Langsung ke konten utama

Ilmuwan dan robot

Mereka itu seperti ilmuwan yang menciptakan robot untuk fungsi X. Mereka membuatnya, mengatur setelannya, menetapkan lama hidupnya, dan selesai.

Layaknya seperti manusia, Mereka juga menjaganya, merawatnya, mengajarkannya hari demi hari. Akhirnya robot itu pun tumbuh. Robot itu sekarang bisa menjalankan fungsi X sebagai mana mestinya. Mereka (para ilmuwan) senang.



Robot pun diturunkan ke jalan, menyapa semua orang, melakukan tugasnya dengan baik, membantu lansia menyebrang jalan, mengajak anak-anak bermain di taman. Akhirnya robot itu pun dicintai semua orang.

Namun, lama waktu pun berlalu, robot itu bisa hidup lebih lama, jauh dibanding perkiraan sang ilmuwan. Robot itu juga bisa melakukan fungsi Y dan fungsi Z, tapi robot masih melakukan fungsi X sebagai mana tujuan ia dibuat. Ilmuwan itu takut, mereka rasa robot itu akan menjadi parasit di kemudian hari.

Karena ketidakmungkinan menghancurkannya secara langsung, sekarang mereka sedang mencari cara untuk membuatnya mati perlahan-lahan.

Komentar

  1. Pergi kau ke luar angkasa.....
    hypotermia di kutub utara.....
    dasar kau parasit........

    *numpang nyanyi kakaaaakkkk*

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf dulu yaa. Kaka nya ngga ada duit. Abis buat beli baju lebaran. wkwk

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.