Minggu, 24 Agustus 2014

HUT24 RCTI Unforgetable Moments



Hello, I'm in good mood today! Saya rasa, saya selalu dalam keadaan baik. Apalagi semenjak HUT RCTI kemarin. Allah SWT yang memberikan anugrahnya lewat oppadeul Super Junior. Alhamdulillah, terima kasih ya Allah. Akhirnya tercapai juga ^_^ (Terima kasih juga sama RCTI) Kekeke

Bisa nonton live di GBK aja, udah bersyukur banget. Mengingat oppadeul udah sering kesini, saya satu pun nggak pernah bisa lihat langsung. Dan saya tambah bersyukur ketika dapet momen sama Donghae...

Iya Lee Donghae. Abang ikan yang fanservicenya selalu bikin kita melted.

Saya hanya bisa bengong *like a fools*, Ketika Donghae dengan senyumnya yang menawan, mendekat ke tempat saya dan meraih botol yang saya julurkan. *faints*

Ceritanya dimulai dari sini...

Waktu itu sudah jam 7 malam, dan kami masih kebingungan mencari pintu utama untuk parkir mobil. Iya jam 7 malam!! Kami masih di luar, kena macet! Sementara ELF sudah mulai menggoyangkan lightstick di venue konser, kami masih menggoyangkan lightstick di mobil (Ngecek baterai, masih berfungsi apa enggak)

Skip aja. Parkir sudah oke, lightstick dan tiket udah ditangan, tinggal lari sekuat tenaga. Panik mode on deh pokoknya! Takut oppadeul mulai perform. Kami ketinggalan satu lagu. Kan gak asik.

Dari gerbang ke pintu masuk tuh lumayan loh! Ini kaki sampai linu. Berasa member running man yang lagi menyelesaikan misi. Heol~

Sesampainya pintu I, langsung lari dan masuk barisan festival. Sama sekali nggak sadar kalo saat itu saya megang silver A seat. Jadi untung 200rb. Bayar 150rb, dapet tempat seharga 350rb.

Selip kanan, selip kiri, cari posisi yang pas buat liat om-om Super Junior yang kece. Bodo amat dengan badan besar, Yang penting oppadeul keliatan jelas. Mueheheh #myeolchi laugh

Benar saja. Om-om dengan jas merah itu terlihat jelas!! Membawakan lagu break down, langsung terpana dengan Eunhyuk. Dia tampil beda sendiri.. with his blonde hair.

Gak mau lama-lama liat Eunhyuk, diteruskan dengan cari-cari my husband, si Kyuhyun maknae terevil sepanjang sejarah, begitu nemu.. aishh GANTENG MAKSIMAL!!

He shown his forehead, using musical SITR (Singing in the rain) hair style. Hairstyle yang paling saya jadiin favorit (tepok jidat Kyu). I began shouting and waving lightstick as we are (ELF) always do.

Pokoknya saat itu nggak bisa lirik kemana-mana. Fokus ke Kyu. Totally handsome! Kyuhyun telah mengalihkan duniaku. Saya merinding pas dia nyanyi. Suaranya bikin melted! Ahh my Kyu. Bikin saya berhalusinasi yang lebih jauh.

Ohh iya. Sebelumnya sempat merinding juga begitu masuk venue konser. Sekeliling GBK dipenuhi lautan sapphire blue yang berkilau-kilau. Itu bagus banget!! Sampai gak berhenti bilang "Woahh". Jauh lebih indah dari perhiasan.

Oke lanjut. Ternyata area festival nggak seenak yang saya pikir. Geraaahh! Sumpek! Pegel! Nanti kalo SS6 saya milih yang duduk aja. SS6 Aamiin! ^__^

Saya, sama temen saya, Putri. Narik diri kebelakang. Cari udara segar. Kita megap-megap, kayak ikan keluar dari air. Padahal waktu itu oppadeul masih perform. Biarlah ketinggalan beberapa detik lagu. Oksigen lebih penting.

Kita udah ngerasa lebih baik. Dan siap nonton lagi, di tempat yang berbeda. Agak kebelakang, dimana oksigen lebih stabil dibanding tempat yang tadi.

Yi fen hou (after a minute) was played. Putri yang saya kira ngambil gambar dibelakang tiba-tiba menyentuh bahu saya. Saya nengok dan mendapati matanya berkaca-kaca. Dia sensitif kalo denger lagu ini. Sama kayak saya.

"Hiks hiks. Gue khawatir kalo oppadeul bawain lagu ini. Gue takutnya nangis. Hiks hiks, kenapa dibawain juga Hueeeee!!"

Saya bo'ong. Nggak pake "hiks, hiks hueee" kok. Cuma nangis, keluar air mata aja. Saya mulai tenangin si Putri dengan nepuk-nepuk punggung tangannya. Padahal dalem hati saya juga pengen ikutan nangis!! Ini lagu favorit saya di album Swing! Lagu ini yang maknanya paling saya hafal soalnya menyentuh banget! T___T

Tapi saya cuma diam aja, sambil terus nepuk-nepuk tangan putri. Soalnya kalo ngomong dan semakin dirasa, ini air mata bisa aja bakal ikut ngucur.

Soalnya yang namanya sahabat, kalo ada satu yang nangis, lebih baik satu yang lainnya jangan ikut nangis. Kita tau, sebagai individu yang memiliki empati, pasti ikut merasa sedih. Namun sebisa mungkin kita harus jadi pihak yang 'nguatin' Jadi disaat sahabat kita jatuh, kita lah yang membantu dia bangkit lagi.

Okay, enough for wise word. Tentang Yi fen hou, ada sedikit bagian Kyuhyun yang agak kepleset #ngritik ngritik#. Yang bagian, ni de xian FU an wei le wo. Nggak banyak yang nyadar, karena emang nggak terlalu keliatan kesalahannya. Tapi dia bisa kendalikan dengan baik setelahnya.

Dancenya juga oppadeul nggak singkron. Kalo diliat ternyata biasa aja#dilepar kaleng bekas sama Hyuk# Saya juga bingung kenapa kalo ditipi keliatan lebih berstamina. #dilempar lagi#

Next perform oppa-oppa (kalo nggak salah). Dilanjutkan dengan permintaan maaf Donghae yang salah sebut Indonesia jadi Malaysia. Babo.

Setelah mereka ke backstage. Saya dan Putri sibuk nyari abang-abang minuman. Almost dies because of thirsty. Minuman sudah dapat, kami bergabung ke bagian kanan stage. saya inget waktu itu sejajar sektor 17. Disitu fans Noah berkumpul, ada yang duduk., ada yang berdiri.

Salah tempat sih, tapi kan bisa aja disitu keberuntungan kita, soalnya di depannya agak lengang. Alhasil kita kedepan, nunggu disitu. Barangkali ada bocah suju satu yang lewat.

Bener aja. Yang pertama Eunhyuk lewat. Deket banget >.<, tapi cuma sekelebat. Lari-lari nggak pake di pause dulu. Paling nggak dadah-dadah dulu kek. Itu kunyuk satu ternyata mulus juga. Mungkin kalo nyamuk mendarat di kulitnya, akan kepleset.

Perform terakhir adalah A-Oh. Disinilah momen itu terjadi. Lee Donghae!! Dia berhenti tepat di depan mata saya. Tinggi dan putih. Saya aja bingung itu kulit apa lilin??

Sambil ikutan nyanyi, saya ulurin botol dan lightstick aja. Eh!? gak sangka dia ambil.

Putri yang dibelakang teriak-teriak gaje. Sementara saya pasang muka dodol. Sumpah waktu itu otak koneknya lama banget. Waktu seperti berjalan lambat. Dan mungkin kala itu, saya ingin menyimpannya benar-benar dalam ingatan.

Dan sekarang sukses, detik-detik momen itu masih ada di memori saya. Setiap saat, momen itu terus terputar ulang bagaikan roll film. Gimana ekspresi Donghae, gimana cara Donghae ngambil air botol saya. Ahh gak penting banget kan yaa. #plakk

Itu yang bikin saya ketagihan. Pengen ngelive lagi. Muehehe. Oh iya, bonus akhir-akhir adalah dapet lambaian tangan dari Kyuhyun, ekspressi lucunya Henry dan Senyum manisnya Sungmin.

Sisanya, Zhoumi dan Ryeowook gak ngelewatin tempat saya. Jadi cukuplah, yang penting dapet kesan-kesan manis dari bias, Kyuhyun dan Sungmin. Dan satu lagi yang utama, Donghae. :P

Mungkin, dia akan nambah bias list saya. Dasar ikaaan! Bisa aja bikin hati saya berbunga-bunga.

Sampai sini aja deh ceritanya. Oh iya, member terakhir yang saya liat sebelum mereka balik itu Sungmin. Nggak bosen bosen saya bilang, dia itu manis banget. Dan sedikit bohai. Kalo diliat-liat lebih fokus, saya rasa dia itu agak tua, kerutannya udah ada tuh. Cie-cie nyusul Leeteuk yang berkerut-kerut. #dicium Sungmin

Oke, itu aja yang terakhir. Intinya saya bersyukur banget bisa ngelive. Pengalaman pertama yang nggak akan dilupakan. Putri (yang notabene udah pernah nonton Supershow) bilang, This is much better than Super Show. ^___^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar