Jumat, 05 Juni 2015

Me-Time

Me : Kyuhyun-ah~~~

Kyu : Kenapa lagi nih bocah?

Me : Bogosipeo, peluk dong!

Kyu : Eiyyy~~ yaudah sini..

Me : Udah lama ngga buat ff jadi melewatkan banyak hal..

Kyu : Hal seperti apa?

Me : Pokoknya banyak hal ajaahh. #liatin Kyu# ih kangen dehh~ makin diliatin malah makin jadi kangen.



Kyu : Chirokyu, itu menggelikan.. kemanhae

Me : Rasanya udah lama banget ngga ketemu Kyu. Kamu gimana sama pacar?

Kyu : Kamu sendiri gimana sama pacar?

Me : Ihh kan kamu tau aku jones. #eh?# aku ngga punya waktu buat pacaran. Semua waktu yang aku punya cuma buat Me-Time.

Kyu : Dasar fangirl.. kau harus memikirkan masa depan

Me : Seperti berkeluarga?

Kyu : Iya seperti itu..

Me : Tapi aku masih ingin sendiri. Kau tahu kan, kalo sudah terikat dengan seseorang pasti banyak diatur-atur.

Kyu : Itu sih tergantung orang. Ada kok orang yang lebih memberikan kebebasan dari pada ngatur2 pasangannya.

Me : Memang sih. Namun, begitu punya pasangan, udah ngga ada lagi yang namanya privasi. Semua akan di ketahui, apalagi bad habitnya kita. Mana enaknya?

Kyu : Kalau begitu kau harus cari orang yang mencintaimu apa adanya?

Me : Aku rasa tidak ada yang seperti itu..

Kyu : Pasti ada..

Me : Kau mau bilang dirimu sendiri?

Kyu : Tidak. Aku suka wanita cantik.

Me : Aku cantik.

Kyu : Cantik darimana?

Me : Semua.. semua yang menyatakan cinta nya padaku bilang cantik.

Kyu : Dan kau percaya? Itu hanya motivasi biar kau terima..

Me : Tapi ku tolak semua.. #innocent#

Kyu : Itu artinya kau tidak memikirkan perasaan lelaki

Me : Memangnya punya? Mereka hanya punya logika. Aku yakin, setelah ku tolak mereka akan dengan mudah mencari yang lain. Itu lah yang bikin aku males.

Kyu : Eiiyy~ tidak semua seperti itu kau tahu? Memang sudah berapa?

Me : Apanya?

Kyu : Yang kau tolak?

Me : Tiga orang. Seperti KRY yaa? Ada tiga.. haha

Kyu : Menurutmu itu lucu? Kenapa tidak mencoba menjalin hubungan sih? Kali aja ada yang cocok

Me : Nggak mau. Ntar aku ngga dibolehin nonton super show lagi.

Kyu : #senyum evil# Ahh~ keurokuna

Me : Senyum-senyum lagi~ udah yaa. Aku mau berangkat dulu. Besok diterusin lagi. Kamu istirahat aja sana, kan baru abis balik dari Jepang.

Kyu : Memang dari tadi istirahat. Kau yang mengganggu tiba-tiba kesini.

Me : Hihihi bye~~ :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar