Rabu, 29 Juli 2015

Konser D&E di Indonesia!

D&E konser di Jakarta, Indonesia?

Bagi yang menunggu kabar "D&E concert in Jakarta", dan tiba-tiba nyasar kesini karena google, mending langsung close tab aja, soalnya ini nggak beneran.

Dan kita sama-sama tau, Eunhae bentar mau wamil makanya, konser di sini sangatlah tidak mungkin, 99% imposible. Kalaupun ada, ya Alhamdulillah. Jangan salahkan saya karena kita masih ada 1%. Anggeplah itu miracle sebesar lalat.

Reader : PHP banget! Terus kenapa judulnya kayak gitu?

Ya suka-suka saya, blog blog saya. (air seember melayang beserta embernya).


Jadi gini, semalem itu saya mimpiin konsernya D&E. Tapi ngga tau tempat konsernya dimana. Terus disitu section center kosong, sedangkan yang section left sama right bejubel. Kita berasa penonton VVIP. Soalnya di section itu cuma kita doang berenam. Oh iyaa saya nonton sama saini fams. (Ngga tau kenapa mereka bisa enak-enakan masuk ke mimpi orang)

D&E ngga nyanyi, cuma berdiri doang di atas panggung. Kayaknya sih itu pas lagi mentoring. Terus Eunhyuk topless!

Dan dengan kondisi topless gitu, saya ngasih backhug dari belakang. Nggak tau gimana caranya bisa tiba-tiba gitu. Tapi dia udah ngga sixpack lagi. ABSnya ilang, yang ada malah lemak dimana-mana :'( 

"Chirokyu, you must be joking. My ABS remains fine here"

Mungkin mimpi itu pertanda untuk menyadarkan saya. Ngga selamanya oppadeul itu keren guys. Akan tiba saatnya dimana oppadeul akan kehilangan ABS-nya, ngga se-berjaya sekarang, punggungnya bungkuk, pergerakannya mulai melambat, mudah lelah (lirik teuki, kemudian dijitak pakai cinta). 

Meskipun mereka nanti seperti itu, kita akan tetap mencintainya kan? Kita tahu bias-bias kita pasti udah punya pendamping hidup masing-masing saat itu. Dan kita pun akan mengurangi perkepoan kita tentang mereka. Tapi bukan berarti kita ninggalin mereka loh guys. Kita akan tetap terus ada. 

Kita akan menjadi tempat pulangnya oppadeul saat mereka ngga tau kemana. Dan mereka pulalah yang menjadi tempat kembali saat kita kebingungan. (Do you get what I mean? Never mind, as a writer I don't get it too) Intinya tetep "give love support for them".

(P/S : Itu sebagai sudut pandang fans loh ya. Buat sudut pandang manusia, dikoreksi dikit deh, karena sejatinya tempat kembali kita adalah Allah swt.) hehe ^__^

Oke lanjut....

Kita di ajarin untuk tetep seperti ini selamanya, makanya kita dinamain everlasting friends. Karena hubungan kita nggak akan pernah putus. (Sebenernya agak nyelekit gimanaaa gitu. Coba deh pake everlasting girlfriend atau wife. Kan biar romantis. Kalo friend? Hmm, kesannya kayak di friendzone sama oppadeul wkwkwk)

Jangan kecewa yaa kalo postingannya ngga sesuai, nih saya tebar pikku D&E. Makasih buat yang mau mampir sekedar klik asal maupun sama yang baca kekeke love you all~ 

krik krik krik (Udah pada pergi dari tadi)


"Hae : Aah~ uri hyukkie jalhaesseo~. Good boy!
Hyuk : Errr woof woof (kok gue berasa bugsy ya)"

"Hae : Tebak, ini posisi apa?
Hyuk : Monyet gelantungan..
Hae : Salah! Ini Eunhyuk gelantungan~
Hyuk : ..."

Lagi nyari signal mode ON. Katanya biar nggak lola kayak dongek.

"Hyuk : Kamu tau, kenapa bintang tetap keliatan terang meskipun jauh?
Hae : Kenapa tuh? (berharap digombalin)
Hyuk : Karena liatnya pake teropong. Nah, gue kebetulan jual di toko bagus. Lu beli ya
Hae : Ada kortingan ga? (tetep aja diladenin)"

"Hyuk : Beli gak beli gak?? (masih soal teropong)
Hae : ELFs, help me! T_T
Hyuk : Beli atau gue wamil sekarang nih
Hae : Yaudah, entar yaa abis gajian T_T"

"HaeHyuk : Gomapseumnida elpeu. Saranghanda!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar