Langsung ke konten utama

Mimpi Gaje

Semalem gw mimpi punya lightstick bagus banget. Itu dikasih dari seseorang, entah siapa. Sosoknya samar di mimpi gw. Lightstick itu warna sapphire blue, besar dan berkilau. Suka banget sama LSnya sampe ke toilet aja dibawa-bawa. Pas keluar dari toilet ada oppa, terus gw sapa. "Nyari siapa?". "Nyari bang JG". "Ohh itu orangnya, sambil nunjuk kearah bang JG. Gw juga sempet ngobrol sama bang JG tentang skripsi gw. Tapi ga ngobrol banyak soalnya kala itu gw lagi buru-buru mau liat konser. Temen2 gw, putri, rina, udah jalan duluan ke venue.

Gw waktu itu lari-larian berdua--entah sama siapa, maybe ajuma? Gw nyelusup berdua kedalem, terpaksa karena kita ngga ada tiket. Disana ada security. Security itu pas ngeliat kita langsung menutup rapat rapat pintunya. Kita nggak kalah, gw harus bisa masuk. Gw buka pintu itu secara paksa dan berhasil! Gw masuk..



Tapi pas kedalem.. cuma ada ruangan sempit dalamnya lima orang yang membelakangi kita. Gw salah masuk. Akhirnya gw tarik temen gw itu dan nyari-nyari tempat konser. Sampe kegimplungan nyari-nyari akhirnya ketemu.

Disana ada penjaga cowok, kulit sawo matang, langsung nanya "mana tiketnya" gw jawab "kami ga punya tiket. Biarkan kami masuk toh show udah berjalan dari tadi". Terus dia bilang "Oke, dua ratus ribu". Gw ngambil uang didalam saku "cuma ada seratus ribu" kata gw. Dia mengelak "kan dua orang, ya dua ratus ribu". Gw tetep memohon "plis pak, saya cuma ada segini. Liat tuh nggak ada lagi". Dia akhirnya ngizinin plus duit itu dia ambil "yaudah sana masuk".

Pas masuk, venue penuh dengan sapphire blue ocean. Kita ketemu rina sama putri. "Hey sujunya udah tampil?" putri langsung bales "Belum nih. Baru opening". Openingnya masa tari kecak terus dilanjutkan orang lagi nyinden. Pokoknya Indonesia banget. Gw nunggu sampe lamaaaa bangeett sujunya ga keluar-keluar. Mimpi gw berakhir dengan rina yang marah-marah karena sujunya ngga tampil-tampil. Dan gw tetep ngga bisa liat suju. End.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.