Langsung ke konten utama

Holi Water Run


Holi Water Run. President University. 9 April 2016.

Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-12, President University mengadakan tiga rangkaian acara dalam memeriahkannya. Salah satu nya adalah Holi Water Run. 

Holi water run adalah acara lari-larian di pagi hari sambil disembur air plus bubuk warna warni disetiap pos. Totalnya ada 5 apa 6 pos gitu. Gw lupa. Yang penting kemaren having fun banget sama temen-temen. Sedikit kecapekan juga sih, soalnya ngga terbiasa lari pagi. Jadinya pahanya agak kesemutan gitu.

Gw kira hari itu banyak anak-anak accounting 2012 yang dateng. Soalnya yang beli tiket+kaos buat holi water run ada 26 orang sekelas. Ternyata eh ternyata, dari sekian banyak anak-anak yang mesen baju, cuma delapan orang yang dateng #gubrak. 

Yang lainnya entah dimana, ada yang pagi-pagi sudah ngelayanin bosnya dan ada pula yang masih di pulau kapuk. Based on announcement ngumpulnya emang harus jam 6 sih. Yang pasti kebanyakan masih pada tidur merdeka, abisnya timing nya pas weekend sih.

So, here we are. 


Acc12 team ready for running
Dari kiri ke kanan : Silvi 'jawa', indri, novita, farida, wulan, gw
Captured by Silvi 'cina'
Seginilah yang ikut dari kelas kami. Dikit kah? Udah pada kurang minat mungkin yah, padahal kata Silvi 'jawa' tahun lalu pas colour run banyak yang ikut. Sayang waktu itu gw ngga bisa ikut. Sekarang, giliran gw yang bisa ikut pada ngga bisa #syedih. 

Gak lahhh. Gak sedih, masih ada temen-temen gw yang kece ini #tunjukatas

Garis start nya ada di asrama student housing yang ngga jauh dari main campus. Yah sekitar 20-30 meter lah jaraknya. Kita ke titik kumpul jam 7an kali yaa. #TetepAjaNgaret. Begitu sampai sana, toh acaranya pun belum mulai. Pesertanya masih pada mencar-mencar.

Terus tiba-tiba ada mas-mas nyamperin kita suruh ke depan stage. Disana sudah ada MC heboh yang memantain acara holi water run ini. Oh iya slogan holi water run adalah The Age of Victory. Nggak kalah keren sama slogan tahun lalu. Kalau tahun lalu slogannya The Day of Championship. #Gakadayangnanya

Jam menunjukkan pukul 8 pagi waktu cikarang. Tepat saat terompet dibunyikan, seluruh peserta Holi water run, tidak terkecuali kami mulai berjalan-jalan kecil. Ini lebih tepatnya holi water walk sih dari pada run. Jaraknya kurang lebih 1 km lah. Start dari student housing, lewatin putaran pertama arah al-azhar, belokan kedua dan finish di JCC (Jababeka Convention Center). 


Dalam jarak itu terdapat pos-pos yang berisikan kakak-kakak yang siap semprot air warna-warni. Apalagi kakak-kakak nya sangat bahagia sekali menyemprotkannya. Beberapa ada yang "feel sorry" juga sih. Akyyu merasa basah dan kotor wkwk. Gapapa yang penting kebersamaan. Yang bikin ga enaknya.. kaki pegel sangat dan jantung berdegup lebih cepet. Pupus sudah harapan ingin ikut running man.

Sampai di garis finish dengan susah payah, hasilnya adalah..

Jeng jeng jeng. I need r*nso
Oh iya, Indri ngga ada disini, soalnya sebelum lari udah harus balik ke PT. Rajin, sabtu-sabtu kerja. Bisa jadi direktur lama-lama dia sangking rajinnya. Aamiin aamiin.

Dan inilah penampakan before run dan after run nya..


Manfaat dari acara ini?

Menurut pribadi sih ini adalah cara yang positif bikin momen atau kenang-kenangan sama sahabat. Holi water run memberikan arti tentang kebersamaan, dan perjuangan untuk mencapai garis finish tanpa rasa takut (takut kotor, takut capek dsb).

personally I like this pic the most
Kata penyelenggaranya acara ini cukup sederhana untuk merayakan ulang tahun kampus. Tidak terlalu meriah dan tidak terlalu menghambur-hamburkan uang.

Bisa dianggep juga ini perayaan atas lepasnya kami dari kampus ini juga sih. Akhirnya lulus juga setelah 3.5 tahun kuliah di kampus tercinta, semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat untuk diri sendiri dan orang banyak. Perjalanan gw pun sebenarnya masih panjang setelah ini..

Kayak kelulusan anak SMA gitu. Tapi ini lebih mendingan lah, daripada corat-coret pakai pilox kaan. Mending corat-coret pakai bubuk berwarna.

Acara puncaknya adalah lagi-lagi disemprot bubuk berwarna, tapi didepan stage. Cek videonya :


Credit : Video by Pak Bais

Kita ngga ikut acara puncak soalnya lagi sibuk makan takoyaki. Kelaperan. Abis bakar lemak, isi lemak lagi. Wkwkwk. Oh iya, kita sempet diwawancara sama sekawanan pers dari sekolah an-nisa. Yang tadinya heboh selfie-an langsung tiba-tiba kalem. Menjawab pertanyaan dari pers dan difoto juga dengan kalem, padahal beberapa menit yang lalu heboh dan berisik. Wkwk

Selain itu, disana juga sempet ada cover dance twice - like ooh ahh. Percaya atau enggak, langsung rame banget itu depan stage, kayaknya gara-gara ada member dance cover yang asli dari korea deh. Kocaknya ada member cowoknya pula, yang agak-agak melambai gitu kekek.

The end.

~Bonus pict [menunggu takoyaki mateng]~

This is my yeobo. Chinese silvi. She is kindhearted girl who help us for order takoyaki
Pusing pala berbie. Nungguin takoyaki ga mateng2.
Maklum yaah. Anak2 kalo udah bete suka gini.
Yang dipikiran lilik : "Wulan, lo rese kalo lagi laper"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.