Langsung ke konten utama

December Review

Review in Dec

Sudah di penghujung akhir tahun, dan malam ini kayaknya nggak akan kemana-mana. Diem dirumah ngetik ini aja sambil jagain adik kecil yang baru setahun dan adik besar yang bentar lagi naik kelas 3 smp.

Badan udah agak mendingan semenjak kena flu batuk 5 hari yang lalu, pas pulang dari karokean sama putri dan itha. Nggak kebayang, ini udah ketiga kalinya karokean, ini suara udah kagak bisa buat jerit. Kemaren kalau ngomong, suaranya jadi berat kayak cowok. Sekarang udah balik lagi, walau belum pulih banget. Alhamdulillah. (sambil minum es kopi) kkkk

Well, cuti kerja nggak membuat segalanya lebih baik. Ada nggak enaknya juga. Haha agak boros pulsa nih buat ngenet seharian. Yang biasanya free wifi di kantor.

Teruuus ada yang aneh juga, dini hari tadi jam setengah satu-an ada kiriman pulsa masuk. Entah dari siapa. Kalau dari orang yang salah kirim kayaknya ngga masuk akal, emang ada gitu orang yang ngisi pulsa malem-malem? Dan adakah yang jualan pulsa malem-malem? Yaa mungkin emang ada beberapa. Mungkin gw aja yang nggak tahu. Atau mungkin kiriman dari line kali yaa. Waktu itu gw sempet ngisi kuisioner dari telkomsel official account di line juga sih. Muehehe lumayan. :)



Skripsi gw masih gini-gini aja. Laporan intern belum bikin. Nilai semester kemaren juga belum di cek. Proyek di kantor yaa udah kelar. Tinggal nunggu next proyek mendatang, kayaknya nggak akan lama juga. Siap-siap aja lembur lagi.

KRY issue? Ahaha I don't know. Pengen yaa, pastilah. Gw udah ngikutin lomba dreamers sama KU (korean update). Yang di KU kagak beruntung, dan yang di dreamers belum diumumin. Gw mah udah optimis, optimis kagak menang. Lawannya bagus bro, udah gitu foto gw kebanyakan rate down daripada rate up. Mau berharap aja gw ngga sanggup.

Tapi gw tetep kesana kok hari H ditemenin Mery. Katanya dia insya Allah mau nemenin. Gw spik ke Mery kesana beli goodies aja nggak perlu nonton. Dan dia mau, Mery juga kagak nonton katanya udah terlalu sering liat oppa.

Yaa gimana yaa, hati gw ga bisa boong. Ada sedikit niat juga, pengen masuk. Si Mery juga sebenernya udah ngedorong-dorong gw semenjak pricelistnya keluar. "Udah nonton aja lu sana".

Doa'in yaa moga ada rezeki bisa masuk, nyusul Putri, Rina, mba Uit. Iya mereka udah beli tiketnya duluan. Gw tadinya mikir-mikir dulu, inspite of financial matters. So, karena kebanyakan mikir keburu sold out yang green seat. Hasem.

TL juga ada sih yang jual green. Takut nggak trusted aja. Si Rina juga bilang, kalau dia nyuruh transfer jangan mau, mending ketemuan.

Ahh Kyu.. mau ketemu sama lu aja repotnya kayak gini..

Holiday hmm. Kalau dirumah kebanyakan nonton ulang film-film di netbook, such as mirror-mirror, cinderella, inception, chibi maruko chan, gone girl dll. Terus baca komik, bantuin emak, ngemil, jajan, berantem sama donsaeng yang smp. Sebenernya gw nggak mau berantem kalau tuh anak nggak mulai duluan, gw juga mau nggak gubris, tapi kadang-kadang ngeselin. Haaa.. mungkin gw harus latihan sabar dan nahan marah.

Tanggal 1 besok gw diajakin temen smp ke curug pangeran. Nggak tahu jadi apa enggak, mana gw udah keburu batalin jalan sama saini fams ke magnum cafe. Katanya sih ketemuan di tol cibitung terus lanjut ke bogor. Capek nggak yaa? Padahal tanggal dua mau nonton konser, takutnya kecapekan T.T Gw sakit, nyokap malah nyap-nyap dan nggka ngizinin pergi. Apa gw batalin aja yaa. Tapi gw pengen ketemu high school ex-crush gw. Ahahay dia ikut nihh.

Setiap pergantian tahun, pasti gw selalu pengen bikin time capsule. Biar kayak donghae sama heechul gitu. Dan baru-baru ini Pak Jokowi dan segenap anah buahnya sekabinet kerja juga bikin kapsul waktu yang akan dibuka berpuluh tahun kemudian.  Gw pengen bikin kayak gitu, resolusi gw barengan sama someone special. Tapi gw nggak punya someone special yang bisa diajak buka kapsul bareng-bareng ketika nanti tahun-tahun berganti. #jomblo#. I'm jomblo and I'm proud, because Henry i jomblo too. wkwk

Okay, mungkin sampai ini aja tulisan kali ini. Warning~ abis ini tulisan english semua.

See you next year~ Thanks for visiting my blog. Thanks for 5oooo hits. Thanks being reader since apr'13 until now. You must be surprise cause I have post before that date. FYI, my blog is made in apr'13. All post before that date is settled itself based on my date of writing. Hope in 3rd year later, I can make an event for this blog. ^_^

Komentar

  1. waktu gw jadi calo tiket, gw juga nyuruh transfer loh, malahan ada yg batalin pembelian tiket H-3, uangnya gw balikin lagi ke yang empunya, kalo gw penjahat mah pasti ga gw balikin tuh uangnya, kan gw mah orangnya baik, soleha pula xDD , liat dulu aja track record nya ttg penjualan tiket via calo, kalo dia trusted mah, yaa tinggal transfer dah, lagian kalo si calo nya mesti beli dulu tiketnya ditalangin pake duit calonya, takutnya si pembeli ga jadi beli, rugi vrooo, calo is short selling, udah sistemnya gitu, duit dulu, baru barang hahhaahah


    ciyeee 50000 hits, kalah dong irmajination.wordpress.com , sedih xDDD, eh salah emot, :((

    seru tuh time capsule, bisa bikin bernostalgia, ga usah nunggu sampe berpluh puluh tahun sih menurut gw mah, dua tahun kemudian aja udah bisa bikin kita cekikikan sama yg kita tulis di time capsule, blog menurut gw juga jadi time capsule loh!, coz gw jadi cekikikan sendiri liat gaya tulisan gw yang dulu, hahhahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masalahnya ini bocah "calo" cuma jual 1 tiket doang. Jadinya kan gw ragu wkwk. Kalo calonya u sih gw percaya aja. Duit gw ngga balik, gw samperin ke rumah u wkwk.

      Iya udah 50rban, gak nyangka. (padahal gw yang sering nge-refresh blog sendiri, biar keliatan yg baca banyak wkwk)

      Ah beda bong. Time capsule dibuka ada waktunya. Kalo blog bisa setiap saat kita buka. (Kita? Gw aja sih kayaknya)

      Hapus
    2. Tapi kan dirimu belom pernah maen ke rumah akyuuuu hahahahahahah

      iya elo aja kayanya dan gw hahahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.