae aswiun mame
jogeuphan maeume mujakjeong naseosseo
neoreul mannal su eopsneun geol almyeonseodo
neoui jip apeseo myeot siganjjae
ireogo issda
neowa nanueossdeon daehwadeullo
gadeuk cha issda
naneun amu maldo moshan chaero
gyesok seo issda
nado ara deo isang bol su eopsdaneun geol
eojjeol su eopsdan geu mare
jangnanchineun cheok meosjjeogeun nae useumman
jibe deureowa jameul jaryeo haedo
mosnae aswiun mame baby
jogeuphan maeume mujakjeong naseosseo
neoreul mannal su eopsneungeol almyeonseodo
neoui jip apeseo myeot siganjjae
ireogo issda
neowa nanueossdeon daehwadeullo
gadeuk cha issda
naneun amu maldo moshan chaero
gyesok seo issda
nado ara
deo isang bol su eopsdaneun geol
muneul dudeurigo soril jilleobogo
neol butjapgo sipjiman
ijen deo isang andoendan geol
neoreul jiwoya handaneun geol
algo issjiman algo issjiman
neowa hamkkehaessdeon sigandeuri
heuteojyeoganda ajikdo neol
beoreuscheoreom jugobatdeon
heunhan insajochado ijji moshago
naneun amugeosdo moshan chaero
gyesok seo issda
nado ara nado ara
deo isangeun bol su eopsdaneun geol
Credits :
http://jklyrics.com/gb9-%EC%9D%B4%EB%9F%AC%EA%B3%A0-%EC%9E%88%EB%8B%A4-lyrics/

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.