Langsung ke konten utama

Captivated part II [SeoKyu]


(All Cast are belong SM Entertainment. I just own the story line)

"Ahh! Akhirnya aku mendapatkan tanda tangannya" Seohyun bersorak riang, kemudian ditimpali "Ahh Senangnya.." oleh Hyoyeon. Ia lekas mengambil tempat duduk yang sama dengan yang ia tempati sebelum bertemu Mr. Moon. "Oh iya. Ke dalam saja, Hyo. Sepertinya Mr. Ahn sudah tidak sibuk"

"Geurrae.."

"Hai Seohyun~ Hai Hyoyeon~" sebuah suara yang sangat Seohyun kenali, menyapa mereka berdua. Tanpa melihat pun, Seohyun sudah tahu siapa orang itu "Eh kau? Sedang apa kemari Kyuhyun?" tanya Seohyun

"Bimbingan Mr. Ahn juga?" tebak Hyoyeon tepat untuk kedua kalinya. Kyuhyun kemudian duduk di kanan Seohyun. Ia terlihat lebih berantakan semenjak Seohyun bertemu dengannya di lift waktu itu. "Aish aku rasanya ingin menyerah saja. Membuat Bab 4 menyusahkan" keluhnya.



Seohyun mendapati Kyuhyun menatapnya dengan serius "Seo~ ayo tukeran posisi?" tawar Kyuhyun. Jelas saja Seohyun menolaknya "tidak mau". Sudah cukup Seohyun melewati masa-masa kritisnya saat pembuatan tugas akhir.

"Ah iya aku hampir lupa." ujar Hyoyeon tiba-tiba."Seohyun aku punya hadiah untukmu." Seohyun melihat Hyoyeon antusias "Apa itu?"

"Tapi tidak aku bingkis dengan kertas kado. Jadi apa adanya saja yaa" Hyoyeon mengeluarkan scarf berwarna ungu, merah muda, biru dan coklat yang masih terbungkus plastik dan label merknya. Apa dia mau jualan?

"Pilih satu untukmu, Seo"

"Ye?" antara terkejut dan terharu, Seohyun kesulitan mengungkapkan perasaaannya di depan sahabatnya itu. "Kualitasnya lumayan bagus, aku jadi beli banyak. Dipakai juga nyaman" ujar Hyoyeon. Seohyun pun sadar akan scarf hitam yang dipakai Hyoyeon saat ini dengan merk yang sama.

"Aku tak tau dalam rangka apa. Tapi terima kasih Hyo" ujar Seohyun. Apa ini semacam hadiah perpisahan? Tapi ini kan belum waktunya. Seohyun yakin ia masih memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama oleh Hyoyeon.

"Mumpung ketemu saja. Nanti takutnya kita jadi semakin susah bertemu. Kau kan sudah selesai" ungkap Hyoyeon yang malah membuat Seohyun ingin menangis. Tidak menyangka saja, kalau Hyoyeon bisa berpikiran untuk memberi Seohyun hadiah. Sementara Seohyun tidak pernah berpikiran seperti itu, sampai saat ini.

"Yang ungu bagus Seo.." ujar Kyuhyun menyarankan. Seohyun pun sebenarnya sudah tertarik dengan yang ungu sejak pertama lihat. Bukankah itu berarti dia dan Kyuhyun sehati? (Itu sih mau kamu aja, Seohyun)

"Yang biru juga bagus.. merah muda juga.." tambah Kyuhyun yang bikin Seohyun jadi menyipitkan matanya. Ini orang belum pernah keselek sepatu apa? batin Seohyun.

Seohyun meraih satu scarf ungu dengan tangan kanannya "Aku ambil yang ini. Terima Kasih, Hyo" ungkap Seohyun tulus "Sama-sama. Yaudah yuk kita ke Mr. Ahn. Kau juga mau ikut, Seo?" tanya Hyoyeon. Seohyun mengangguk mengiyakan.

To be continue

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.