Langsung ke konten utama

Deep condolences.

10 pm KST. Laying on sofa at SJ's dorm.

Me : #Lagi asik baca novel di dorm #terdengar suara langkah kaki

Me : Kyu?

Kyu : Hmm..

Me : Ucapan salamnya mana? Biasakan mengucap salam kalau mau masuk rumah..

Kyu : Iya. Aku pulang..

Me : Oke. Selamat datang. #Lanjut baca

Kyu : Kau belum tidur?

Me : Habis nonton acara musik yang ada Super Juniornya. Oppadeul lain mana?

Kyu : Ke sukira..

Me : Kau tidak ikut??

Kyu : Aku tidak enak badan. #menghempaskan tubuhnya disamping Chirokyu# sedang baca apa? Sleep with the devil? Kau suka baca buku sejenis ini? Pantas saja, pikirannya tidak jauh-jauh dengan Hyuk hyung.

Me : Ya.. seakan-akan telah membaca habis isi buku ini saja. Tau dari mana? Ini tidak seyadong yang kau kira..

Kyu : #tersenyum mengejek setelah baca judulnya# Pasti sedang membayangkan tidur denganku..

Me : (Jleb! Omongannya tepat sasaran. Rasanya pengen ngumpetin ini muka) Jauh lebih keren Mikain Revano, kau tau.

Kyu : #membuka buku secara asal# Tuh. Baru aku buka seperti ini, adegannya sudah macam-macam. Kau dapat buku ini dari mana?

Me : #Menyentuh kening Kyu#

Kyu : Aish. Bisa tidak, jangan melakukan hal seperti itu tiba-tiba?

Me : Kau terlihat sakit.

Kyu : Kan sudah bilang aku tak enak badan. Makanya nggak ke sukira.

Me : Dan kau menangis?

Kyu : Wae?

Me : Tuh tuh. Matanya merah. (Nunjuk mata Kyu) Pasti habis nangis.

Kyu : ....

Me : Akan ku buatkan teh.. #beranjak#

Kyu : Tidak usah.

Me : Jangan suka menolak tawaran orang..

Kyu : Tidak usah teh. Wine saja. ^_^

pletak!

Kyu : T.T

Me : Tunggu ya.

#in the middle of making tea#

Kyu : #tiba-tiba sudah ada disamping. Menyangga tubuhnya ditepian meja#

Me : #Ngaduk teh# Biasanya, jika menemukanmu pulang dengan wajah seperti itu, pasti habis dari gereja.

Kyu : Hmm kau benar..

Me : Pasti kau habis berdo'a banyak..

Kyu : Hmm..

Me : Kau sangat bersyukur karena masih bisa diberi kesempatan hidup. Kau merasa lebih beruntung dari mereka kan.

Kyu : Kau tau??

Me : Aku baca berita hari ini. Eunb ladies code meninggal dunia karena kecelakaan.

Kyu : Iya. Sebenarnya, aku belum mengenal mereka dengan baik. Tapi aku merasa mereka bukanlah orang lain. Rasanya seperti, kami memiliki urusan yang sama.

Me : Aku mengerti perasaanmu..

Kyu : Apalagi setelah penyelidikan dari black box itu. Kejadiannya persis seperti tahun 2007 silam.

Me : Jadi kau akan datang ke pemakamannya besok?

Kyu : Iya. Bersama hyungdeul.

Me : #menyodorkan teh# Untuk seseorang yang telah berdo'a banyak malam ini. Hati-hati masih panas.

Kyu : #menerima teh# Gomawo..

Me : Bukankah lebih baik kau mengunjungi orang tuamu sekarang? Mumpung waktunya sedang kosong kan.

Kyu : Entahlah. Aku belum memikirkannya..

Me : Aku rasa kau memang butuh waktu-waktu untuk ini. Pakai hoodiemu, biar aku yang antar.

Kyu : Hee? Sekarang??

Me : Kapan lagi?

Kyu : Baik. #nurut seperti anak kecil# #biarpun dengan sedikit pout#

Di jalan. Dia lebih banyak diam. Meskipun aku telah berusaha melemparkan lelucon, dia sama sekali tidak tertawa. Atau ketika aku berbasa-basi, dia malah membuat aku sensitif, seperti..

Me : Update akun SNSmu sana. Agar penggemarmu tidak kecewa, kau tidak datang ke sukira.

Kyu : Aku sudah bilang ke Ryeowook. Nanti juga dia sampaikan.

Me : Oh gitu. Oh iyaa, manager oppa bilang aku tampak lebih hitam, Kyu.. Apa yang harus kulakukan?

Kyu : Mau kulitmu hitam atau putih, Sungmin tidak akan menikahimu.

#jawaban datar tapi ngejleb. Pandangannya masih menerawang kejendela luar# #mungkin menurut dia lampu gemerlap di seoul jauh lebih indah di banding dengan supir cerewet yang bernama Chirokyu disampingnya#

Me : (Sabar-sabar) Ohh iya novel yang tadi itu.. benar aku membayangkanmu hihiih (malu-malu)

Kyu : #ngelirik sebentar, terus noleh ke arah lain lagi# Aku tidak percaya kau mengatakan itu.

Jleb! (Niatnya mau muji dia, malah dapet sindiran)

Me : Habisnya kau terlihat sedih berlarut-larut. Aku tidak tega tahu, melihatmu menagis.

Kyu : Siapa yang nangis? aku hanya sedang menghilangkan rasa trauma tentang kecelakaan itu.

Me : Jinjja?

Kyu : Nah sekarang aku ingin tidur! Menyetir yang benar. Arraseo?

Me : I..iya aku akan hati-hati.. (Aku masih tidak percaya, 7 tahun berlalu dan dia masih memiliki trauma itu?)

Kyu : Bangunkan aku bila sudah sampai..

Me : Hmm..

THE END

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.