Kamis, 02 April 2015

Gaje. Udah nggak usah dibaca. Cuma lagi kesel.

Galau banget. Merasa dalam gegana. Semangat naik turun. Hasutan dimana-mana. Menggoyahkan keyakinan.

Terus mau gimana?

Mau ngebanding2in tahun lalu juga useless. Soalnya setiap menilik balik keadaan masa lalu, pasti selalu masih bagusan yang lalu-lalu. Dan itulah yang bikin kita kayak jadi loser.

Udah lah. Jalanin aja yang sekarang.

Entahlah apakah nanti hasilnya memuaskan atau engga.

Yang jelas niatku satu. Aku mau ingin realisasikan wishing card dua tahun lalu.

(Galau tingkat akut lah sampai ngetik aja ngawur gini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar