Langsung ke konten utama

Wipe Out! [SeoKyu]

(All Cast are belong SM Entertainment. I just own story line)

Aku memperhatikan papan acrylic yang penuh dengan coretan gambar. Gambarku dan Kyuhyun. Aku menggambar anime sedangkan Kyuhyun menggambar gedung dalam perkotaan.

Gambar ini tidak begitu bagus. Tapi mungkin bisa menjadi memori yang layak diingat... atau mungkin tidak?



Aku mengingat jelas bagaimana usilnya dia saat mengacaukan gambarku tadi. Aku pura-pura marah. Sedangkan dia tertawa iseng. Ketika aku balas mengacaukan gambarnya, dia malah semangat. Babo.

Ku rogoh ponsel dalam tas ku untuk mengambil gambarnya. Baru saja mau foto namun kuurungkan. Tidak tidak, itu agak kurang kerjaan dan tidak penting juga. Buat apa yang seperti ini diabadikan?

Penghapus yang tergeletak diatas meja kuraih dan tanpa basa-basi ku hapus gambar itu dalam sekejap. Papan itu kembali menjadi bersih.

"Seohyun-ee, kenapa dihapus? Gambarnya bagus loh" tanya BoA unnie yang bersiap pulang

"Aniya~ nanti ketahuan dosen. Aku dan Kyuhyun bisa dimarahi" aku terkekeh. BoA unnie hanya tersenyum membalasnya.

Aku menghembuskan nafas dalam. Tidak ada yang berguna. Toh nanti aku terlalu sibuk untuk mengingat hal ini. Mungkin beberapa minggu ke depan aku pun sudah lupa.

Tenang aja, Cho Kyuhyun.. aku tidak akan berharap. #thumb sign#

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.