Langsung ke konten utama

Super Show 6 Live in ICE BSD ^_^

Annyeong~

Langsung aja deh yaa. Gw baru sempet ngeluangin waktu buat nulis pengalaman pertama gw ngelive sushow. Rasanya daebak banget. Ngga bakal dilupain. Yahh meski ngga ada satupun moment gw bisa berinteraksi sama oppadeul. Yang penting gw seneng liat mereka close up. Section Blue gituu, ehemm.. uhukk ^_^

Pertama masuk venue langsung kaget. Tempatnya kecil banget, ada kali seluas gedung JCC (baca : Jababeka convention center, bukan Jakarta convention center). Langsung bilang..Ya Allah, ini sih deket banget. Alhamdulillah terima kasih ya Allah, ini bakal kelihatan jelas. ^^ *seneng seneng



Performance mereka keren lah. Ngga perlu lah yaa gw cerita mereka ngapain aja. Pada udah tau pastinya kalo kemaren live report atau sekedar baca-baca fan acc. Kayak biasalah, nyanyi, ngedance, ngelawak, ngegombal. Gitu-gitu deh. Oppadeul mah ngga jauh-jauh. ^__^

Gw ngambil spot belakang. Jujur, enakan gitu dari pada empet2an di depan, udah keringetan, burket, bau ketek. Lagi pula kalo dibelakang enak, bisa kemana-kemana. Bias ke kanan ngikut ke kanan, bias ke kiri ngikut kekiri.

Satu hal yang ganggu itu gadget. Arrgghh~ agak ganggu pemandangan. Mending lah yaa 10-20 orang. Ini mah semuanya! Hadeehh.

Aturan ada rules, atau minimal pembatas antara yg mau ngerekam sama yang cuma nikmatin konsernya aja (kayak gw). Yang ngerekam agak dibelakang wkwk.

Males aja sih mau ngerekam juga. Toh fansite noona juga bakalan upload ke youtube. Oh iyaa, btw waktu kita (gw and saini) lagi ngantri, si abang nunjukin ke antrian section pink. Ada segerombolan cewek2 putih bawa SLR, pirang, yang bodynya kayak hyuna 4minute semua. Dan itulah fansite noona. Envy banget gw liat cewek2 korea sebening-bening itu.

Oke lanjut..



Waktu pertama kali ngelive, gw malah lebih banyak mikir-mikir sih, dari pada ngikut teriak histeris. Teriak sih ada lah tapi nggak sering, seringnya kalo ada Kyuhyun depan mata wkwk.

Gw disana mikir-mikir, ohh jadi gini toh kondisi yang udah gw galauin selama 3 tahun, yang gw tangisin, yang gw harep-harepin sampe curhat di blog "ngapain buang2 uang buat konser semalem". Terbayarlah sudah rasa penasaran gw.

Untung waktu itu pas banget lagi ngga bayar semesteran. Alhamdulillah. Langsung pake duit gajian aja. Daripada cuma jadi daydream, karena ngga tau kepastian SS7. Langsung cuss lah.



Seneng, pastilah. Banget malah. Apalagi sama sahabat-sahabat yang paling gw sayang, saini family. Kita ngga lengkap, karena ngga ada nda dan irma :') (sama kayak oppadeul yang ngga lengkap)

Tapi gapapa. Kita masih bisa saling rangkulan, waktu liat oppadeul di depan mata. (Sama kayak oppadeul yang rangkulan, meski ada space yang kosong, karena ada yang wamil). Apabae yaa? Wkwk

Gw sangat puas liat Kyuhyun. Dia tuhh errr.. berisi (mau bilang gembul, tapi sebenernya ngga gembul-gembul amat kok) chubby, ngegemesin, dan pecicilan banget. Rasanya pengen gw mamam itu bocah. Udah gitu baik lagi, waktu itu ngasih microphone ke elf buat nyanyi gwanghwamun sama-sama. Bikin love sign pake jari, terus di potek, dimakan berdua bareng heechul. Terus sok-sokan ngikutin Hyukjae handstand.

Hadeeehh seandainya Kyuhyun dijual 20 rebu, gw beli tuh. Gw sama putri udah aja peluk-pelukan sangking gregetannya liat tingkah tuh anak.

Mungkin karena sangking deketnya, itu sampe kecium wanginya Kyuhyun. Tapi gw rasa itu bukan parfum, hidung gw ngerasa bau tajem sama dingin. Putri bilang "itu alkohol kali" dengan santai. Oh Nooooo. Gw baru sadar kalo Kyuhyun itu pecinta wine. Bisa jadi.
-___-

Ada moment waktu Kyuhyun nangkep CD gwanghwamun yang dilempar lucky fans, langsung dia tanda tangan. Gw membatu disitu. Dia pas di depan gw, dan gw juga kebetulan bawa albumnya, niat minta tanda tangan juga. Gw baru aja mau ngeluarin dari tas, dia udah lari ke main stage. Asseeemmmm.

Gw sampe susah tidur semaleman abis pulang ngelive gara -gara itu. Iya!! Gara-gara itu!! Kyuhyun, awas aja lu yak!

Overall, bagus dan puas. Gw ngga terlalu merhatiin yang lain sih. Fokus ke Kyuhyun doang. Sama Hyukjae lah sebagai selingan. Dan ternyata abang monyet itu kalo diliat-liat ganteng juga.

Keluar dari ICE, ada seneng ada sedih. Ahh sigani palli ganda. Waktu cepet banget berlalu. Perasaan, nunggu hari H nya aja kayak hampir setengah abad.

Semua kenangan itu masih ada disini (tunjuk ke dalem hati). Bunga terakhir yang di nyanyiin ryeowook aja masih terngiang. Sama masih terbayang juga ekspressi elsamurai Siwon waktu VCR. Itu gw ngakak berduaan sama abang. Bisa yaah si abang kuda se absurd itu. Untung bukan bias gw.

Dalam perjalanan pulang gw inget kata-kata Teuki. "Jika nanti kalian merasa lelah dan  merasa sedih, ingatlah hari ini". Iya gw akan inget bang Iteuk. Kalau suatu saat gw lelah karena beban tugas dan tanggung jawab, gw akan inget kalo  dulu waktu SS6INA gw lebih lelah soalnya kaki pegel, tangan pegel, badan pegel, ngantuk, plus laper.

Hehehe tapi itu nggak ada rasanya, asal udah ada oppa mah. Khusus buat oppa, makasih yaa udah mampir ke Indonesia. Gw tau kalian pada ngga akan baca. Rasa terima kasih tulus, nggak menuntut apapun, dan nggak berharap banyak untuk kalian baca. See you soon yahh~


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.