Langsung ke konten utama

Marry me or we break?

This fanfic just fiction. Don't get too serious.

Min : (ngomong sama kaca) Bagaimana kalau kita putus? Ahh anii.. Saeun-ie kita akhiri sampai sini. Ahh~ tidak tidak..

Min : Aku tidak ingin berpisah. Tapi aku juga sedang ingin fokus ke karir. Bagaimana kalau kita break dulu?

Min : Kim saeun. Mianhae..

Me : Oppa. Mwohae?

Min : Haa~ kamjakkiya. Jangan bikin kaget dong Chirokyu.

Me : Habisnya ngomong sendiri sama kaca. Kenapa sih? Kau sudah cukup ganteng kok.

Min : Aniyo, bukan masalah itu.



Kyu : Chirokyu-yaa!! (ada suara manggil dari jauh)

Me : Ne!?

Kyu : Disini kau rupanya, bodoh. Kalau sudah siap keluar! Aku menunggumu. (pergi keluar)

Me : Ne. Sebentar.

Min : Mau kemana?

Me : Kantor imigrasi mengurus surat pribadi. Aku bisa pergi sendiri. Tapi dia memaksa ikut. Romantis bukan?

Min : Biasa saja sih..

Me : Oppa! Apa kau berpikir dia akan menggodaku? Apa setelah ini dia akan mengajakku jalan-jalan?

Min : Hanya menemani. Kau jangan berharap banyak pada Kyuhyun.

Me : Oppa kejam! Ah tapi memang benar. Jja~ aku pergi dulu. Hati-hati kalau mau mengakhiri hubungan, arra? Buat alasan yang masuk akal. Perhatikan perasaan wanita. Okeyy galkke..

Min : Ne.. Eh!? Dia tau darimana kalau..

Min : Yakk!! Chirokyu! Kau nguping yaa!?

Min : *merogoh kantung boxer, ngambil ponsel*

Min : *menghubungi seseorang* Saeun-ah, bisa kita bertemu?

=====

15.25 KST

At "tempat makan terpencil pinggiran kota. Biar nggak keliatan fans."

Min : (melirik arloji) Bagus. Dia terlambat 25 menit. Jadi punya alasan kuat untuk mengatakan putus.

Eun : Hosh hosh~ chagia mianhae. Aku habis latihan musikal. Tidak tahu kalau macet.

Min : Kau memang selalu terlambat. Kapan kau tidak pernah terlambat.*judes*

Eun : Aku kan sudah minta maaf. Mianhae *tearing* hiks hiks *mau nangis*

Min : Ehh ehh uljima~

Eun : Huweeee~~~

Min : Cup cup jangan nangis lagi ne. Ntar dibeliin es krim.

Eun : Hiks hiks, rasa strawberry ya

Min : Ne -____- (aku memang lemah melihat wanita menangis)

*Setelah mendapat es krim, kemudian..*

Eun : Bokkeumbap 2. Dan strawberry juice 1. Kau apa?

Min : Coffee

Eun : Kopi 1. Terima kasih..

Min : (dalam hati) Saat yang bagus. Pengunjung resto tidak banyak. Kurasa ini saatnya bilang putus.

Min : Aku ingin mengatakan sesuatu

Eun : Apa itu?

Min : Aku ingin kita..

*tiba-tiba grusak grusuk*

Me : Yakk!! Kyuhyun-ah! Kau jahat, kau jahat!

Kyu : Kubilang apa, yang kalah jadi telor busuk. Berarti kau telur busuk. Haha sana pesan sesuatu!

Me : Kau curang! Tidak mau!

Kyu : (berbisik) Yaa~ kita ada di tempat publik. Pelankan suaramu. Bersikaplah yang sopan.

Me : Ne. Chosonghamnida (bungkuk 90 derajat ke pemilik dan pengunjung restoran)

Kyu : Sudah sana pesan! Kau lapar bukan? #patted my head#

Me : Mau apa? Jangmyeon?

Kyu : Ne ^_^

*sementara di meja pojokan

Eun : Eh? Bukankah itu Kyuhyun-ssi? Dan wanita itu.. apa itu pacarnya? Pacarnya tidak cantik

Min : Bukan!! Itu bukan Kyuhyun. Hanya mirip. Kau tahu kan, wajahnya sedikit pasaran

Eun : Jinjja?

Min : *tutup muka* Aishh~ kenapa mereka berdua ada disini?? Sial. Hilang kesempatan.

Eun : Chagia..?

Min : Semoga mereka tidak makan dimeja dekat sini..

Eun : Chagia~ kau ingin mengatakan sesuatu bukan?

Min : Err.. nanti saja, setelah makan *masih tutup muka*

Eun : Sikapmu aneh..

Min : *matanya masih mengawasi Kyuhyun san Chirokyu*

Eun : Kenapa kau diam saja? Apa kau bosan bersamaku?

Min : Tidak, aku hanya...

Eun : Huweeee~ kau bosan. Pasti karena aku gendutan kan? Huweee

Min : Tidak! Kau cantik. Yeppeunji jinjaya.. sstt keumanhae~

Eun : Hiks hiks. Benarkah?

Min : Jinjjayo..

Eun : Mirip emma watson?

Min : Iyaa, mirip emma watson

Eun : Huweeee! Padahal aku kan lebih cantik. Huwee

Min : EH?

Eun : Hiks hiks

Kyu : *menghampiri meja di sebelah meja Sungmin*

Min : *hampir keselek*

Kyu : Chi~ disini saja!

Me : Disini saja deket pintu. Biar mudah keluarnya *ribet bawa nampan*

Min : (Bagus Chirokyu! Bawa Kyuhyun pergi jauh)

Kyu : Aniyo~ aku lebih suka disini, dekat jendela. Kemarilah!

Me : Arraseo.. *menghampiri Kyuhyun*

Min : #gubraaakk (Chirokyu payah)

Eun : Eo? Ternyata benar itu Kyuhyun. Kyuhyun-ah annyeong!! #ngelap airmata#

Kyu : Saeun noona?! Yak kau bersama.. Sungmin hyung? Apa itu kau?

Min : *meringis*

Kyu : Kau tidak bilang mau makan disini? *angkat tangan high five*

Min : Kau juga bilangnya ke kantor imigrasi kan? *nada lemes*

Me : Annyeong Sungmin oppa~ *dadah dadah dari meja sebelah*

Kyu : Aku dan Chirokyu akan makan di dekat pintu saja. Mianhae sudah mengganggu kencan kalian (punya firasat nggak enak ke Sungmin)

Min : Iya silahkan..

Eun : Aniyo~ kalian boleh duduk bersama kami.

Min : NE??

Eun : Tidak apa-apa kan? *menggenggam tangan Sungmin*

Min : Ne.. (muka asem)

Kyu : Tidak. Aku akan makan dimeja sebelah. Selamat menikmati makanannya. ^^

*Setelah Kyuhyun pergi ke mejanya*

Eun : *Ngaduk-aduk strawberry juice nya*

Min : (Mumpung Chirokyu dan Kyuhyun sibuk makan) Saeun-ah, aku ingin kau tau sesuatu.

Eun : Apa itu?

Min : Begini langsung saja.. aku tidak mau berbasa-basi. Aku juga tidak ingin kau menunggu. Ini juga demi kebaikan kita....

Min : (Saeun-ah, aku ingin kita putus)

Eun : ....

Min : Saeun-ah, aku ingin kita....

Kyu & Chi : MENIKAH..

Min : Eh??? *membelalakkan mata*

Eun : Benarkah?

Min : Aniiyo, ini.... *melotot ke arah Chirokyu dan Kyuhyun*

Me : Kau mau bilang itu kan, oppa?

Kyu : Aku bantuin hyung..

Min : Aniyo, Saeun-ah..

Eun : Haengbokhae.. gomawo

Min : Eh? tidak! Tidak ini...

Eun : Lamarannya tidak romantis. Tapi aku suka. Ini yang kutunggu *Langsung meluk Sungmin*

Min : T.T



==========

Me : Aku merasa jahat pada Sungmin oppa..

Kyu : Wae?

Me : Apa kau sudah memikirkan ini? Bagaimana kalau Sungmin oppa dikeluarkan? Bagaimana kalau SM tidak setuju?

Kyu : SM pasti setuju. Di kontrak perjanjian tidak ada larangan untuk menikah.

Me : Ahh~ keurokuna..

Kyu : Terimakasih telah memberi tahu.

Me : Ne. Terimakasih juga sudah bisa diandalkan.

Kyu : *Mengangkat tangan*

Me : Mwoya?

Kyu : High five! Rencana kita menyatukan Sungmin-Saeun berhasil ^_^

Me : *Meraih tangan Kyuhyun* Sugohaseyo! Kerja yang bagus! ^_^

Kyu : Hampir saja mereka putus yaa.

Me : Ne, untung tadi aku menguping. Aku juga tidak setuju mereka putus. Mereka sudah lama berhubungan. Kenapa Sungmin oppa bisa mikir untuk putus segala sih

Kyu : Mungkin dia tidak enak pada Saeun.

Me : Padahal Saeun unnie oke-oke saja tuh. Dia mengerti Sungmin oppa jadwalnya seabrek gitu.

Kyu : Berarti inti masalahnya cuma di Sungmin hyung doang. Dia memang terlalu pemikir. Aku yakin Sungmin hyung cinta banget sama Saeun.

Me : Tapi Kyu.. Bagaimana dengan ELF?

Kyu : Ehmm.. Molla.

Me : Kita pasti bisa melewati ini..

Kyu : Kita?

Me : Super Junior, Sungmin, Saeun, ELF, SM..

Kyu : Berarti kau tidak termasuk..

Me : Aku termasuk yang ELF! Parah banget sih, aku nggak diakuin. Aku sih ngga masalah. Cuma masalahnya adalah malam ini. Kau siap dicemberutin Sungmin semalaman?

Kyu : Dicemberutin sih mending. Gimana kalau dia mogok makan seminggu?

Me : Ini gara-gara kita sih..

Kyu : Sebentar lagi, mungkin malam ini, rumor itu akan keluar.

Me : Secepat itu?

Kyu : Hmm. Oh iya kalau Sungmin cemberut sama kita. Kita godain lagi sampai dia luluh. Aku yakin dia akan mengerti, kalau kita melakukan ini demi kebaikannya.

Me : Ne~ *menendang-nendang batu kerikil dijalan* kira-kira mereka berdua sedang apa ya?

Kyu : Nuga?

Me : Sungmin Saeun..

Kyu : *ngeliat arloji* jam 11 malam.. Saeun noona pasti sudah dirumahnya mimpi dengan indah..

Me : Kalau Sungmin oppa?

Kyu : Di depan pintu dorm. Dengan panci dan penggorengan, menunggu kita pulang.

Me : Err.. Aku jadi tidak ingin pulang

THE END

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.