Rabu, 03 Februari 2016

Kyuhyun Ultah

Happy Birthday Kyu?

Kapan wamil?

... adalah pertanyaan yang lebih populer dari pada "kapan nikah".  Yaiyalah, ini korea bukan indonesia. #opening macam apa ini #ini kayaknya gw aja deh

Lagian di radio star dia juga udah disinggung-singgung. Sampe kasian liatnya. Kayaknya orang-orang pada berharap dia wamil secepatnya yah. Entah beneran apa perasaan gw aja..

Hari ini Kyu ultah, semua sparkyu juga udah pada tahu. Sekarang lagi nebak-nebak, Kyu lagi ngapain yaa di korea? Apa di seoul sekarang lagi cerah juga, kayak di Cikarang?



Mungkin dia lagi party sama sobatnya yang itu-itu aja. Mungkin lagi diceplokin. Apa mungkin lagi kerja? Oh iya ini hari rabu, syuting radio star. Or.. mungkin lagi baca ribuan sms yang masuk berisi ucapan dan mention2 di sns accountnya. Biasa orang populer.

Apa mungkin lagi jalan2 kemanaaaa gitu sama ceweknya. FYI, dia kan spy. Bisa nyelusup kemana aja tanpa ketahuan. *Masalahnya dia udah punya cewek belum*. *kayaknya sih udah yaa, wookie bilang sebagian besar bocah suju udah punya cewek.* Yang gw yakini masih jomblo yaa wookie. #mianwook. Sama Heechul sih, dia nggak punya girlfriend, tapi boyfriend. Boyfriendnya dimana-mana.

Sorry OOT..

Balik lagi ke ceweknya Kyu. Ceweknya Kyu menurut gw sih non celebrity yang smart, has pretty forehead, and has beauty long legs (tipe kyuhyun banget, seohyun #eh) (dan kebalikan dari gw) Mungkin kalo gw semi-smart, short legs, usual forehead.

Si Henli udah ngasih surprise aja malem2. Dia kayaknya seneng banget pas momen2 ultahnya Kyu.  Henli juga waktu itu pernah kan ngasih cake coklat gitu. Lupa tahun berapa, pas ultah Kyu juga. Cakhan dongsaeng.


Udah ah segini aja, cape nulis blog. Lebih ke cape mikir sih sebenernya. At least Happy Birthday Kyu~~

Ini.. editan foto spesial for you kkk~:






Harapan gw buat ultah Kyu adalah.. Semoga dia selalu sukses deh. Semoga dapet hidayah, mengurangi konsumsi wine nya itu loh. Terus semoga dia cuma mainin game doang, nggak mainin hati wanita. Semoga cepet dipublish hubungannya. Kalo bisa langsung nikah, kalo perlu gw nikahin, gw jadi penghulu. Biar gw juga cepet move on nya.

Haduh kalo boleh jujur pikiran gw lagi ngerandom sekarang. Sebenernya besok ada latihan2 gitu, tapi belum menguasai materi. Bukannya hafalin malah update blog.

Terus gw juga lagi ngebayangin nasib gift yang buat Kyu...

Jadi.. gw sama putri ikutan project gift buat Kyu, yang isinya tuh nyeleneh banget. Yauda si yaa, toh Kyu juga pasti dapet hadiah yang lebih bagus dari fans yang lain. Kita mah cuma anti mainstream aja haha

Tapi.. tapi.. guess what? kata admin nya gift buat Kyu diterima sama Bokapnya Kyuhyun!! Gils, gmana ntar kalo dibuka? Malu abisss.. (jadi kalo Kyu yang buka ga malu gitu? kenapa ga malu nya dari awal?)

Ah cuek lah. Toh bapaknya Kyu gak kenal kita ini.. wkwk.

4 komentar: