Kamis, 04 Desember 2014

Working hard.

Me : Ahhh~ neomu himdeuro...

Kyu : Yaa memang begitulah kalau kau bernyanyi sampai satu album dikamar mandi.

Me : Aku lagi suka semua tracklist album gwanghwamun, Kyuuu. ^.^

Kyu : Aku tidak tanya..

Me : Yak! -.-



Me : Apa menurutmu suaraku bagus? ^.^

Kyu : Tidak sama sekali.. pelafalan bahasa koreamu juga buruk

Me : Ehh!? Itu kejam.. -__-

Kyu : Itu kritikan..

Me : Yaa~ kali-kali turunkan standarmu untuk menilai seseorang. Memang sih kalau dibandingkan kamu, aku jauh banget. Paling tidak apresiasi kek, seperti 'suaramu tidak buruk, layak untuk didengar'

Kyu : *nggak didengerin, sibuk baca naskah musikal robin hood*

Me : ....

Kyu : Kok berhenti?

Me : Apanya?

Kyu : Kau harus bicara lagi. Aku tidak konsen kalau disini terlalu hening.

Me : Tidak mau. Aku bicara apapun juga kau tidak dengar.

Kyu : Bagaimana kalau menyanyi?

Me : Aniya. Kau bilang suaraku buruk..

Kyu : Memang sih..

Me : Yakk! Apa maksudmu dengan 'memang sih'? Kau tidak tahu cara menghibur orang heh?

Kyu : Aish~ sepertinya aku butuh istirahat.. *ngelempar naskah ke meja*

Me : ....

Kyu : *nutup mata, punggungnya agak diturunin pada sandaran sofa*

Me : ....

Kyu : ....

Akhir-akhir ini aku lelah dengan pekerjaanku. Aku sampai berfikir bahwa aku hidup seperti Cha Eunsang di drama the heirs. Terus-terusan bekerja tanpa henti. Sekalinya berhenti, harus memikirkan tugas kuliah di depan mata. Aku hanya istirahat ketika sudah larut. Tidak ada pacar dan tidak ada waktu untuk bercerita ke teman dekat. Aku merasa hidup ini semakin sulit. Mungkin karena aku kesepian juga. Ahhh~ neomu himdeuro

Tapi setelah aku melihatnya, aku jadi bersyukur. Kyuhyun lebih bisa bekerja keras dibandingkan aku. Jadwalnya yang ekstrim setelah dia debut solo, tidak membuat dirinya mengeluh.

Tampil diacara musik. Drama musikal. Solo concert. Interview. Fansign. Super show 6. Dia tetap menjalankannya dengan hati dan semangat. Meski dia hampir drop di konser kemarin, dia tetap menunjukkan 'yang terbaik'nya.

Aku harus banyak belajar seperti Kyuhyun. Tidak boleh manja. Dan tidak boleh cengeng...

Kyu : Kok diam, Chi? *kedua matanya masih menutup*

Me : Kau kelihatan angker kalau lagi kelelahan..

Kyu : Hhhh~ jinja? Apa aku kelihatan seperti rumah hantu?

Me : Lebih dari itu. Tepatnya seperti pemakaman.. Yakk!! Appo! *nyubit pipi*

Kyu : Enak saja bilang seperti pemakaman.. -.-

Me : Memang. Kau kan iblis.

Kyu : Iblis dan pemakaman tak ada hubungannya, kau tau? Lagi pula siapa bilang iblis, aku ini malaikat

Me : *mau muntah* Pasti ada hubungannya. Entahlah, aku punya firasat seperti itu. Sepertinya bagus untuk judul skripsi.

Kyu : Judul apanya?

Me : Hubungan antara iblis dan pemakaman dan dampaknya terhadap Cho Kyuhyun si maknae super jun..

*pletak*

*dijitak*

Me : Yakkk!! Itu keras sekali!!

Kyu : Siapa suruh bikin judul aneh gitu..

Me : Memangnya ada yang salah dengan judul itu? Bukankah itu judul yang bagus? Hahaha

Kyu : Aku merasa kau akan selesaikan S1 mu sepertiku. 7 tahun.

Me : Andwaeee!

Kyu : Makanya jangan bilang macam-macam

Me : Geurrae. Ohh iya aku mau mengatakan sesuatu..

Kyu : Apa?

Me : Tentang MAMA dan GDA.... mianhae aku sudah..

Kyu : Tidak, jangan bahas itu.

Me : Aku sudah berusaha. Tapi...

Kyu : Aku serius jangan mengungkit itu lagi. Keumanhaja..

Me : Heung~ kalau Cho Kyuhyun sudah berbicara seserius itu, aku tidak bisa apa-apa *kasih aegyo*

Kyu : Bagaimana kalau bicara tentang albumku. Tahu tidak, ada fansite yang membeli albumku sebanyak..

Me : 8832 buah? Aku lebih tahu darimu.. *ini anak nggak mempan dikasih aegyo* -.-

Kyu : Nah iya. Mereka keren kan. Aku jadi semangat membuat album lagi. ^___^

Me : Hei~ jadwal dari satu album aja belum kelar, mau bikin lagi. Jangan! Kau harus jaga kesehatan.

Kyu : Cerewet. Bilang aja pengen, tapi nggak punya duit kan?

Me : Eh sial.. -.-

THE END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar