Kamis, 29 Oktober 2015

CHO KYUHYUN itu..


Orangnya cenderung ceria dan polos. Dia punya sesuatu yang bikin orang lain sulit untuk deket sama dia. Kebaikannya adalah dia bukan orang yang bermuka dua. Perkiraan dia selalu tepat sasaran dan penuh kejujuran.

Sekali punya rasa ingin tahu dia akan mengejarnya dengan antusias dan optimal, gak setengah-setengah. Dia gak gampang nyerah di tengah jalan.

Kyuhyun punya rasa percaya diri yang tinggi, bahkan sangat tinggi yang malah bisa menghasilkan sikap yang tidak baik terhadap orang lain. Ucapannya terkadang bisa menyakiti perasaan orang lain. Namun dia bisa respect sama kewajibannya dan punya hati untuk orang lain yang butuh bantuannya.



Dia punya "kesukaan" dan dia gak bisa mengabaikan itu. Dia pengen memiliki apa yang dia "suka" tanpa berpikir panjang. Itu yang bisa menyebabkan dia rugi secara finansial.

Kalau lagi marah, Kyuhyun suka gelisah seperti anak-anak. Dia ngga mau terikat dengan norma masyarakat dan hubungan sesama manusia. Maksudnya, ketika dia punya pendapat atau opini sendiri, dia keras kepala dan orang-orang menilai dia berpikiran sempit.

Dari caranya yang bisa memantapkan hati dan memiliki pribadi yang penuh kepastian, itu akan membantu dia dapet kepercayaan dari orang-orang. Dia punya keberuntungan untuk dirinya sendiri.


Tapi ketika kehilangan semangat dan keberanian, dia cenderung beralih ke alkohol dan wanita-wanita. Itu akan bikin dia gagal besar, so be careful.

2 komentar:

  1. Tambahan aaaah...
    kyuhyun itu manusia yang hape nya bermerk apel groak tapi ga bisa memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti misalnya ganti ava twitter yg masih telor ungu gitu dah...

    BalasHapus
  2. Dia udah nyaman gitu deh sama telor ungunya.

    BalasHapus