Senin, 14 Desember 2015

Mimpi Gaje

Semalem gw mimpi punya lightstick bagus banget. Itu dikasih dari seseorang, entah siapa. Sosoknya samar di mimpi gw. Lightstick itu warna sapphire blue, besar dan berkilau. Suka banget sama LSnya sampe ke toilet aja dibawa-bawa. Pas keluar dari toilet ada oppa, terus gw sapa. "Nyari siapa?". "Nyari bang JG". "Ohh itu orangnya, sambil nunjuk kearah bang JG. Gw juga sempet ngobrol sama bang JG tentang skripsi gw. Tapi ga ngobrol banyak soalnya kala itu gw lagi buru-buru mau liat konser. Temen2 gw, putri, rina, udah jalan duluan ke venue.

Gw waktu itu lari-larian berdua--entah sama siapa, maybe ajuma? Gw nyelusup berdua kedalem, terpaksa karena kita ngga ada tiket. Disana ada security. Security itu pas ngeliat kita langsung menutup rapat rapat pintunya. Kita nggak kalah, gw harus bisa masuk. Gw buka pintu itu secara paksa dan berhasil! Gw masuk..



Tapi pas kedalem.. cuma ada ruangan sempit dalamnya lima orang yang membelakangi kita. Gw salah masuk. Akhirnya gw tarik temen gw itu dan nyari-nyari tempat konser. Sampe kegimplungan nyari-nyari akhirnya ketemu.

Disana ada penjaga cowok, kulit sawo matang, langsung nanya "mana tiketnya" gw jawab "kami ga punya tiket. Biarkan kami masuk toh show udah berjalan dari tadi". Terus dia bilang "Oke, dua ratus ribu". Gw ngambil uang didalam saku "cuma ada seratus ribu" kata gw. Dia mengelak "kan dua orang, ya dua ratus ribu". Gw tetep memohon "plis pak, saya cuma ada segini. Liat tuh nggak ada lagi". Dia akhirnya ngizinin plus duit itu dia ambil "yaudah sana masuk".

Pas masuk, venue penuh dengan sapphire blue ocean. Kita ketemu rina sama putri. "Hey sujunya udah tampil?" putri langsung bales "Belum nih. Baru opening". Openingnya masa tari kecak terus dilanjutkan orang lagi nyinden. Pokoknya Indonesia banget. Gw nunggu sampe lamaaaa bangeett sujunya ga keluar-keluar. Mimpi gw berakhir dengan rina yang marah-marah karena sujunya ngga tampil-tampil. Dan gw tetep ngga bisa liat suju. End.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar