Langsung ke konten utama

EXO Next Door


Beautiful satnight is..

Masuk ke kamar bawa kaptop isi full battery. Atur suhu ruangan. Matiin lampu. Nonton drama. Kali ini EXO Next door. Gw baru sempet liat film persembahan LINE ini.

Ceritanya adalah..

Ada seorang gadis pecinta drama berumur 23 tahun bernama yeonhee, punya lucky apa gimana yaa bisa-bisanya kedatangan tetangga baru, selebriti papan atas yang pindahan dari somewhere. Nuguya? EXO.

Dia biasa aja sih sama EXO. Cuma sekedar tahu, tapi temennya itu EXO-L banget. Dan dia dihasut temennya buat ngintip mereka dari teropong. Karena rumah Yeonhee hadep-hadepan sama rumah "yang ditempatin bocah-bocah EXO" jadi anak EXO nya kelihatan jelas.

Then.. Yeonhee pun jadi demen ama EXO.



Dikisahkan.. Yeonhee itu pengangguran dan daripada di rumah ngga ada kerjaan, Ibunya nyuruh dia kerja ngurus anak EXO terutama Chanyeol, yang mana kakeknya adalah pemilik rumah itu. Kalau ga mau, dia suruh bayar sewa kamarnya. Terpaksa dia menyetujuinya.

Dia dipekerjakan jadi pembokat, kalo lebih kasar sih dibudakkin sama mereka. Tapi gw ngga keberatan sih kalo jadi dia. Terlebih lagi kalo sama oppadeul suju wkwk. Yaa,, asal bayarannya sepadan aja.

Ngga tau gimana, ternyata Yeonhee itu adalah temen lamanya Chanyeol. Tapi dia ngga sadar-sadar, padahal Chanyeol udah ngekode berulang kali.

Endingnya Yeonhee inget. Setelah terjebak berdua dalam sebuah ruangan misterius milik mendiang kakek Chanyeol. Dan terkuak, alasan Chanyeol pindah rumah, dan menjadi tetangganya adalah karena dia ingin mencari liontin yang hilang, yang ternyata liontin itu milik yeonhee (Spoiler ga papa kali ya toh drama lama ini)

Gimana bisa liontin nya ada di Yeonhee? Kenapa Yeonhee bisa lupa masa kecilnya? Silahkan didownload sendiri di Webdrama EXO Next Door Subtitle Indonesia

Abis nonton exo next door jadi suka sama Park Chanyeol. Berduaan sama adek gw nonton ulang MV2 EXO di folder MV tersendiri. Semuanya! Dan kita langsung auto focus ke Chanyeol. OMG, kalo diliat-liat ini orang cakep juga. #ditoyorKyuhyun

Sebenernya D.O juga kalo diliat-liat oke juga. Tapi kan tapi, gw udah netepin Baekhyun jadi bias muehhehe.

Ah tapi no problem lah, dia udah punya Taeyeon sih, jadi bebas dong gw suka sama chanyeol wkwk. Ehh tapi udah putus yah? yodahlah, btw Oh Sehus in HOT too~

(Terus inti dari postingan ini tuh apee?)

Komentar

  1. Kalo dijadiin ftv mah bakal berjudul "tetanggaku superstar" wkkwkwkwkw

    BalasHapus
  2. Kurang menjual ah judulnya harusnya gini "boss ku adalah kekasihku" hahahahah

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.