Senin, 08 September 2014

Mo(a)nday, before attend the class.

Monday morning. Kyuhyun blowing his americano when he find Chirokyu lean her head above the table.

Kyu : Kenapa? Pagi-pagi kusut..

Me : Hari ini kuliah perdana. Huweeee

Kyu : Loh? Kan sudah libur hampir dua bulan. Masih kurang?

Me : Ahh~ sigani palli ganda. (Time passes by)

Kyu : #drink his coffee# Harusnya semangat dong. Bukanya kamu bakal ketemu lelaki itu.

Me : Dia hanya masa lalu. Aku sudah tidak ada rasa. Yang aku sesalkan.. aku belum pernah menghabiskan liburan bersamamu. Kamu sibuk sih! Ahh nggak bisa di perpanjang lagi yaa.. -___-

Kyu : Biarpun diperpanjang, kita nggak bisa liburan akhir-akhir ini. Aku ada latihan musikal dan persiapan SS6.

Me :  Iya tahu tahu.

Kyu : Kami bahkan harus merelakan hari raya chuseok..

Me : Memang konsep SS6 ini apa?

Kyu : #melirik sarkastik seakan bilang---ini rahasia perusahaan tau#

Me : Yaudah kalau nggak mau kasih tau. Nanti juga tau sendiri. #pout

Kyu : Kau datang kan?

Me : Apa?

Kyu : SS6..

Me : Aku tidak punya uang. Kau mau bayarkan?

Kyu : Sudah punya gaji, masih bilang tidak punya uang? Aku bingung seperti apa gaya hidupmu..

Me : Yakk! Semua itu untuk biaya makan, bayar kuliah, biaya pulsa..

Kyu : Dan biaya beli album?

Me : Tidak. Aku tidak membelinya..

Kyu : #mengerut bingung# Lalu 7jib yang di kamarmu??

Me : Sungmin oppa yang beliin. Aku cuma pasang aegyo, langsung dibelikan. Baik kan? ^_^

Kyu : Idih! Enak banget hidupnya. Lain kali harus berkorban dong, katanya ELF.

Me : Aku berkorban waktu dan kuota untuk nonton MVnya.

Kyu : Kau pikir itu berkorban!?? #ngacak2 rambut Chirokyu

Me : Yakk!! Aku juga ikutan voting tauuuu!!

Kyu : Iya iya terima kasih. #tambah ngacak2

Me : Minta kopi!

Kyu : Nih.. #menyodorkan dengan suka rela#

Me : Udah diminum ya?

Kyu : Sudah..

Me : Berarti err bekas punyamu dong..

Kyu : Bukanya senang?

Me : (blush, sempat berubah pikiran. Tapi akhirnya diminum juga) Ohh iya, aku mau cerita. Akhir-akhir ini aku mimpi aneh.

Kyu : Mimpi apa?

Me : Aku mendatangi konser EXO.

Kyu : Mungkin karena sepanjang hari kau memikirkan EXO..

Me : Aishhh! Tidak sama sekali. Aku selalu mendengarkan Mamacita kok

Kyu : Yang benar?

Me : Aku pergi ketempat konser bersama penggemar EXO. Aku ingat saat itu aku mendapatkan tiketnya dari temanku secara gratis. Makanya aku datang.

Me : Tapi disana aku tidak melihat satupun member EXO. Aku justru melihat kalian. Super Junior. Padahal aku yakin, malam itu aku memegang tiket TLP.

Me : Yang membuat aku tambah bingung.. aku merasa ada suatu ledakan besar...

Kyu : Jinjja?

Me : Aku tidak bermaksud menakutimu. Kalian semua tidak apa-apa, tapi Hyuk oppa.. sedikit terluka. Dan dibawa ke rumah sakit. Tapi tidak ada satupun ELF yang mengikuti. Rumah sakit itu sepi sekali, hanya ada beberapa penjaga di pintu utama. Aku mendatangi kamar Hyuk oppa dirawat, tapi disitu seperti tak ada kehidupan. Tidak ada dokter, tidak ada perawat. Hanya aku dan Hyuk oppa berdua. Kalian juga tidak ada. Kira-kira apa maksud mimpi itu?

(Silent in couple of seconds)

Kyu : Kurasa tidak ada yang perlu ditafsirkan. Kau selalu memiliki mimpi aneh kan. #mengucap dengan santai#

Me : Benar juga.. itu hanya mimpi..

Kyu : Hmm.. Lebih baik kau berkemas. Sebentar lagi aku juga harus berangkat.

Me : Tapi aku khawatir..

Kyu : Kami akan jaga diri baik-baik ^__^

Me : Aku khawatirkan Eunhyuk oppa..

Kyu : Iya, kami akan menjaganya.. -__-

Kyu : Mungkin karena kau lupa berdo'a sebelum tidur..

Me : Aniyo, aku selalu ingat kok..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar