Langsung ke konten utama

Me-Time

Me : Kyuhyun-ah~~~

Kyu : Kenapa lagi nih bocah?

Me : Bogosipeo, peluk dong!

Kyu : Eiyyy~~ yaudah sini..

Me : Udah lama ngga buat ff jadi melewatkan banyak hal..

Kyu : Hal seperti apa?

Me : Pokoknya banyak hal ajaahh. #liatin Kyu# ih kangen dehh~ makin diliatin malah makin jadi kangen.



Kyu : Chirokyu, itu menggelikan.. kemanhae

Me : Rasanya udah lama banget ngga ketemu Kyu. Kamu gimana sama pacar?

Kyu : Kamu sendiri gimana sama pacar?

Me : Ihh kan kamu tau aku jones. #eh?# aku ngga punya waktu buat pacaran. Semua waktu yang aku punya cuma buat Me-Time.

Kyu : Dasar fangirl.. kau harus memikirkan masa depan

Me : Seperti berkeluarga?

Kyu : Iya seperti itu..

Me : Tapi aku masih ingin sendiri. Kau tahu kan, kalo sudah terikat dengan seseorang pasti banyak diatur-atur.

Kyu : Itu sih tergantung orang. Ada kok orang yang lebih memberikan kebebasan dari pada ngatur2 pasangannya.

Me : Memang sih. Namun, begitu punya pasangan, udah ngga ada lagi yang namanya privasi. Semua akan di ketahui, apalagi bad habitnya kita. Mana enaknya?

Kyu : Kalau begitu kau harus cari orang yang mencintaimu apa adanya?

Me : Aku rasa tidak ada yang seperti itu..

Kyu : Pasti ada..

Me : Kau mau bilang dirimu sendiri?

Kyu : Tidak. Aku suka wanita cantik.

Me : Aku cantik.

Kyu : Cantik darimana?

Me : Semua.. semua yang menyatakan cinta nya padaku bilang cantik.

Kyu : Dan kau percaya? Itu hanya motivasi biar kau terima..

Me : Tapi ku tolak semua.. #innocent#

Kyu : Itu artinya kau tidak memikirkan perasaan lelaki

Me : Memangnya punya? Mereka hanya punya logika. Aku yakin, setelah ku tolak mereka akan dengan mudah mencari yang lain. Itu lah yang bikin aku males.

Kyu : Eiiyy~ tidak semua seperti itu kau tahu? Memang sudah berapa?

Me : Apanya?

Kyu : Yang kau tolak?

Me : Tiga orang. Seperti KRY yaa? Ada tiga.. haha

Kyu : Menurutmu itu lucu? Kenapa tidak mencoba menjalin hubungan sih? Kali aja ada yang cocok

Me : Nggak mau. Ntar aku ngga dibolehin nonton super show lagi.

Kyu : #senyum evil# Ahh~ keurokuna

Me : Senyum-senyum lagi~ udah yaa. Aku mau berangkat dulu. Besok diterusin lagi. Kamu istirahat aja sana, kan baru abis balik dari Jepang.

Kyu : Memang dari tadi istirahat. Kau yang mengganggu tiba-tiba kesini.

Me : Hihihi bye~~ :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.