Langsung ke konten utama

SPARKYU mah apa atuh.....

Biasnya kagak menang di MAMA 2015, padahal udah optimis. Udah ngerelain kategori bestmale, soalnya fansnya Yonghwa ngevote nya kenceng banget. Tinggal kategori vokal, kagak gek menang. For Zion T congrats for win "Best vocal performance Male", also JY Park for win "Best Male Artist"

Rasanya sia-sia aja tiap hari ngeluangin waktu ngevote lebih dari 1 ID yaitu 2 ID #plak. Tapi nggak ada sesuatu yang sia-sia sih. Yah paling nggak, nggak cuma gw doang yang tahu kalo Kyuhyun berhak dapet award. Semua yang ngevote pun tahu.. Semua yang lihat peringkatnya... mungkin Kyuhyun juga. Polling never lies.

Gw juga tau kok rule nya. Voting cuma ngaruh 10%-20% doang. Kayak persentase attendance kelas. Sedikit itu kah nilai fans? Poor fans. Sisanya keputusan juri. Dan keputusan "yang bisa datang".



Yaa mau gimanaaa? Biasnya juga pernah bilang sih, sekarang udah ngga ngejar award lagi. Yang penting masih bisa kerja aja dan ada buat fans. ELF lebih tepatnya. Bisa bikin lagu buat fans, bikin MV sendiri, sushow sendiri, bikin label sendiri.

Persaingan di industri entertain memang sulit. Apalagi saban hari, ada aja muda mudi yang debut. Contohnya yang baru gw lirik akhir-akhir ini #TunjukBTS#. Karena adek gw a.k.a Army tiap hari nyekokin lagunya BTS. Kuping gw jadi terbiasa. Padahal rap semua lagunya.

Meski oppadeul kagak menang, dan kagak hadir. Gw tetep enjoy ngikutin jalan acaranya MAMA. Liat timeline, kagak streaming soalnya lagi iwit-iwit kuota.

Anehnya, justru artis-artis yang gw sekedar harepin menang, malah menang beneran. Soalnya waktu polling, posisi mereka masih dibawah lead. Congrats to FX for winning "Global Fans Choice" and Ailee for winning "Best vocal performance Female". Sempet galau juga mau vote Taeng apa Ailee. Soalnya dua-duanya favorit gw.

Ngomong-ngomong soal taeng, gw ngefans dressnya, entah itu sejenis brukat or lace #butaFashion pokoknya ooomonaa. Beautiful and elegant. Cocok lah sama eonni gw. Tapi pas perform "I" diganti. Coba kalo perform pakai baju itu. Seneng gw, ^_^

Okey ^^/ Segitu aja lah postingan hari ini. Malam ini Dini hari nanti rencananya mau mantengin Indosiar, kalo ngga ngantuk sih. Kalau ngantuk ya paling kagak. Liat youtube hari ini bawaannya males, download juga.. paling ntar kehapus lagi. Kagak ada oppanya. Ayang gw juga nggak ada.

Ayang, mau kemanaaa? Kok semalem ngga dateng? T_T
I'm here chagiaa~ mau kuliah dulu. Biar cepet S2-nya. Jadi kita bisa ITU deh. wkwk

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.