Langsung ke konten utama

Lovely Friendship [Seuldy]

Aku dan sahabatku...

Takdirlah yang mempertemukan kita berdua. Memang, awalnya kita hanya dua orang asing yang berada di kelas yang sama dan mungkin cuma akan jadi teman biasa. Tapi tidak seperti itu..

Dari awal kita teman sekelas, hingga sekarang sudah 4 tahun berlalu semenjak kelulusan sekolah, aku masih menganggapnya teman yang spesial. Kita memang beda secara fisik, aku lebih tinggi dan berisi, sedangkan dia kecil dan imut. Namun memiliki banyak kesamaan karakter. Itu yang membuatku nyaman akan persahabatan ini.

Setiap detik yang kulalui bersamanya seakan bermakna..

Kita berbagi cerita satu sama lain. Karena kita saling percaya.

Kita membuat proyek kecil-kecilan bersama

Membisikkan rahasia-rahasia kecil..

Melakukan hal-hal gila..

Bahkan adakalanya saling menggoda.. atau bertindak romantis untuk sepasang sahabat. Aku bahkan ingat yang pernah dia ucapkan. "Setiap aku lihat barang yang lucu, aku pasti ingin beli dua. Satu untukmu, satu untukku." Dan itu sangat menyentuh.

Selepas kelulusan, kita berjanji untuk jangan sampai lost contact. Tapi rasa bosan melepas janji itu.

Kita jarang sekali untuk saling berkirim kabar. Kita masing-masing tidak punya waktu untuk sekedar bilang "Hai". Kita sibuk menata masa depan.

Bahkan tidak memberi kabar dalam waktu lama. Dan kedua diantara kita tidak ada yang sadar akan hal itu. 
.
.
Kita menjadi renggang..
.
.
.
Namun aku percaya pada takdir. Aku percaya kita bisa bertemu lagi. Bahkan untuk cara yang tidak kita duga. Jika saat itu tiba, aku ingin memelukmu segera dan berucap lantang "Kangeeeenn"

Saat itulah, aku ingin kita membuat moment lagi..

Membuat kenangan-kenangan yang paliiing indah dari yang pernah ada..

Aku harap, persahabatan kita tetap terjalin selamanya. Saranghanda chinguya~

~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~oOo~~~

"Good friends are like stars...


You don't always see them...

But, you know, they're always there"

P/S : This post is dedicated to my bestfriend. ^_^ I will let her read this.
Article belongs to me. The models are Seulgi (강슬기) and Wendy (손승완)

Komentar

  1. knapa ga pakai poto irene sih ?


    *komen yang penting bgt :P*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kenapa harus irene sih? Aku sukanya SeulWen

      Hapus
    2. Karena gw sukanya irene.. wueeee

      Hapus
    3. Tapi ini kan blog aku.. jadi suka2 aku. wueeee

      Hapus
    4. Aku kan pembaca setiaa kamu... kamu harus mendengarkan aspirasi pembaca mu lah

      Hapus
    5. Aku nggak dengerin. Orang aku baca.. #yudonsei

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.