Kamis, 14 Januari 2016

EXO Next Door


Beautiful satnight is..

Masuk ke kamar bawa kaptop isi full battery. Atur suhu ruangan. Matiin lampu. Nonton drama. Kali ini EXO Next door. Gw baru sempet liat film persembahan LINE ini.

Ceritanya adalah..

Ada seorang gadis pecinta drama berumur 23 tahun bernama yeonhee, punya lucky apa gimana yaa bisa-bisanya kedatangan tetangga baru, selebriti papan atas yang pindahan dari somewhere. Nuguya? EXO.

Dia biasa aja sih sama EXO. Cuma sekedar tahu, tapi temennya itu EXO-L banget. Dan dia dihasut temennya buat ngintip mereka dari teropong. Karena rumah Yeonhee hadep-hadepan sama rumah "yang ditempatin bocah-bocah EXO" jadi anak EXO nya kelihatan jelas.

Then.. Yeonhee pun jadi demen ama EXO.



Dikisahkan.. Yeonhee itu pengangguran dan daripada di rumah ngga ada kerjaan, Ibunya nyuruh dia kerja ngurus anak EXO terutama Chanyeol, yang mana kakeknya adalah pemilik rumah itu. Kalau ga mau, dia suruh bayar sewa kamarnya. Terpaksa dia menyetujuinya.

Dia dipekerjakan jadi pembokat, kalo lebih kasar sih dibudakkin sama mereka. Tapi gw ngga keberatan sih kalo jadi dia. Terlebih lagi kalo sama oppadeul suju wkwk. Yaa,, asal bayarannya sepadan aja.

Ngga tau gimana, ternyata Yeonhee itu adalah temen lamanya Chanyeol. Tapi dia ngga sadar-sadar, padahal Chanyeol udah ngekode berulang kali.

Endingnya Yeonhee inget. Setelah terjebak berdua dalam sebuah ruangan misterius milik mendiang kakek Chanyeol. Dan terkuak, alasan Chanyeol pindah rumah, dan menjadi tetangganya adalah karena dia ingin mencari liontin yang hilang, yang ternyata liontin itu milik yeonhee (Spoiler ga papa kali ya toh drama lama ini)

Gimana bisa liontin nya ada di Yeonhee? Kenapa Yeonhee bisa lupa masa kecilnya? Silahkan didownload sendiri di Webdrama EXO Next Door Subtitle Indonesia

Abis nonton exo next door jadi suka sama Park Chanyeol. Berduaan sama adek gw nonton ulang MV2 EXO di folder MV tersendiri. Semuanya! Dan kita langsung auto focus ke Chanyeol. OMG, kalo diliat-liat ini orang cakep juga. #ditoyorKyuhyun

Sebenernya D.O juga kalo diliat-liat oke juga. Tapi kan tapi, gw udah netepin Baekhyun jadi bias muehhehe.

Ah tapi no problem lah, dia udah punya Taeyeon sih, jadi bebas dong gw suka sama chanyeol wkwk. Ehh tapi udah putus yah? yodahlah, btw Oh Sehus in HOT too~

(Terus inti dari postingan ini tuh apee?)

3 komentar:

  1. Kalo dijadiin ftv mah bakal berjudul "tetanggaku superstar" wkkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Kurang menjual ah judulnya harusnya gini "boss ku adalah kekasihku" hahahahah

    BalasHapus