Langsung ke konten utama

Kosakata Bakor II


Keungkumhae : Ingin tahu

Jeone : Dulu

Micheonabwa : Udah gila

Nan ajik anin godeun : Aku masih tidak

Gyeolheonhal saenggak eobtdamyeon, palo keutnago! : Jika dia ngga kepikiran nikah, putusin aja!

Najunge sangcheobatji malgo : Jangan sampai terluka!

Deurowa : masuklah

Hwaksirae? : kauyakin?

Anjosijyo : silahkan duduk

Chega doulkkeyo : aku akan bantu


Keu sarameul bureul geu eobseoyo : kau tidak perlu memanggil orang itu

Jambaneun naega gajigo : jaketnya ada padaku

Bokjabhage mandeuroyo : membuat rumit saja

Wihomhaeyo : berbahaya

Shiwo : buang

Hwesang : kantor

Na buthakiya hana issneunde : aku punya satu permintaan

Sagwahalkke : aku akan minta maaf

Joldae mal mothae : aku tidak akan pernah mengatakannya

Naneun jinja kamdonghanjanha : aku sangat tersentuh

Jajingna : menyebalkan

Hyangiga : aroma

Kajima, narang doulja : jangan pergi, bermainlah bersamaku

Honjaesseo buseotdeon marae, keunde neorang gatchisseum ambuseotgo gata : Jika aku sendirian aku takut, Tapi jika aku bersamamu, aku pikir aku tak akan takut.

Uriga yaksokhan sigan : waktu kita berjanji

Sul manhi masyo kunna? : kau pasti banyak minum

Nae eolgeureul mwojossoyo : ada sesuatu diwajahku?

Gamaniseo! : diam!

Ajik andeurongoya? :  masih belum pulang?

Gijibaeya~ : wanita jahat

Seongong : berhasil

Silpae : gagal

Gasu : penyanyi

Na, niga jom meos isseojyeo eo, mannallae?  : aku pikir aku mulai menyukaimu, ingin bertemu? 

Yangdari malgo, handari haejulke? : Aku tidak ingin bermain, bisakah kita kencan?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.