Kamis, 13 Agustus 2015

Libur yang sebelum liburan

Judul yang aneh. Lama nggak ngepost di blog sekalinya ngepost kayak gini. Ckckck.

Libur kuliah saya dirumah aja mantengin drama, baca webtoon, baca blog orang, bolak-balik buka sosmed buat cari inspirasi ff tapi nggak dateng juga atau sekedar stalking bias, baca-baca chat di grup dsb. Bosen? Pastinya. Mau jalan nggak ada yang ngajakin, lagian ngabisin duit juga wkwk. Ngga punya pacar yah

Jadi kebanyakan diem merenung, mikir-mikir ntar tiba-tiba ketawa sendiri terus nggak lama nangis. Kesana-sananya sepintas muncul halusinasi akan skripsi. Haduh. Belom mulai aja udah seserem gini. Kebayang langsung nyari judul di google, nggak ada yang ngena di hati langsung close tab.

Gitu gitu aja dah seharian. Kangen temen-temen kampus (Nah kambuh deh, penyakit "libur kangen, masuk males")



Semester depan pasti perjuangan banget, skripsi, internship, retake keambil sekaligus. Mana terlanjur milih pembimbing yang perfeksionis lagi. Haa~ demi nilai ijazah mah, jangan setengah-setengah dah.

Ini padahal udah janji pokoknya seminggu ini sampai tanggal 23 agustus nggak boleh mikirin apa-apa dulu. Yaa kerjaan yaa kuliah. Biar nggak setres banget. Tapi yaa gimana? Kadang hal-hal yang kayak gitu emang sering muncul seenaknya. Mana tanggal 1 september udah harus nyerahin judul. Saya belum juga sempet konsul.

Masalahnya udah H-3 liburan nich! Iya entar liburan 2 hari sama saini fams. Yang bener-bener liburan, yang beda, dan mudah-mudahan kita bisa menciptakan momen yang nggak akan kita lupakan nanti.

Nggak jauh-jauh sih. Masih sekitaran Jakarta (soalnya kalo ke seoul ngga kuat). Kuat aja sih kalo tiba-tiba dapet hadiah 15juta dari ale-ale mah.

Seneng akhirnya bisa liburan sama-sama nanti. Tapi ngga bisa ikut snorkling, jadi sedih. Tapi nggak apa-apa, udah dapet izin mama buat liburan sama kalian aja udah seneeeeng banget.

Pengennya sih bisa liburan plus plus habis pulang dari pulau. Jalan ke dufan kek apa kemana. Abisnya seneng banget kalo kemana-mana sama mereka. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar