Kamis, 18 Juni 2015

Tipe tipe cowok (KRY) dan cara menghadapinya

Tipe tipe cowok (KRY) dan cara menghadapinya. Silahkan dibaca. Menurut penelitian dari RDS Murniati, SE, MCK CKH LSM LHJ ILUSM. (Pada kagak tau kan singkatannya *senyum evil)

Tipe Y

Tipe Y ini orangnya santai. Kalau suka sama orang tapi di tolak, yaudah temenan aja ngga apa-apa. Dan segera cari yang lain. Tipe Y ini cukup pengalaman untuk merekomendasikan tempat kuliner yang oke. Dia cukup memikirkan masa depan dengan berinvestasi. Supaya ceweknya nanti bisa bahagia sama dia. Tempat kencan favorit adalah danau yang tenang dan adem. Kekurangannya adalah dia agak lembek sebagai cowok dan mungkin dramatis. And.. kalo udah liat cewek cantik pacarnya dilupain. Tipe Y ini juga kalo chatting lumayan asik buat jadi temen ngobrol.



Cara menghadapinya : Yaudahlah hadepin aja

Tipe R
Tipe R adalah orang yang suka sama cewek secara totalitas. Dia akan ngikutin segala apa yang disukain cewek. Misalnya cewek itu fangirl Super Junior, dia akan suka banget sama Super Junior. Malah lebih dari ceweknya. Tipe R ini adalah tipe yang ngajukan diri bahkan saat tidak diajak. Dia akan bilang ke ceweknya "Kalo mau nonton Super show, aku diajak dong" yang malah bikin sang cewek cuma membalas dengan senyum kecut. Tipe ini lumayan pemberani kalo kita suruh berani. Tapi kadang kayak bocah, apa-apa minta ditemenin. Tapi tipe R ini lumayan punya perjuangan tersendiri untuk cinta. Dia akan berusaha mendapatkan cintanya meski udah ditolak berkali-kali. Tipe R memang penuh keyakinan. Psstt, tapi kalo lagi asyik chatting, ujung2nya cuma di read doang.

Cara menghadapinya : Hadepin aja lahhh (sequel dari "Yaudahlah hadepin aja")

Tipe K
Tipe K suka tantangan, seorang adventurer sejati yang mengagumi keindahan negaranya. Tapi anak mami, kesayangan keluarga dan kebanggaan keluarga. Tipe K juga orang yang keyakinan keras. Lebih keras dari tipe R. Dia nggak akan basa-basi dengan ngajak pacaran. Tapi langsung nikah! Secepatnya! Kalo bisa bulan depan. Nggak pernah bisa romantis. Dan bertingkah seenaknya sama cewek. Paling getol ngajakin jalan. Tempat kencan favorit adalah bioskop, yang mana gelap dan dingin (karena AC). Kepedean plus narsis dan ngaku dirinya ganteng, lebih ganteng dari tipe R dan tipe Y. Kelihatan dewasa tapi sesungguhnya dia tak lebih dari anak 10 tahun yang begitu di kasih permen langsung diem nangisnya. Tipe K ini kalo udah ditolak sekali, akan pergi menghilang dari peradaban. Kalo urusan chatting, kalo udah ngga ada urusan sama dia, dia akan langsung delcon dan remove kalo bisa blokir sekalian!

Cara menghadapinya : Mending lo kabur aja deh begitu ketemu yang kayak gini. Atau langsung tolak aja, dia akan menghilang dengan sendirinya.

Catatan : Tidak ada unsur objektif dalam tulisan ini. Jadi, jangan dianggap serius yah. Kidding kidding ^^

4 komentar:

  1. Kasih komentar aaahhhh :

    pertama, dih ga ada yang bagus yaa si KRY ini buat di jadiin pacar *kek dia mau aja sama gw* hahahahah

    si Y mah cukup jadiin temen aja. Kan dia seneng kuliner tuh kan mayan bisa bayarin kalo setiap ketemuan. Ga usah dibawa serius sama si Y ini mah, kang PeHaPe dah, playboy terselubung hahaha

    Kalo si R mah berarti dia gak tulus dong, dia bertingkah hanya demi menyenangkan si pacar aja, dan si R ini kayanya pencitraan mulu yaa hidup dia, mau diliat sempurna di mata pacarnya.. gw sih nangkepnya bgitu....

    kalo si K ini lumayan oke juga, cuman ga suka nya itu pas bagian dia menghilang begitu aja,yailah K ga boleh putus silaturahmi loh, ntar rezeki nya seret loh kata pa ustad

    BalasHapus
    Balasan
    1. Super sekali mba irma, kira-kira kalo disuruh milih, pilih yang mana??

      Hapus
    2. Pilih yang K deh.. wlopun nyebelin

      Hapus
    3. Ihhh ngebias yaah, K itu kan Kyuhyun. Hayoo ngaku.. diem-diem suka Kyuhyun rupanya hmm sudah kuduga

      Hapus