Langsung ke konten utama

Talk with Mom (about him)

Mid-day in Sunday, 30th november

Lagi asik ngesave pics SS6 Taipei, sambil nungguin live update SS6 Taipei hari kedua. Nyokap masuk, duduk disamping. Mungkin beliau mikir saya nggak sadar dilihatin, padahal saya sadar betul. Cuma karena terlalu fokus ke Kyu, jadi gitulahh..

Mom : Kenapa senyum-senyum?

Me : Ini Kyuhyun ganteng banget. #ngeliatin pic dia yang foto sama cewek di gwanghwamun

Mom : Kamu.. sukanya sama orang yang disukain banyak orang

Me : Biarin..



Mom : Nanti lama-lama juga makin tua.. makin peyot

Me : Iya. Makanya murni lagi nikmatin masa-masa sekarang..

Mom : Tapi masih cakepan Siwon..

Me : Ma, murni ngefans sama Kyuhyun bukan cakepnya aja. Dia orangnya hebat.

Mom : Hebat gimana?

Me : Dia pinter nyanyi, suaranya bagus. Sekarang jadi penyanyi solo. Dia juga keturunan orang berpendidikan. Bapaknya mamanya..

Mom : Siwon juga gitu kan? Anak orang berpendidikan..

Me : Iya. Tapi yang paling terkenal pinter itu Kyuhyun, Dulunya Kyuhyun di sekolah dia kebanggaan para gurunya. Waktu disekolah dia sering dapet juara kelas, di juga ngajarin adik2 kelasnya yang kesusahan dalam pelajaran. Sekarang dia ngambil S2. (ngomong sambil tangan masih sibuk ngesave2 pic)

Mom : Kamu denger ceritanya darimana?

Me : Adik kelasnya. Kyuhyun waktu itu malu diomongin kayak gitu. Dia cuma nutup muka sambil bilang seharusnya yang kayak gini nggak usah diomongin. Kyuhyun orangnya rendah hati, ma.

Mom : #tiba2diem #mungkin dalem hati bilang "anak gue kalo udah ngomongin Kyuhyun mendadak cerewet"

Mom : Emangnya nggak sakit hati, ngefans sama yang beda negara?

Me : Enggak, murni bisa liat gini aja udah seneng..

Mom : Kamu kalau bisa dapetin Kyuhyun juga gapapa..

GLEK!

Hampir aja jantung saya loncat. Untung masih tetep bisa stay cool. Masalahnya kenapa nyokap bisa kepikiran gitu? Diutarain pula. Saya kan jadi seneng #eh?

Me : Murni mah cuma ngefans aja kok

Mom : Kyuhyun pernah ngliat kamu kan?

Me : Enggak pernah..

Mom : Waktu di gelora bung karno

Me : Ya enggak lah ma, cuma murni yang liat dia. Dia nggak liat murni.

Mom : Yang botol kamu diambil itu..

Me : Ohh itu Donghae..

Mom : Donghae sama Kyuhyun cakepan mana?

Me : Cakepan Kyuhyun. #aslinya cakepan Donghae padahal #tapi saya cintanya ke Kyuhyun wkwk

Mom : Tuaan mana Kyuhyun sama Donghae? #kepo-ing begin -_-

Me : Tuaan Donghae

Mom : Ohh tuaan Donghae. Kyuhyun berapa tahun?

Me : 26 tahun..

Mom : Berarti beda 5 tahun sama kamu. Kamu kan 21..

Me : (Dalem hati) TERUS KENAPAAA!??

Nyokap saya emang jago mancing-mancing perasaan kegundahan hati seorang fangirl -___-

Me : Enggak mau murni kalopun nikah sama Kyuhyun..

Mom : Kalo namanya jodoh? (mulaaaiii)

Me : Tetep nggak mau..

Mom : Kenapa? Mama bangga kalo kamu bisa dapet hatinya Kyuhyun

Me : Nggak mungkin. Murni mau cari jodoh yang seagama..

Mom : Emang agamanya apa?

Me : Kristen. Agamanya kuat lagi. Ibunya sering kontribusi buat kegiatan gereja.

Mom : Ooo kristen. Kirain islam..

Gubraaaakkkk! -_____-

Mom : Kalo cari pasangan hidup nanti yang seagama. Dia nanti yang akan membimbing kamu dunia akhirat... #akhirnya ceramah kayak Siwon

Me : Lagian nanti murni bakal dibenci banyak orang, kalopun jadi sama Kyuhyun

Mom : Maksudnya?

Me : Yang suka sama Kyuhyun kan banyak ma. Ntar kalo jadi sama Kyuhyun, murni dibenci fans2 yang lain..

Mom : Iya bener..

Mom : Dulu bapak sama mama juga gitu....

End here aja. Karena abis itu nyokap mulai cerita pengalaman masa mudanya. Itu privasi. Saya nggak ada izin buat publikasi, ntar bisa dituntut sama nyokap sendiri. Kekeke.

Intinya postingan ini adalah.... saya lagi kangeeeeen Kyuhyun. Dan pengen banget bisa live solo concertnya. Lagi envy abis nih sama ewha womans university yang didatengin Kyuhyun. Kapan yaa kampus saya... ahh sudahlah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.