Langsung ke konten utama

Before the day of Farewell [SeoKyu]

(All cast are belong SM Entertainment. I just own story line)

Dear Cho Kyuhyun..

Semenjak itu..

Aku tak tahu kapan tepatnya, pokoknya sekarang aku merasa kita sudah tidak dekat lagi.. Kau sibuk dengan segala urusanmu. Sedang aku sibuk dengan urusanku dalam memikirkanmu

Namun percayalah, kini aku terbiasa dengan hal itu..


Ku kira waktu 4 tahun akan terasa lama. Tapi tidak, dengan selembar kertas persetujuan skripsi yang tergenggam di kepalan tanganmu sekarang, aku baru sadar, banyak waktu yang sudah ku lewatkan.

Bercanda, tertawa bersama, belajar bersama, berdiskusi..

Meski aku tidak suka bila ini berakhir, aku harus tetap realistis dan melihat ke depan kan. Akan selalu ada perpisahan disetiap pertemuan.

Lagi pula kau ingin cepat-cepat pergi ke paris bukan? Itu sebabnya kau mengambil start duluan, bukanya setuju untuk mengambilnya bersama dengan teman sekelas.

Kau tau? aku benci kau mengabaikan permintaanku. Yang lebih memilih untuk memulainya segera. Bukan menungguku. Tapi aku lebih benci jika permintaan itu menjadi kendala untuk mencapai karir cemerlangmu.

Kau sudah lega sekarang? Atau justru cemas, dan was was karena inilah saatnya kau melaporkan hasil belajarmu selama empat tahun?

Disini aku, hanya sibuk menggoreskan unek-unek. Aku berkeinginan besar ingin bisa menyusun skripsi dengan kau, tapi kau ingin bisa mengerjakannya lebih cepat.

Mianhae jika aku mudah ngambek, mianhae ketika kau ajak bicara balasannya cuma sedikit-sedikit. Mianhae aku telah egois. Aku hanya ingin bisa berbagi momen denganmu, sebelum kita benar-benar tidak kenal satu sama lain.. di masa depan nanti.

Aku lihat kesuksesan sudah tercermin dalam dirimu, Kyu. Aku pun juga optimis dengan hal itu. Aku akan bekerja, menjadi wanita karir, yang menghasilkan banyak uang dan membuat keluarga yang harmonis. Kau juga ingin begitu kan?

Well done~ aku akan berdoa untuk itu. Kita akan bahagia dengan cara kita masing-masing. Selalu ingat temanmu yang satu ini yaa.

Salam hangat,
Seo Joohyun

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun..

Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped
Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak?

Saya : Hah apaan?

Temen saya : Tomorrowland.

Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lanered). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Zombie Tsunami

Nah~

Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu)

Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami.

Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.