Kamis, 18 Juni 2015

Puasa hari pertama

Assalamualaikum. Heyy. Annyeong. Kkk~

Selamet puasa yah semuanya~~ (krik krik krik). Tanda-tanda belalang doang yang baca postingan ini.

Oh iya, mau minta maaf dulu buat pembaca yang kebetulan lewat. Kalau selama ini saya penulis blog ada salah-salah, dan suka kurang kontrol emosi dan curhat ngga jelas yang notabene menganggu kententraman, dari lubuk hati yang paling dalam saya memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mohon dimaafkan dan diikhlaskan #loh

Dan sekarang mau curhat lagiii.

Hari ini lagi sepi kerjaan, alias semuanya udah beres. Sekarang juga bingung mau ngapain. Sebenernya masih ada tugas-tugas kuliah, tapi whatever dulu lah. Lagi nggak mood. (Sok iye banget ya)



Hari pertama puasa ini juga sayangnya ngga ikutan. (Masalah bulanan cewek). Nggak apa-apa, bersyukur aja. Walaupun entar abis ramadhan gantinya agak berat gapapa, soalnya kalo bulanannya awal-awal gini kemungkinan ikut shalat ied insya Allah ada. Gw mah yang penting ikut shalat ied... ^_^

Apa??

Kabar Kyuhyun??

Dia lagi di Jepang. Mungkin sekarang lagi makan siang sambil ketawa ketiwi sama cewek-cewek Jepang. Padahal mah dalem pikiran, ngebayangin Kyuhyun lagi latihan kerja keras sambil lihatin foto gw biar konsernya sukses, dapet duit, dan bisa meminang gw. (Mau muntah? Muntah aja)

Maklum yah, demen ngedrama. Jadi pikiran udah terkontaminasi virus dramatisasi (geleng-geleng kepala)

Gw akhir pekan kemarin lagi asyik nontonin ulang harry potter dari yang pertama, sampe yang semalem itu yang keenam. Ternyata asik juga loh, ngeliat perkembangan potter dalam waktu singkat. Dari yang masih unyu-unyu sampe tampan rupawan. #love love diudara#

Dan makin ngefans aja sama Hermione granger, itu orang sempurna banget. Paket lengkap, udah cantik, tegas, pinter lagi. Biarpun dari keluarga mugle tapi dia bisa buktiin, kalo dia bisa lebih dari orang yang udah keturunan penyihir.

Dan makin sebel sama si Ron! Dia itu nggak peka banget! Kenapa gitu udah ada yang jelas cantik di depan mata suka sama dia Tapi malah lebih milih free agent (jomblo) atau kadang-kadang lebih milih yang nggak lebih cantik dari hermione. Please dehh Ron..

Sempet terpesona juga sama Malfoy. Jahat emang, tapi ganteng. Gimana dong muehehe. Tapi logika tetep make juga, Gw tetep kalo disuruh milih, pilihnya harry dari pada si draco malfoy.

Perbedaan waktu nonton sekarang sama waktu SD ketara banget sih. Dulu waktu awal-awal nonton Harry potter, kelas 5 SD kalo ngga salah nggak terlalu mentingin alur cerita. Sampe hampir ketiduran gara-gara ngga ngerti jalan ceritanya. Terus setiap percakapannya cepet banget. Sementara Gw orangnya agak lola. Jadi nggak tahu full.

Sampe pernah diginiin sama temen waktu pulang sekolah

Temen : Emang udah nonton yang ketiga?

Gw : Udah dong!

Temen : Gimana coba ceritanya??

Gw : Waktu hermione sama harry pake pemutar waktu biar bisa balik ke waktu sebelumnya. Iya kan?

Temen : Iya. Tapi bukan itu inti ceritanya..

Gw : (langsung pout)

Emang yang keingetan cuma part itu doang sih. Habis yang seru cuma itu. Nanti kalo misalnya ditanya lagi gw baru bisa jawab. "Jadi intinya si sirius itu nggak jahat, dia nggak ngebunuh peter pettigrew. Tapi si peter yang dijadiin sebagai tikus. Sirius adalah narapidana yang tidak bersalah. Sirius sendiri adalah ayah baptis harry potter yang sama-sama memusuhi voldemort. Dan bucbeak ngga jadi dipenggal, dia terbebas dari hukuman karena kecerdikan hermione dan harry." Yaah seperti itu lah.

Capek. Setiap ngomong sama dia, pasti berasa jadi orang bebal. Dia emang pinter sih. Jauh lebih pinter. (Kok jadi ngomongin temen gw sih)

Oke lanjut..

Hari ini.. barusaaan aja. Dapet surprise berita dari Kyuhyun (secara ngga langsung sih. Lewat sparkyu pastinya). Ini berita udah lama tahun 2011. Tapi baru denger. Jadi gini, anak2 suju sekitar tanggal 4 april 2011, di china, ngadain party ulang tahun Hyukjae, Terus si Kyuhyun minum alkohol kebanyakan. Dia mulai tunjuk2 fans di luar sana sambil bilang sama staff "Aku mau pilih salah satu dari mereka dan membawanya pulang ke korea untuk dijadikan istri" Abis ngomong gitu terus langsung pulang diikuti member lain. Menyisakan SiHae berdua ditempat makan.

Gw udah mulai panas pas baca tadi. Itu anak emang ngeselin banget kalo udah drunk. Semoga dapet hidayah lu Kyu buat berhenti minum-minum.

Aish jadi males mau lanjut nulis. Udah ahh. (Bilang aja capek nulis)

Wasalamualaikum.

2 komentar:

  1. Jadi selama ini kamu anggep aku belalang ? Aku bukan Yoo Jae Suk keleus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaudah, kalo jerapah aja gimana?
      Berhubung yoo jaesuk udah punya istri. Aku kasih yang jomblo aja deh. #jitakKwangsoo

      Hapus