Langsung ke konten utama

Kosakata Bakor IV


Dulpari : Dukun

Salhagosipeoyo : Ingin menyelamatkanmu

Geunyang chulgyoyo : Nikmati saja

Don namja dalmatji sindanneun : Cowok yang suka berbau uang

Gibeun apasseoyo? : Apa kau sakit hati?

Jakku ireonisaengiri saengimyeon, anjoheunde : Tapi jika ini terus terjadi, itu tidak akan baik

Ojetdeun : Pokoknya

Oppa ije haemankeum haesseo : Oppa sudah melakukan lebih dari cukup



Ne, maseumhasimnida : Ya, silahkan berbicara

Keulaieonteu kkodeu cekeuhaejuseyo : Tolong periksa kode klien

Sajangnim : Presiden direktur

Sameonim : Nyonya

Uri chingu habsida : Ayo kita berteman

Deureobtji anha? : Kau tidak takut?

Sarinjaya : Pembunuh

Hwanja : Pasien

Salmahajyeo seumnida : Tidak bisa diselamatkan (meninggal)

Bulsaengisseo : Malang

Jigeum buteo naega haneun yaegi jaldeuroyo : Dengarkan baik-baik apa yang kukatakan setelah ini

Jusa mandeul siganiyeyo! : Waktunya menyuntikan obat!

Jusaga bakwieo? : Harus suntik lagi?

Akapnae : sangat buruk

Yeochin matjyo : Kau pacarnya?

Jo namja chwegonde : Dia pria terbaik

Nan museunji sirangeoni? : Apa yang telah kulakukan?

Jaemijanhayo : Ini menyenangkan

Ije jalmanhae? : Kau sudah baikan?

Maleo maleo, namsa seureobke : Tak masalah, lupakan saja

Na ije dwiweon mothanda : Aku tak mau keluar sekarang

Eodideun, nan gwaenchana dangshinagu isseumyeon : Kemanapun aku tidak keberatan, jika itu bersamamu

Naega geurohke mandeurotji : Aku yang membuatnya seperti itu

Na gobinajyoseo : Aku ketakutan

Jangnan jijimalgu! : Jangan main-main!

Kkok sarhaja, doraulkke : Begitu pulih, aku akan kembali

Sesangi palgak dwijibhi getji? : Duniamu akan jungkir balik, kan?

Keu saram jal jikyeojwo : Tolong jaga orang itu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.