Langsung ke konten utama

Happy Birthday, Cebong~


Deer Cebong, Happy 23 years~ #tuatua #ehh

Thanks for writing about me on my late birthday. Thanks for comment in every single post on blog -.-. Here is my reply for you.


Irma Sopiah as known as cebong adalah temen yang ceria, friendly, easy going dan setrong (lihat aja curhatannya di blog ini dan blog itu). Punya sisi emosional dan banyak keberuntungan (Standing on premium red in GG Tour whereas you bought purple seat one, remember?). Tapi banyak usaha juga sih. Gw merhatiin kok gimana lu jual sana sini buat beli itu tiket.

Cebong keliatan kayak orang yang serius tapi idupnya ngga jauh-jauh dari ngetroll orang (atau mungkin gw aja yang jadi korbannya, ngga tau). Punya banyak pengalaman, dan pinter juga, gw akuin. Punya naluri alami dan suka negoisasi alias nawar-nawar gitu.

Dramatical woman yang kalau nulis blog penuh dramatisasi. Bikin pembacanya jadi ikutan baper. Postingan kayak ditinggal orang tercinta, padahal cuma ditinggal blazer diskonan T.T

Sahabatnya Resti, yang selalu siap diajak kemana-mana. Giliran gw yang ngajakin cebong selalu ngga mau dan mengelak tapi it's okay. Punya anak yang udah dua tahun mengisi hidupnya, Beati (Ganti nama yaa, perasaan dulu si Biru namanya)

Segitu aja deh about cebong. Intinya happy birthday, weyeatebe. Oia, selamet juga yaa udah menang waktu ikutan lomba nulis artikel. Gw udah baca semua postingan blog lu, tapi belom sempet komen wkwkwk.

Postingan perdana di November tuh. Spesial dehhh buat kamu. Haseeeekk ^^

Komentar

  1. Tolong di edit dong judulnya jadi "happy bday Pacarnya Lee JinWook" gitu :DD

    ihhhhh gemeezzz deh sama postingannya. Aku terhura... aku kan emang setrooong biasa bersandar di bahu... bahu jalanan .. setrooong lah pokoknya pake semen bowk..

    Emosionalnya apaan? Emang sih gw mah menggebu2 gitu kalo liat barang diskonan hagzhagzhagz

    Hahahah ngetroll enak sih, ada kepuasan tersendiri..
    Oia gw mah bukan dramatical woman, tapi perempuan yg berhati lembut penuh perasaan jadi gampang baper #Prettt

    kamu mau aku tawar berapa?? Aku jagoloh nawar kaya yg di bilang kamu gitu hahahah

    bukannya aku tak mau setiap di ajak jalan sama dirimu... emang selalu bentrok mulu kalo diajak, maklum gw kan sibyuuukkk.. sibyuuuk kokoreaaan hahahhaah


    baguuus postingan di november langsung buat gw.. gituuu dooonggs hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ganti Lee Jinwook yaa. Putus asa, gara2 Minho nya udah ada yang punya? kekeke.
      Ngga akan diganti. Udah terlanjur, ngga bisa di edit wkwk

      Aku mah ngga usah ditawar mahal2. Cukup bakso rainbow plus es teh manis. Kalau mau nraktir. #ehh

      Iyaa, karena emang ngga ada mood mau nulis ep ep. Dari pada blog gue ada sawang2nya. Yee gak?

      Hapus
  2. Eniweyyy thank you kaaakaaakkk murni yang ngaku2 pacarnya kyuhyun si ava telor asin ungu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyaa you're welcome, cebong yang ngaku2 pacarnya Lee Jinwook.

      Hapus
  3. Oia ada yg lupaaa... si biru dulu pas baru beli, waktu itu gw masih bingung mau kasih nama apa hehehe. Gw kasih nama Beati aja deh alias Beat nya Irma hehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.