Sabtu, 29 Agustus 2015

Heechul Kangin Salah Gaul

Chul : Hai ^^ aku Heechul, dia Kangin. Kita berdua Kangchul
Kangin : Hyung.. namanya aneh..

Kangin : Mau tau keseruan kita berdua? Stay tune!
Chul : Jangan pindah channel loh! #deathglare

Kangin : Sekarang ngga akan ada Kangteuk. Goodbye Kangteuk!
Chul : Goodbye Kangteuk..
Kangin : Hanchul juga. Goodbye Hanchul
Chul : *diem* *sorry yee Hanchul masih ada* (dalem hati)

Kangin : Hyung, Titanicnya sedih banget yaa. Kita mah ngga pernah, ngga nangis kalo liat ini. Hiks hiks
Chul : Iyaaa~ mana ngga ada subtitlenya. Kan jadi sedih huwweeee

Chul : Kita berdua abis liat frozen. Dan kita jadi suka elsaaaa! Kyaaaaa! Elsa saranghae *muahh*
Kangin : Aku aja sampe beli bantal Elsa
(Perasaan itu Ana deh. Dasar fanboy salah gaul.)

Kangin : Hyung kalo diliat-liat, cantik juga. Mau nggak jadi...
Chul : Sial! Gue masih normal

Chul : Aduh kulitku udah kering-kering cyiiin. Abis ini mau nyalon ahh
Kangin : Kayak gini dibilang normal?

*abis latihan*
Kangin : Heechulie~~
Chul : Kanginie~~
*muter lagu terajana*

Chul : Eh! ada kecoak! #plok
Kangin : Aduhh #mukadatar

Chul : 1..2..3.. Kimchiiii
Kangin : (dalem hati) *Sebenernya nggak mood, tapi kalo buat hyung yang satu ini.. oke aja deh*

(back song : dia untukku, bukan untukmu. Dia milikku, bukan milikmu)
Yovie&Nuno - Dia milikku | MV model by Kangin-Heechul

Chul : Kangin! Kangin! Main titanic-titanican yuk.
Kangin : Yukk!
Chul : Aku jadi jack, kamu rose.
Kangin : Lah, kebalik kali (senyum asem)

Kangin : Kita ganteng ya hyung
Chul : Yaiyalah, ngga ada yang lebih ganteng dari kita..
(Pede tingkat akut!)

Chul : Nah, sampe sini dulu perjumpaan kita. Jangan lupa support Kangchul. Dan stay handsome
Kangin : Haa.. haa.. hatchh (mau bersin)
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kenapa saya "ujuk-ujuk" posting foto mereka? Kkkk~
Soalnya semalem barusan mimpiin mereka. Yang saya inget sih, kita pergi jalan-jalan bertiga naik mobil. Ditengah jalan, saya diturunin -_- Mereka berdua ninggalin saya sambil ketawa-ketawa. Sial.
Lucunya, mereka balik lagi pas saya mau lempar "entah meriam-entah sendal yang dilempar-kayaknya meriam deh*
Mereka bilang "Yaelah, kita bercanda kali, serius amat"
Haha tapi, ini aneh loh, padahal saya jarang merhatiin mereka berdua, kok bisa mimpiin? wkwk
Peace oppa ^_^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
 Chul : Chirokyu sering mengabaikan kita? Nggak tau aja dia. Nggak ada kita, nggak akan ada suju. Akan kuberi pelajaran anak itu.
Kangin : Kau jangan macam-macam sama Chirokyu. Atau kau berhadapan denganku..
Me : Kangin oppa hiks hiks #terharu
Chul : Oh! Kau membela dia? Heuh~~ ayo berantem!

Chul : *ppuing-ppuing* Chirokyu-ssi, kau harus sering merhatiin kita, arra?
Kangin : Nggak usah pakai ppuing. Itu menyebalkan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar