Langsung ke konten utama

Victoria f(x) characters

Efek liat MV Agape Zhang Liyin, jadi pengen nulis tentang Victoria. Tulisan sederhana sih, ini juga yang keinget doang. Entah kenapa, kalau liat MV yang ada Victorianya jadi nangis. Dulu MV Trax yang Let you go, terus blind, terakhir ini.. yang agape.

Jadi itu MV tentang kasih sayang seorang Ibu terhadap anaknya. Lagu itu di dedikasikan buat gempa di shichuan tahun 2008. Dan katanya itu MV dari kisah nyata! Vic cocok banget meranin jadi Ibu. Kelihatan tulus, dewasa, dan bijak. Menikahlah dengan segera unnie! Hiks! #plakkk

Okay, tanpa banyak berpaling dari topic, kita lihat Victoria facts versi siriuscho blog!!


1. Kata oppadeul suju, Victoria adalah next generation of Lee Nayoung. Karena mereka berdua mirip. Gadis cantik asal china ini langsung bisa bikin anak-anak suju excited begitu teken kontrak dengan SM, terutama Leeteuk.

2. Dia adalah lulusan Beijing Dance Academy, hoobaenya Zhang ziyi yang selalu menang kompetisi dance. Makanya setelah itu Sooman ahjussi merubah namanya dari song qian (dibaca song cien) menjadi Victoria, Karena dia selalu berjaya (Victory)

3. Leader f(x) yang kerap dipanggil Tori unnie itu belajar dance selama 14 tahun. Gak heran tubuhnya fleksibel. Badanya bisa ditekuk 360 derajat, sampai jari-jari tangannya pun juga. Dia juga bisa melakukan matrix.

4. Victoria bersahabat dengan Kyuhyun. (Ehm.. aku masih Seokyu shipper loh, tenang aja hihihi. Kenapa tulisannya aku bold? Entahlah hihihi). Dulu pas jadi trainee dia belum kenal siapapun, belum bisa bahasa korea juga. Maklum, merantau dari china. Nah berkat Kyuhyun sekarang dia punya banyak teman.

5. Banyak aktor yang menunjuk Victoria sebagai tipe idealnya seperti Zhoumi, Kyuhyun, Changmin, Kangta, Nickhun, Jinwoon, G.O dsb. (Kok yang ganteng-ganteng yaa)

6. Di invicible youth, dia disebut aktris dengan most powerful aegyo. She always act cute automatically. ^__^ Nature aegyo.

7. She is kindhearted-girl. Dia bahkan nggak punya rasa ragu untuk menolong Hyomin jatuh ke air. Padahal Hyomin saat itu lawan mainnya. Dengan muka bercanda, MC langsung memarahinya.

8. Victoria is mother of f(x). She always taking care of member. Begitu jadwal ''ngartis'' udah selesai, dia tidak langsung pulang ke dorm. Dia mampir ke supermarket membeli bahan makanan untuk dimasak. Member pada senang dong pastinya. Tapi akhirnya tampang mereka jadi asem karena nahan lapar lebih lama. Ya, Victoria belanja bisa sampai 3 jam.

9. Fans menyebutnya dewi tanaman. Setiap lihat tanaman dia akan menyapa, mengajak salaman dan ngobrol bersama tanaman-tanaman itu. Weird but cute. Dia pernah ketangkap kamera fans sedang menatap intens tanaman hotel. Dia juga pernah bilang, katanya enakan curhat sama tanaman, karena dia merasa didengarkan.

10.Takut dengan kodok dan bola mata palsu. Victoria akan teriak keras ketika melihat sesuatu yang bikin geli. >> similar with me, especially lizard a.k.a cicak hiii geliii, tapi saya gak pernah teriak sih, palingan bergidik.

11. Setelah debut dilayar kaca, seluruh member f(x) berteriak merayakan kesuksesan, sambil berseru "Ayo kita pestaa!!" kecuali Victoria. Dia malah menangis di backstage, Zhoumi yang dihadapan Victoria memegang tangannya dan ikutan nangis. "Akhirnya debut hiks hiks!!" "Iya akhirnya kau debut hiks hiks!!". Sulli dan Krystal yang nggak jauh dari situ langsung bilang "Mereka berdua kenapa sih? Aneh banget.."

12. Dia memiliki orang spesial. Orang itu yang mengajarkannya bahasa korea. Orang itu pun yang mengajarkannya aegyo . Victoria bilang "He is my secret tutor." Fans Victoria pasti tau. Benar sekali. Orang itu adalah pororo. (Kartun pinguin yang sering ditonton adik saya)

13. Kalau mau main tebak-tebakan makanan, jangan sama Victoria deh. Kamu akan kalah. Belum ada makanan korea yang belum pernah dia coba. Kalau boleh, saya akan menobatkan dia sebagai Queen of korean food. Dia mungkin lebih hafal daripada orang korea asli sana. Makanan favoritnya adalah otak ayam. Iya, otak ayam. Mungkin nggak ada yang lebih enak dari otak ayam.

14. Dekat dengan Zhoumi. Mereka berdua trainee barengan, debutnya juga nggak beda jauh, sama-sama merantau dari China, duet bareng dan pernah main film bareng pula. Jadi susah senang seperti dilalui berdua nihh. Zhoumi adalah orang pertama yang Victoria ajak makan atau jalan.

Victoria juga gak segan-segan mukul Zhoumi atau nendang pantatnya kalau Zhoumi mulai iseng. Dia juga gak jarang menolak Zhoumi, meskipun Zhoumi selalu nerima kalau dia ajak kemana-mana. Contoh..

Zhou : Katakan.. ayo kita berpacaran! (Waktu itu Zhoumi menelfon Victoria, karena itu tantangan dari variety show. Seandainya Vic jawab iya, maka Zhoumi menang)

Vic : Shireo.. (Malangnya, Vic nggak tau)

Atau diwaktu lain..

Zhou : Bisakah kita pegangan tangan?

Vic : Ahh shireo!! (tertawa)

Zhou : Ternyata kita tak sedekat yang ku kira (nada lemes)

15. Karena dia suka makan, maka setelah jadi entertainer, dia akan mendirikan usaha rumah makan. MC disana kemudian membalas "Ku harap ada diskon khusus untuk selebriti." LOL

16. Victoria memiliki emosi tidak stabil. Setelah dia menghabiskan beberapa gelas soju dia akan tersenyum kemudian tertawa. Namun tidak lama, wajahnya menjadi sedih, dan menangis keras-keras. (Mungkin dia keingetan orang tuanya. Be strong, unnie)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[UPDATE] Track list of Cho kyuhyun

Cho Kyuhyun.. Pria yang telah membuatku jatuh cinta dengan angel voice-nya itu. Kyaaaa kyaaa #slapped Namja kelahiran tahun 1988 ini, emang manteb banget suaranya. Pengamat musik sekorea selatan aja juga mengakui suaranya yang TOP banget itu.

Love be action! SeoKyu ver

Title : Love's Be Action! Author : Murniati Imnida Cast : Cho Kyuhyun, Seo Joohyun, Lee Donghae Disclaimer : All cast are belong to SM Entertainment Well, here the story begins ...

Apaan sih TomorrowLand?

Temen saya : Tau tomorrowland gak? Saya : Hah apaan? Temen saya : Tomorrowland. Saya kira dia bilang semacam "jalur buat besok" (tomorrow lane    red). Taunya Lane yang dia maksud itu tanah atau daratan alias Land. Dia bilang itu semacam eventnya anak muda belgia gitu. So what?

Super Junior KRY - Dorothy Lyrics

[Kyu] Nae soneul nohgo dareun kkumeul kkunayo Deo nopi ineun haengbokeul ollyeoda boneyo Pyeonhwaneun ddo uri saireul sigihae hwioriga geudael samkin geot gata Bamnaj eobji nan cham mosiruneunde [Ryeo] Na oebshi honja gireul iljin aneulkka Ipsul man deutda ulgo issjin aneulkka [Ye] Sikyeobaneul dolyeo sesangeul bakweondo Geudael boneun maeum pyeonhaji aneunde [Kyu] Naui sarang naui haneul naui dorothy Ije keumannaesseon yeohaeng kkeutnaeyo [Ye] Geurimgatdeon chueoki eolugchigi jeone Nae nunmul dago dwidorawa jweoyo

Zombie Tsunami

Nah~ Di postingan kali ini gw mau bikin review tentang game. Meskipun bukan gamers sejati banget #lirikKyuhyun. Dan pengan juga belajar belajar review (betawinya : Ripiu) Ini permainan satu-satunya yang ada di tab gw. Gw sempet punya piano tiles 2, tapi belum lama ini gw uninstall karena mau install Starpop. Dari dulu gw punya masalah memori mulu. Waktu itu udah lumayan, meskipun baru 100 lebih crowns & stars, gw udah level 47. Nyebelinnya, Starpop forced close mulu. Uninstall lagi dan sekarang tinggal satu-satu nya game ini. Zombie Tsunami. Permainannya sangat simple sebetulnya. Kita tinggal mengetuk-ngetukan zombie untuk lompat menghindari lubang juga menghindari Bom. Selain itu kita diharapkan untuk makan manusia dan mengambil coin yang ada di hadapan zombie. Setiap habis makan manusia, zombie akan bertambah sejumlah manusia yang dimakan, begitu juga dengan coin. Sampai sini paham yaa.